Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS" dan Tahun adalah 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 38.

ADHI GUNAWAN , 1223031043 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN SOCIAL SKILL SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI ASMAYANTI, 1423031016 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE DAN NONEXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X SMA AL-HUDA JATIAGUNG LAMPUNG SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWINTA OCTIARA , 1423031018 (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DI KELAS VII SMP. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HAMBALI, 1223031054 (2017) PENINGKATAN SOCIAL SKILLS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL INTEGRATED. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOURMA SITI AISYAH , 1523031020 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW II DAN GI DENGAN MEMPERHATIKAN PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA SMKN 1 BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANI MARLENA, 1523031012 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE DAN COOPERATIVE SCRIPT DALAM MENUMBUHKEMBANGKAN SIKAP SISWA TERHADAP WIRAUSAHA SISWA DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KELAS X SMK N 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANITA LISDIANA, 1523031015 (2017) PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN MEMPERHATIKAN KONSEP DIRI PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU SISWA KELAS VIII MTS AL-HIKMAH BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017”. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIEF BUDIMAN, 1423031004 (2017) PENINGKATAN KETERAMPILAN DASAR MEMBACA PETA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS XII IPS MAN 1 TANGGAMUS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, Universitas Lampung.

ASIH WIDIYANTI, 1313031014 (2017) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN BEBEK BELUR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZIZ, 1423031068 (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPS MODEL SHARED UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZIZAH APRIYANI, 1423031006 (2017) PEMANFAATAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKSIKAP DEMOKRATIS DAN PEMAHAMAN MATERI PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS IX SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNTAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anggoro Yoga Pratama, 1013031003 (2017) STUDI PERBANDINGAN PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DAN TALKING CHIPS DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN KECERDASAN INTERPERSONAL PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA NEGERI 1 BANDAR SRIBHAWONO TAHUN PELAJARAN 2016-2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESTY YUSNIARTI SA., 1423031011 (2017) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONDENGAN MEMPERHATIKANMOTIVASI BERPRESTASI PADA SISWA KELAS XI IPS DI MAN I BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DRAJAT KUNCORO, 1423031069 (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN SCAFFOLDING DENGAN MEMPERTIMBANGKAN JENIS PENUGASAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Darmiyati, 1523031003 (2017) PENGEMBANGAN MODUL PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN BERORIENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK SISWA SMA KELAS XII. Masters thesis, Universitas Lampung.

ELNI USMAN, 1423031071 (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SIMULASI. Masters thesis, Universitas Lampung.

ETI SETIAWATI, 1523031002 (2017) PERBANDINGAN MORALITAS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MORAL REASONING DENGAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE DENGAN MEMPERHATIKAN POLA ASUH ORANG TUA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAHMI ASTATHI, 1313034034 (2017) KENDALA GURU DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU DI SMP KECAMATAN LABUHAN RATU KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fajri Arif Wibawa, 1523031016 (2017) PERBANDINGAN MODEL PICTURE AND PICTURE DAN JIGSAW II UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN EKONOMI SEMESTER GENAP SISWA KELAS X PEMINATAN SOSIAL SMA NEGERI 2 METRO TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Febby Rullya Rasyid, 1423031023 (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLASH UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SOSIOLOGI SISWA KELAS XI DI SMAN 4 BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IDING, 1423031073 (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM POSING MENURUT SIKAP SISWA DI SMPN 3 MENGGALA TAHUN AJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IMA SURI, 1423031074 (2017) PENGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI DAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPS 1 PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI 2 MENGGALA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KESUMA WARDANI, 1423031076 (2017) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR DALAM KAITANNYA DENGAN PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 1 METRO TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, MAGISTER PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL.

LIA APRIYANTI, 1423031035 (2017) PENGEMBANGAN BUKU BACAAN PADA MATA PELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKANAKTIVITAS BELAJAR SISWA SMP CIPTA KARYA LAMPUNG TIMUR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LISDA MASTINA , 1523031027 (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN GEOGRAFI BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA KELAS XI ISOS DI SMAN 1 KIBANG LAMPUNG TIMUR TP. 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lilian Mega Puri, 1223031024 (2017) PEMBELAJARAN IPS MODEL STAD PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Masters thesis, Universitas Lampung.

M. LUKMAN EFENDI, 1423031038 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SMP SETIA BUDI TELUK BETUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MAYA SUSANTI , 1523031031 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN GABUNGAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MIND MAPPING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK PAIR SHARE DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEY ZULFIA HERMAN, 1523031001 (2017) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI IPS MENGGUNAKAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN PROBLEM POSING DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS VIII MTS AL-FALAH MUNCAK KABUPATEN PESAWARAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Mala Rusdawati, 1423031079 (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP GUNADHARMA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, PROGRAM PASCA SARJANA MAGISTER PENDIDIKAN IPS.

Purnama W. Turnip, 1523031004 (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN DAGANG YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW II DAN MODEL TWO STAY TWO STRAY DI KELAS XII SMA NEGERI 1 NATAR TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ragil Dwi Setyo Putri, 1523031008 (2017) PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DAN JIGSAW II DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA KELAS VIII MATA PELAJARAN IPS DI SMP DWI PANGGA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, Universitas Lampung.

Sabar Prayogo, 1423031084 (2017) PERILAKU MENYONTEK DALAM KAJIAN TEORI KOGNITIF SOSIAL ALBERT BANDURA (STUDI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 TEGINENENG, KABUPATEN PESAWARAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016) CHEATING BEHAVIOR IN COGNITIVE SOCIAL THEORY OF ALBERT BANDURA (STUDY IN SENIOR HIGH SCHOOL I CLASS XI, TEGINENENG, DISTRICT OF PESAWARAN, SCHOOL YEAR 2015/2016). Masters thesis, Universitas Lampung.

Sri Harnita, 1313032080 (2017) HUBUNGAN PELAKSANAAN TATA TERTIB SEKOLAH DENGAN PERILAKU PESERTA DIDIK DI SMA PERINTIS 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VALENSY RACHMEDITA, 1423031061 (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI ACTIVE SHARING KNOWLEDGE PADA KELAS VIII B SMP WIYATA KARYA NATAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Vevi Liasari, 523031028 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE DAN MAKE A MATCH DENGAN DIMODERATORI PENUGASAN PROYEK DAN PORTOFOLIO PADA SISWA SMA NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA PRASETIYOWATI, 1423031063 (2017) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN POLA SPASIAL GEOGRAFI PADA SISWA KELAS XII IPS1 SMA YASMIDA AMBARAWA TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, Universitas Lampung.

YUSLINA , 1423031087 (2017) PENINGKATAN MORALITAS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN VCT PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS XI IPS 2 DI SMAN I KOTABUMI KABUPATEN LAMPUNG UTARA. Masters thesis, UNVIERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Oct 19 13:24:08 2024 WIB.