Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Magister Keguruan Guru SD" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | D | E | F | K | M | N | P | R | S | Y
Jumlah item: 35.

Lufia Nuzulika, 2023053005 (2022) Pengembangan LKPD Tematik berbasis Problem Based Instruction untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Lampung.

NOVAL TRI JAYA, 1823053015 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

THOMAS RAJETH, 1923053001 (2022) PENGEMBANGAN EBOOK PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK & BUDI PEKERTI BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALHAFIDZ RIANDENI, 1823053038 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KOGNITIF BERBASIS STUDENT ACTIVE LEARNING UNTUK PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IDA AYU UTAMI WULAN SARI , 1923053026 (2022) PENGEMBANGAN MODUL PROJECT BASED LEARNING TEMA PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VIKA NADIANA, 2023053025 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NURUL HUDA ISLAMIC SCHOOL. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

AGUSTINA, MERDA (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA BERBASIS MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AHMAD, FADHLILAH (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PADA PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS STEAM UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASTUTI ARYANINGSIH , 1923053015 (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA TEMA KAYANYA NEGERIKU UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PESERTA DIDIK KELAS 4 SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alpiyah, 2023054002 (2022) PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT MEMBACA PESERTA DIDIK KELAS 4 SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

Dwi Permatasari , 1923053030 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS MASALAH REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

EMMALIA, 1923053003 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP JUJUR DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERMIYANI , YULI (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD TEMATIK BERBASIS LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FITRIADI, 2023053001 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIANI , FITRIANI (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA PADA MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERMUATAN LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KARTIKA , LELI (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

META , YULIYANA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 KARANGANYAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Meilinda Anjarsari, 1923053011 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mela Handayani , 1923053022 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP PERCAYA DIRI PESERTA DIDIK BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NANANG SAPUTRO, 1823053027 (2022) PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK KELAS IV SD ALAM AL KARIM. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PERMATASARI, PUTRI (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PRIO DWI HARDINATA, 1923053029 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK TEMATIK BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RISCA YUMITHASARI, 1823053002 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PORTOFOLIO UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERBAHASA INDONESIA TULIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROSULAWATI, HENISA (2022) PENGEMBANGAN LKPD MATEMATIKA BERBASIS MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SANTIKA, LIA (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SANTUN PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS II SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SA’ADAH, 2023053026 (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SIDIQ, ROHMAN (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUBARIYANTO, MUHAMMAD, ISRO'I (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSANA , SUSANA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSILOWATI, AYU RIZKI (2022) PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sekar Khota Kurniawati, 1813053080 (2022) HUBUNGAN MINAT BACA DAN KECERDASAN VERBAL-LINGUISTIK DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sofyan Aris, 1823053011 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR KELAS IV PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YORENZA MEIFINDA, 1923053021 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DISEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA , KARLINA (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Yuli Putri Pratiwi , 1923053016 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KOGNITIF BERBASIS MODEL PIRLS UNTUK MENGUKUR LITERASI MEMBACA BAHASA INDONESIA PADA PESERTA DIDIK KELAS 5. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Apr 25 08:07:58 2024 WIB.