![]() | Up a level |
Ahmad , Naufal Umam (2024) PENGEMBANGAN LKPD ESD BERBASIS UNDERSTANDING BY DESIGN BERBANTUAN MICRO: BIT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KOMPUTASI DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
Ananda Resya Putri , Resya Putri (2024) DESKRIPTIF IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN FISIKA TERINTEGRASI STEM DI FILIPINA DAN INDONESIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Cahya , Nur Candini (2024) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD ELEKTRONIK BERBASIS ETNOSAINS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Chairani, Kartini S.Harry (2024) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS INKUIRI UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI INTERFERENSI CAHAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Fitri , Nur Indah Sari (2024) IMPLEMENTASI PjBL-STEM DENGAN STRATEGI DESIGN THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GLOBAL WARMING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Galuh , Wulan Safitri (2024) PENGEMBANGAN LKPD ELEKTRONIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN SOFTWARE LIVEWORKSHEETS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Luqman , Hakim (2024) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM HUKUM BOYLE SEDERHANA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Selia , Febriyanti (2024) KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN e-LKPD BERBASIS INKUIRI UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI DIFRAKSI CAHAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Silvia , Khoirunnisa (2024) PENGARUH PENERAPAN e-LEARNING PADA PEMBELAJARAN USAHA DAN ENERGI BERBASIS INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN MEDIA WHATSAPP TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Sri , Wahyu Lestari (2024) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROJECT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI HUKUM BOYLE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Tri, Lestari (2024) PENGEMBANGAN PANDUAN PROYEK PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA AIR MIKRO ENERGI TERBARUKAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Winda, Lestari (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI MENGGUNAKAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
ADELLIA , OKNES ANDESTA (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 1 TULANG BAWANG UDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AHMAD , FAZRIANSYAH (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI GELOMBANG MEKANIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALFIA , ROSA (2024) EFEKTIVITAS INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI ILMIAH SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS CASE METHOD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
ANISAH , FADHILAH (2024) PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI UNTUK PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ATIKKOTUNNAJIAH, - (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM UNTUK MENINGKATKAN SUSTAINABILITY LITERACY BAGI SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AYU , IIN HIDAYAH (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI ENERGI ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN SUSTAINABILITY LITERACY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Annisa , Dira (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP KESADARAN PERUBAHAN IKLIM SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .
BARQUNA , TRI RARASWATI (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MATERI GELOMBANG MEKANIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Cindy , Alfayani (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN TRACKER PADA MATERI GERAK HARMONIS SEDERHANA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DANIEL RIYAN MARTUA, LUBIS (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM SEBAGAI UPAYA MITIGASI PERUBAHAN IKLIM BAGI SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DELLA , KHOIRUNNISA (2024) PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF MATERI RANGKAIAN ARUS SEARAH MENGGUNAKAN CANVA DAN NEARPOD UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dea , Citra Kharisma (2024) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING TERINTEGRASI ETNO-STEM PADA MATERI KESETIMBANGAN BENDA TEGAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
ELSA AYUNINGTHIAS, WAHYUDI (2024) PANDUAN DEMONSTRASI PENERAPAN TEKNOLOGI RAMAH LINGKUNGAN DENGAN PANEL SURYA DAN SUPERKAPASITOR UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Erna Wahyu , Septianna (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN AUTHENTIC ASSESSMENT UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FIFI , SALIA PUTRI (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Fanishal , Akbar Fitratama (2024) PERBEDAAN KEMAMPUAN HOTS SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN DENGAN E-MODULE BERBASIS PBL TERINTEGRASI STEM ANTARA RUANG GOOGLE CLASSROOM DAN SCHOOLOGY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
GITA, PUTRI RAHMAWATI (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
GUSTIN , WARDANI (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PROYEK UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN LITERASI SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
HINDUN , EKA FENANDA (2024) KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN e-LKPD BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ExPRession UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
I Made, Aditya (2024) PENGARUH e-LKPD BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PhET PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
INDAH SINA , TYAS (2024) IMPLEMENTASI PBL BERBASIS STEM DENGAN STRATEGI DESIGN THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK PADA TOPIK GLOBAL WARMING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
INDAH VIONA, FITRI (2024) IMPLEMENTASI KEEFEKTIFAN e-MODULE INTERAKTIF BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ExPRession BERBANTUAN BOOK CREATOR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
INTAN , NUR AJIZAH (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FORMATIF PADAPEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PEMECAHAN MASALAH DALAM MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ika , Thalia Pratiwi (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO TIER BERBASIS GOOGLE FORM UNTUK MENGUKUR MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI ENERGI DAN BENTUK-BENTUK ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
JESTICA , DWI CAHYANI UTARI (2024) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS INKUIRI UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM PASCAL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LUTFIA , MAULIDINA (2024) PENGARUH PRAKTIKUM MENGGUNAKAN SENSOR SMARTPHONE DENGAN APLIKASI PTSS PADA PEMBELAJARAN GERAK HARMONIK SEDERHANA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN INTERPRETASI GRAFIK PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LU’LU’ , SYARQIA (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENSTIMULASI KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Latia , Merinda (2024) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENSTIMULASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
MUTIARA , DEVINA (2024) PENGARUH MODEL PBL TERINTEGRASI PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NIKEN , TRI KUSUMA (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI ILMIAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nadiyah , Safitri (2024) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS INKUIRI MENGGUNAKAN ALAT PRAKTIKUM SPEKTROFOTOMETER UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nave, Loi Lukasim (2024) PENGEMBANGAN LKPD DIGITAL BERBASIS ExPRession UNTUK MENSTIMULUS KEMAMPUAN LITERASI VISUAL PADA MATERI MEDAN MAGNET. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Neo , Safitri (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN LITERASI SAINS FISIKA PADA PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nida , Nafilah (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING (AfL) DALAM PEMBELAJARAN CASE METHOD UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Notarisman , Halawa (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ochira Chantika , Trinetha (2024) INSTRUMEN ASSESMENT FOR LEARNING BERBASIS DIGITAL GAME BASED LEARNING DENGAN PLATFORM WORDWALL UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PRETI , HERDILA (2024) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS MASALAH UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Pita, Nadia (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DENGAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rizky , Isnani (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rizqi , Marya Ulfah (2024) PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM PENGARUH KONSENTRASI FeCl3 TERHADAP BESARAN-BESARAN FISIS PADA BATERAI SEKUNDER GUNA MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rohantika , Zainah (2024) PENGARUH MULTI-STAGE DISCUSSION DENGAN GOOGLE CLASSROOM DAN WHATSAPP DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rosa Salsabila, Latifah (2024) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROBLEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI ENERGI ALTERNATIF. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SHAFARYANIDA, - (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN e-LKPD BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sihfa , Zhainita (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CASE METHOD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
WINDA , DWI SAFITRI (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING (AfL) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PROYEK TOPIK ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.