Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Matematika" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | B | C | D | E | F | G | H | K | M | N | P | R | S | W | Y
Jumlah item: 59.

Anisa Ghina Mufidah, 1813021011 (2022) Pengaruh Kebiasaan Belajar terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP IT Fitrah Insani Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GITA RISKI NARDIYANTI , 1513021059 (2022) EFEKTIVITAS MODEL INKUIRI SILVER DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LILY ARDIYANTI, NPM1813021030 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Natar Kabupaten Lampung Selatan Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Windi Astrid Melinda, 1813021058 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 10 Kotabumi Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ABDUL AZIZ, 1813021015 (2022) PENGARUH HABITS OF MIND TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Simpang Pematang Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFIFAH, SINDY (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS VISUAL BASIC FOR APPLICATION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HELPY ROSANTY, 1713021003 (2022) PENGARUH LITERASI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 02 Bengkulu Selatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MADE RIASIH, NPM1813021026 (2022) PENGARUH SELF - CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara Semseter Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nadila Firjuan Dini, 1753021010 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ADELA , VERAWATI (2022) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 8 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALYA HUSNA CHOIRUNNISA, 1753021006 (2022) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARVINA, TRI SEPTIANI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN METODE INDEX CARD MATCH DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMPN 19 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ajeng Nandya Puspalita, 1713021022 (2022) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Swadhipa 1 Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FKIP, Universitas Lampung.

Antika Desta Roba, 1613021053 (2022) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Tulang Bawang Udik Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aulia, Hanifah (2022) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, Universitas Lampung.

B

BELLA ZHAFIERA MARTIN, 1753021001 (2022) HUBUNGAN SELF-CONFIDENCE DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Abung Selatan Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bambang Irawan, 1713021037 (2022) PENGARUH GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI PERSAMAAN TRIGONOMETRI (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Paramarta 1 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Berlian , Virera Sari Sinaga (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Matematika Realistik dalam Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 33 Bandar Lampung). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Biantari, Beigis (2022) Pengaruh Kecemasan Matematika (Math Anxiety) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Cisoka Kabupaten Tangerang Tahun Ajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

Candra Ramadan, 1813021003 (2022) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DEWI PURWATI, 1713021001 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH SILFIANI, 1713021019 (2022) PENGARUH LKPD ELEKTRONIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dewi Arviani, 1713021041 (2022) HUBUNGAN SELF ESTEEM DENGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dimas Desprayogi , 1813021038 (2022) PENGARUH UMPAN BALIK VARIATIF TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dinda Dewi Nurlatifah, 1813021041 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AIR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Merbau Mataram Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Diyah Ayu Purnamasari , 1513021031 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Waway Karya Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dodi Efriyadi, 2023021014 (2022) PENGEMBANGAN UNIT KEGIATAN BELAJAR MANDIRI BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ALQURUN DENGAN REVIEW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING PESERTA DIDIK. Other thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan/ Magister Pendidikan Matematika.

E

Ekatanri Magandha Pakurti, 1813021053 (2022) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Pesawaran Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

F

FAKHRIYYA, NABIILA (2022) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 4 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

Gunandar Prasetio, 1613021003 (2022) DESKRIPSI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Islam Plus Bintang Nusantara Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Haura Nabilah, 1813021032 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA(Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Tulang Bawang Barat Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

Khofifah, (2022) Pengaruh Minat Belajar Matematika Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Kintan Wanda Aulia, 1813021022 (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ARITMATIKA SOSIAL (Analisis pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MITA DWI SARI, 1813021028 (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI BRAIN BASED LEARNING BERBANTUAN POWTOON TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas XI Semester Genap SMA Negeri 1 Tulang Bawang Tengah Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MULYANI, 1513021071 (2022) ANALISIS HUBUNGAN MOTIF BERPRESTASI DENGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP NEGERI 02 Banjar Agung). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

MUSTIKA ESA FITRI, 1713021039 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Abung Selatan Lampung Utara Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Moch. Ramdhan Al-Bantani, 1713021026 (2022) PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas IX MTS Negeri 4 Lebak Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Musta'inatun, 1513021050 (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL HIMPUNAN DALAM PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-A dan VII-D SMP Negeri 1 Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020). Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

N

NUR NAIM, EVA (2022) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri Terpadu Melinting Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabila Annida Septasari, 1753021002 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD KOMIK BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Swadhipa 1 Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nadia Angelina Br Ginting, 1813021051 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 33 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nefce Beltica Sari , 1813021001 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 17 Pesawaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Ketut Nanda Yani, 1713021033 (2022) PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Seputih Raman Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nofiza Rahmadani, 1813021007 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 17 Pesawaran Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Novri Susanti, 1813021037 (2022) EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIK DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

P

Permata, Wanda Citra (2022) Pengaruh Media Video Pembelajaran Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa (Studi Pada Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 1 Pagelaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Pratiwi Lidyawati, 1713021040 (2022) PENGARUH SELF-CONFIDENCE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RIZKI MEI SAFITRI, 1713021007 (2022) HUBUNGAN ANTARA SELF-CONFIDENCE DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Studi Pada Siswa Kelas XI MIPA Semester Ganjil SMA Negeri 1 Sumberejo Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROSI ROSALENA, 1813021040 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Swadiri 1 Seputih Agung Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Reliebelle Pramesty, 1813021008 (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sumberejo Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Rizka Ayu Savitri, 1863021001 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 9 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rossy Septiyani , 1813021031 (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMAHAMAN KONSEP MATERI GARIS DAN SUDUT (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Lempuing Kabupaten OKI Semester GenapTahun Ajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SARTIKA JUWITA BR SINAGA, 1713021045 (2022) PENGARUH SELF–EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Pujud Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHAVIRA LIBEL YUSTRISIA, 1713021050 (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PROGRAM GEOGEBRA DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENYELESAIAN MASALAH FUNGSI KUADRAT (Studi pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Banjarejo Kabupaten Blora Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Shela Megaputri, 1853021001 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 21 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sulistiawati, 1813021044 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WIHDA NUR FADHILA, 1813021024 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN BRAIN GYM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MASA PANDEMI (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Trimurjo Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wayan Anggi Tasya, 1753021004 (2022) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sidomulyo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

Yuliza Kurniasari, 1713021057 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Tue Apr 23 22:10:17 2024 WIB.