Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 13.

Skripsi

Cindy , Alfayani (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN TRACKER PADA MATERI GERAK HARMONIS SEDERHANA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DELLA , KHOIRUNNISA (2024) PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF MATERI RANGKAIAN ARUS SEARAH MENGGUNAKAN CANVA DAN NEARPOD UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fanishal , Akbar Fitratama (2024) PERBEDAAN KEMAMPUAN HOTS SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN DENGAN E-MODULE BERBASIS PBL TERINTEGRASI STEM ANTARA RUANG GOOGLE CLASSROOM DAN SCHOOLOGY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GITA, PUTRI RAHMAWATI (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HINDUN , EKA FENANDA (2024) KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN e-LKPD BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ExPRession UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I Made, Aditya (2024) PENGARUH e-LKPD BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PhET PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUTFIA , MAULIDINA (2024) PENGARUH PRAKTIKUM MENGGUNAKAN SENSOR SMARTPHONE DENGAN APLIKASI PTSS PADA PEMBELAJARAN GERAK HARMONIK SEDERHANA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN INTERPRETASI GRAFIK PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LU’LU’ , SYARQIA (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENSTIMULASI KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nave, Loi Lukasim (2024) PENGEMBANGAN LKPD DIGITAL BERBASIS ExPRession UNTUK MENSTIMULUS KEMAMPUAN LITERASI VISUAL PADA MATERI MEDAN MAGNET. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Notarisman , Halawa (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PRETI , HERDILA (2024) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS MASALAH UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizky , Isnani (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizqi , Marya Ulfah (2024) PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM PENGARUH KONSENTRASI FeCl3 TERHADAP BESARAN-BESARAN FISIS PADA BATERAI SEKUNDER GUNA MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 17:46:09 2024 WIB.