Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Matematika" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Jumlah item: 62.

A

AFTA , FANIA (2023) PENGARUH METODE QUIZ TEAM DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 44 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALYA , NARULITA (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Labuhan Ratu Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANITA , ANITA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, AND REVIEW TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs Ma’arif NU 14 Sidorejo Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

ANNISA , SALSABILA SYAHPUTRI (2023) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Gunung Sugih Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANTI , VINKA PRIMA YOLANDA (2023) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS SUMBER (RESOURCE BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 2 Kotabumi Tahun Pelajaran 2023/2024). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARI , AMANDA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN KOMIK STRIP BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Koba Kabupaten Bangka Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARUWAN, DIKY SAPUTRO (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASIH, NURAINI (2023) PENGARUH MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA TERHADAP LITERASI DIGITAL MATEMATIKA SISWA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 15 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ATIKA, FATIMAH ZAHRA (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BARISAN DAN DERET (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 4 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2020/2021). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AUFA AULIA , AZZAHRA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS PROJECT (CMP) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Gisting Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

AYU, PARAMITA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

CICI SEPTA , LESTARI (2023) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CINDI , ANGRAINI (2023) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI METAKOGNITIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Prabumulih Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CITRA , VERAMA PUTRI (2023) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MATERI ARITMETIKA SOSIAL BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN (Studi pada Siswa Kelas VIIB Semester Genap MTs Al-Furqon Rawi Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Tahun Ajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DIRA, NURUL A’INI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap MTs Al-Ikhlas Tanjung Bintang Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2021/2022). Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dewi, Oktaviana (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ECA , SEPTIYANA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN KOMIK MATEMATIKA TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Metro Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

ECI , SAFITRI (2023) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA (Studi pada Kelas X SMAN 14 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERIN, RAMANTIA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS (Studi Pada Siswa Kelas IX Semester Ganjil SMP Negeri 2 Tulang Bawang Barat Tahun Pelajaran 2022/2023). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EZZA, PAFIZIA (2023) PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 15 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FARHAH , ISNA FADHILAH (2023) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Trimurjo Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FEBRI , 1913021030 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Gadingrejo Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FINNY MUTIARA ERY, 1913021048 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN H5P UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Baradatu Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Firdha Andayani, Ahra (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF YANG MENYERTAKAN METODE MIND MAP DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. FKIP, Universitas Lampung.

Fitria, Sari (2023) Pengaruh Disposisi Matematis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HAFIDHAH , FAUZIAH (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI STATISTIK SISWA (Studi pada siswa kelas VIII SMP Maarif 10 Bangun Rejo Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HAFIZHA , ARWA DEWANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada siswa kelas VIII SMP Islam Darul Muttaqin Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANA , ALMIRA (2023) ANALISIS KESALAHAN MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL REPRESENTASI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANI APRILIA, HAYANTI (2023) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Video Animasi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas IX SMP IT Ar-Raihan Bandar Lampung Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

HERFEBIE , YANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hamida , Syah Putri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

I MADE , AGUS DIAN KUSUMA WIJAYA (2023) PENGARUH MODEL GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Seputih Raman Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indah Dwi Hari Utari, 1913021013 (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JUNAIRIAH RAHAYU, 1913021038 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 7 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

K

KARTIKA , DEWI FITRIA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN TEKNIK TWO STAY-TWO STRAY DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Way Tenong Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. , ILHAMDHANI (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Miati, Avandy Putri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Purbolinggo Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NABILA, QUDRATULLAH (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR , ROHMAH SUHERMAN (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sukau Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL , FAQIH (2023) PENYELESAIAN INTEGRAL FRAKSIONAL DAN TURUNAN FRAKSIONAL RIEMANN-LIOUVILLE PADA FUNGSI PANGKAT TUJUH ORDE 5/2. MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUJIONO, PUJIONO (2023) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN E-MODUL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUSPITA SARI, WINDI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI, FEBRIANTI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Tanjung Bintang Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RISKA , FAMELIA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROZA , AGSESTI VERANTI (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Ranau Selatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Resta, Meldatia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Sumberejo Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SAPUTRI, NURUL (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP 17.1 Margomulyo Kabupaten Pesawaran Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELLY , MARETHA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Sukadana Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

SISKA , FARIDA (2023) ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS SISWA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Metro Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI , ARDIANTI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

SRI , WULANDARI KURNIA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

SYIFA , SALSABILA (2023) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 7E TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 21 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sari Dewi, 1913021046 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUESTION CARD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sekampung Udik Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sofan, Irawan (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN OPEN ENDED DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada kelas VIII SMP Negeri 1 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

T

TIARA , ELVAONITA (2023) ANALISIS DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PENDEKATAN SAINTIFIK (Studi pada Siswa Kelas VII-A SMP Negeri 26 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

ULFA, ANNISA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 14 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VIDYA NUR , AZIZAH (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WIDYA , RAHMADINI (2023) INTERAKSI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH INKLUSIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YASA ARRIZKY, DAWAMI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri 2 Tanggamus Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA , MAYA SARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yohana Fransiska, Pramudita Putri (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Xaverius 4 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yusuf, Afandy (2023) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN METODE MIND MAP TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Swadhipa 1 Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Daftar ini dibuat pada Tue Apr 23 20:09:38 2024 WIB.