Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 32.

Skripsi

Erni Wahyuningsih, 1613022038 (2022) PERBANDINGAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATERI USAHA DAN ENERGI BERBANTUAN EDMODO DAN LINE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Fiqa Sesarea Prasuci, 1713022038 (2022) PROFIL PEMBELAJARAN FISIKA SECARA DARING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM SELAMA PANDEMI COVID-19. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Widiya Astuti, 1513022015 (2022) PENERAPAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (e-LKPD) BERBASIS PROYEK PADA MATERI INTERFERENSI CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK KELAS XI DI SMA AL-HUDA JATIAGUNG. FKIP, Universitas Lampung.

AJENG RAHAYU, 1813022004 (2022) PENERAPAN MODEL PBL TERINTEGRASI STEM DENGAN FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA PADA TOPIK PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALYANA ATINA, 1813022012 (2022) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERINTEGRASI STEM DENGAN FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA PADA TOPIK PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NINDI ELITA SARI , 1613022033 (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI HOTS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN DIRI DAN HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN HUKUM GRAVITASI NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sri Rahayu, 1813022032 (2022) IMPLEMENTASI PBL TERINTEGRASI STEM DENGAN FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA SMA PADA TOPIK USAHA DAN ENERGI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ANNISA , PRASETYO HENI (2022) PENGARUH SENSE OF COMMUNITY DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI BERBANTUAN WHATSAPP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASIH SETIANA, 1813022036 (2022) PENGARUH MEDIA VIRTUAL LABORATORY DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI ILMIAH PADA MATERI HUKUM OHM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AULIA , MIR’ATUN (2022) EVALUASI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN ONLINE PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA KABUPATEN TANGGAMUS PADA MASA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andrianus Dicky Febrianto, 1513022012 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERBASIS INKUIRI UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN KOLABORASI SISWA SMA PADA MATERI ELASTISITAS BAHAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Annisya Destryati, 1813022039 (2022) PENGEMBANGAN LKPD ELEKTRONIK BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BERIA ARADA, 1513022055 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BURHANNUDIN, 1613022051 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK BERBASIS MASALAH BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KREATIVITAS ILMIAH PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESWITA ELLIYA SARI, 1713022048 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HUKUM GRAVITASI NEWTON UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINA MARTA DENITA, 1753022003 (2022) PENGARUH METODE FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dwi Herliani, 1813022001 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EIMIRILLEIKBEIRANEY, 1713022036 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING BERPRAKTIKUM MENGGUNAKAN MEDIA ANALISIS TRACKER PADA MATERI GERAK PARABOLA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ENENG VERA DWI INDRIYANI, 1613022023 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN HOTS PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DENGAN MENGGUNAKAN MULTI TIPE SOAL PELAJARAN FISIKA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FATHONI AHMAD, 1513022045 (2022) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA KONVERSI PANAS KE LISTRIK UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FEBRIANI , MELANIA (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM BLENDED LEARNING TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fitri Nur Hidayah, 1813022007 (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBANTUAN PhET SIMULATION BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kris Julis Iman Setia Waruwu, krisjulisimansetiawaruwu@gmail.com (2022) PENGARUH INKUIRI BERBEDA TERINTERGRASI PEMBELAJARAN ABAD 21 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LIONA YASIRUKA ROHANA, 1813022028 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DENGAN METODE MULTI-STAGE DISCUSSION BERBANTUAN WHATSAPP TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Laraswati, Merry (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL HOTS DENGAN VARIASI STIMULUS BERBASIS IT PADA MATERI KINEMATIKA. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Nadia Nur Aprilia, 1813022022 (2022) PENGARUH PRAKTIKUM MENGGUNAKAN SENSOR SMARTPHONE DENGAN MEDIA PHYSICS TOOLBOX SENSOR SUITE BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nadya Khaerani Eka Putri, 1813022016 (2022) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN EXTERNAL PHYSICS REPRESENTATION (ExPRession) BERBANTUAN HEYZINE UNTUK MELATIHKAN HANDS-ON, MINDS-ON, DAN HEART-ON ACTIVITY PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Qonita Puja Kesuma, 1813022045 (2022) PENGARUH LKS MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HOTS PADA MATERI USAHA DAN ENERGI BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROZA AMALIA, 1813022025 (2022) PENGARUH PENDEKATAN STEM MENGGUNAKAN INQUIRY BASED LEARNING DENGAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Titis Lisani Walqolbu, 1813022009 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DENGAN METODE MULTI-STAGE DISCUSSION BERBANTUAN WHATSAPP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GETARAN HARMONIS. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Veranita, Anggun (2022) IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN PRAKTIKUM BERBANTUAN APLIKASI TONE GENERATOR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI RESONANSI GELOMBANG BUNYI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Yasinta Tenria Dinda Ulhaq, 1813022026 (2022) PENGARUH PRAKTIKUM MENGGUNAKAN SENSOR SMARTPHONE DENGAN MEDIA PHYSICS TOOLBOX SENSOR SUITE BERBASIS INKURI TERBIMBING PADA PEMBELAJARAN GERAK HARMONIK SEDERHANA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 14:47:54 2024 WIB.