Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Magister Keguruan IPA" dan Tahun adalah 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Tesis
Jumlah item: 24.

Tesis

ASTINA, 1423021003 (2016) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI METEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUSFARINI, (1423025011) (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH YANG MENGAKOMODASI GENDER UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP PADA MATERI SAINS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAH , 1423021067 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS STRATEGI SCAFFOLDING MELALUI PENDEKATAN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BUDI HARTONO, 1423021006 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH DI MADRASAH TSANAWIYAH. Masters thesis, Universitas Lampung.

DEDI ANDRIANTO, 1423021009 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PENALARAN SISWA MADRASAH ALIYAH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD THE DEVELOPMENT OF MATHEMATICAL TEACHING MATERIALS ORIENTED STUDENT’S REASONING ABILITY OF MADRASAH ALIYAH WITH COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE STAD. Masters thesis, Universitas Lampung.

DWI INDRA PUSPITASARI, 1423021012 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS TAHAP BERPIKIR VAN HIELE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Deni Efendi, 1423021010 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Seputih Agung Tahun Pelajaran 2015/2016). Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN dan ILMU PENDIDIKAN.

EKA WAHYUNI, 1423021015 (2016) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN MENGATASI KECEMASAN SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Swadipha 1 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). Masters thesis, Universitas Lampung.

ELVANDRI YOGI PRATAMA, 1423021016 (2016) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Masters thesis, Universitas Lampung.

Erni Zakia Kusdiningsih, 1423025006 (2016) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

FERTILIA IKASHAUM , 1423021019 (2016) PENGEMBANGAN MODUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP IT Bina Insani Metro Tahun Pelajaran 2015/2016). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Isnaini Nur Azizah, 1423021028 (2016) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS KOMIK UNTUK MENFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Lampung.

KIKI HERDIANSYAH, 1423021030 (2016) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PROBLEM BASEDLEARNINGUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITISMATEMATIKA (Studi Pada Kelas X SMAN 1 Kibang Lampung Timur). Masters thesis, UNIVESITAS LAMPUNG.

M. RAFA’I EDOARDO, 1423021036 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP MA’ARIF 01 SEPUTIH RAMAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Wayan Sriyanti, 1423021038 (2016) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI IPA Semester Ganjil SMA Negeri 1 Raman Utara Tahun Pelajaran 2015/2016). Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

OKTARIA , 1423021043 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI SISWA SMK PADA MATERI MATRIKS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PITRI HERMELIYATI , 1423021046 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI PROGRAM LINIER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINAWATI, 1423025013 (2016) PENGEMBANGAN STRATEGI METAKOGNISI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA MATERI PERPINDAHAN KALOR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Restilawati Woe Titi Cahyani, 1423021050 (2016) PENGEMBANGAN MATHEMATICAL COMIC DENGAN METODE PQ4R UNTUK MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN DISPOSISI MATEMATIKA KELAS VIII. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN dan ILMU PENDIDIKAN .

Rika Rahmawati, 1423021051 (2016) DESAIN DIDAKTIS DENGAN MODEL INKUIRI UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (kasus: Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel pada Siswa Kelas VII MTsN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). Masters thesis, Universitas Lampung.

SELVI LOVIANA , (1423021055) (2016) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI KOMUNIKASI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SURYATUL AINI ASYHARA , 1423021061 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R UNTUK MENANAMKAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Masters thesis, Universitas Lampung.

WIWIN ENI MARYANTI , 1423021065 (2016) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULINDA , 1423021066 (2016) DESAIN DIDAKTIS BILANGAN BERPANGKAT DAN BENTUK AKAR MELALUI METODE INKUIRI DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI REPRESENTASI MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 15:51:29 2024 WIB.