![]() | Up a level |
AMRINA , SANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP RESPONSIBILITY HERITAGE TAMAN NASIONAL BUKIT BARISAN SELATAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Auliya, Rohali (2023) KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG BERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA MATERI VIRUS. Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP), Universitas Lampung . (Submitted)
Cik , Rafa Naluri C (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA PRAKTIKUM BIOLOGI PADA MATERI FOTOSINTESIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FEBRI , PREDITA WULANDARI (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN E-BOOKLET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP N 1 WAY TENONG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Husniyah, Sofdita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU TANYA BIOLOGI PADA MATERI INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA KELAS VII SMP/MTs. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Irma, Tia Intenti (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS PEER TUTORING TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK KELAS XI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad Ramadian , Rahmanda (2023) PENGARUH PENDEKATAN STEM BERBANTU POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN KAWASAN HUTAN LINDUNG BATUTEGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NADIYYA FIKRIYATI, MUMTAAZAH (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP RESPONSIBILITY PESERTA DIDIK AKAN KEBERADAAN HERITAGE TNBBS DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
PUJI, LESTARI (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR IPA BERMUATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) YANG BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI KECAMATAN WONOSOBO KABUPATEN TANGGAMUS PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Prima Cahya, Hapsari (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN PERBEDAAN GENDER (Studi Eksperimen Kelas X Pada SMAN 7 Bandar Lampung Pada Materi Keanekaragaman Hayati) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN PERBEDAAN GENDER. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
SEPTA, ALISIA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU KOMIK DIGITAL TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN KELAS X DI SMAN 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sarah Aiman, Nurhasanah (2023) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK SISTEM REPRODUKSI MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TYARA GISELLA, RENATA (2023) PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP PENGERJAAN KUIS DENGAN APLIKASI EDUKASI QUIZIZZ PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS X DI SMA NEGERI 1 KOTABUMI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Titis Dwi, Lestari (2023) PENGARUH LKPD BERBANTUAN MIND MAPPING MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILL) PESERTA DIDIK SMP KELAS VIII. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.
Widia , Okta Indriani (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) DI KOTABUMI UTARA KABUPATEN LAMPUNG UTARA PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ZAHARA , MASKANAH (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) DI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.