Item di mana Divisi berada "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi S1-Manajemen" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | | A | D | E | F | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Jumlah item: 86.

Amelia , Putri Anggara (2025) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL FLEXIBILITY, EARNING VOLATILITY, DAN STRUKTUR ASET TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2021-2024. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Angga, Dafa Wardhana (2025) PENGARUH BUDAYA KERJA, ETIKA KERJA, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aprillia, Dwi Putri Hastono (2025) PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA TENAGA KERJA SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI DKI JAKARTA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Febrian , Malik Arrozaaq (2025) THE IMPACT OF CUSTOMER BEHAVIOR AND CUSTOMER EXPERIENCE ON PURCHASE DECISION OF MAXIM SERVICE IN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Ghina , Erza Fortuna (2025) PERAN NILAI YANG DIRASAKAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN NIAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING TIKTOK INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Haris , Yugo (2025) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BUSINESS MODEL CANVAS (STUDI PADA RESTORAN di BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AJENG , FASHIYAMU F (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KETAN SUSU SOBI DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEISHA , ADITYA (2025) PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN TERINDEKS IDX ESG LEADER PADA TAHUN 2021-2023). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAD , AFRENAL ALIM (2025) ANALISIS KORELASI DINAMIS ANTARA IHSG, INDEKS JII DAN INDEKS SRI-KEHATI SEBAGAI HEDGING DAN SAFE HAVEN PERIODE TAHUN 2020-2025. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIESTA , MARTHA MELISA (2025) PENGARUH REWARD FINANSIAL DAN NON-FINANSIAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KERJA KARYAWAN PT ALINDRA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ALKESA, RAMADHANTI YUDIAL (2025) PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA WILAYAH BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDELA , SAFITRI (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANISA AGATHA , MAHADEWI (2025) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN PERSPEKTIF GENDER PADA CAFE DAJA HOUSE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA , SALSABILA (2025) PENGARUH LIMA FAKTOR DARI MODEL KEKUATAN PORTER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM KERIPIK PISANG DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AURELIA , UDELLA GITAYAN (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY CLEANDI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZRA , WIJAYA (2025) ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOK BIJI KOPI DI KECAMATAN ULU BELU KABUPATEN TANGGAMUS. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Abdullah Samy , Assyakiri (2025) UJI VALIDITAS MODEL SHARIA COMPLIANCE ASSET PRICING MODEL (SCAPM) MUDHARABAH DAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) PADA PORTOFOLIO OPTIMUM SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019 - 2023. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Adafi I, mtiyaz Abiyyi (2025) ANALISIS STRATEGI BISNIS MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM PADA PERCETAKAN TOPTEN DI KOTA METRO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Afifah , Mahkota Putri (2025) PENGARUH DIMENSI ECO-INNOVATION TERHADAP KINERJA BISNIS SUSTAINABLE PADA UMKM KREATIF. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad , Surya Fadilah (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY, ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN REWARDS PROGRAM TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN RELATIONSHIP COMMITMENT SEBAGAI MEDIATOR (STUDI PADA UMKM SURYA FRESH DI KOTA DEPOK JAWA BARAT). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aisyah , Rizqiani Maulana (2025) THE EFFECT OF DIGITAL MARKETING TO IMPROVE BUSINESS PERFORMANCE: FOODS AND BEVERAGES MSEs IN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Al Rifqi, Arifin (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. FAKULTAS EKONOMI & BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alayda Nur, Puspita (2025) PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP COST OF DEBT (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur dan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2019-2023). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Albert , Jayadi Handoko (2025) THE INFLUENCE OF SHOPEE’S “FREE SHIPPING” PROMO AND FLASH SALE PROMOTION ON CONSUMERS’ ONLINE SHOPPING DECISIONS (STUDY OF BANDAR LAMPUNG SOCIETY). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andra , Iqbal Mashuri (2025) ANALISIS STRATEGI BISNIS DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA BANANA LUMER BY IRAWANCHIP & KERIPIK PISANG CI’MOTDI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Annisa , Rizki Indriani (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BIBIR BARENBLISS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arif Ainun, Na'im (2025) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PERISTIWA PENGUMUMAN KEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN BERDASARKAN KEPUTUSAN KPU PEMILU PERIODE 2024 (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ-45). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Atika Handa, Fitriyani (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DAFA , RAFIF PRATAMA (2025) PENGARUH PROGRAM KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI INDIVIDU TERHADAP NIAT KEWIRAUSAHAAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAS, NOVITA SARI (2025) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN INDUSTRI KREATIF DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DICKY FERLIAN, UTAMA (2025) PENGARUH LINGKUNGAN ETIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN OPTIMISME SEBAGAI MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINDA, HERNANDA (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KESIAPAN KERJA (Studi Penggunaan LinkedIn Pada Alumni Universitas Lampung). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINNISA , TIARA ANNASTASYA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI , PENI (2025) PENGARUH BEKERJA DARI RUMAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dwi, Ayu Sularsih (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ERISKA, MEI LITA (2025) PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA INDEKS IDX ESG LEADERS (IDXESGL) TAHUN 2021 - 2023. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Elwan, Effendi (2025) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2023). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FAIZ , ARDANA SANI (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) LAMPUNG MELALUI REPUTASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERA , MAYA SARI (2025) PENGARUH KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS DAN KONTRAK PSIKOLOGIS TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IRENE VANESSA , RAMADHANI (2025) PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT DAN IKLAN SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE GLAD 2 GLOW DI TIKTOK. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Icahaya , Berlian (2025) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN PENGEMBANGAN SOFT SKILLS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI INSTANSI PEKERJAAN UMUM (PU). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JULIE DWI , ANISSA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK HARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

Kartika, Tri Ananda (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN MOTIVASI WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Khalisa Almadea , Putri (2025) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN DUKUNGAN KELUARGA TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LINTANG , DWI SAPUTRI (2025) PENGARUH KONFLIK KERJA TERHADAP EMPLOYEE VOICE BEHAVIOR KARYAWAN: SELF EFFICACY SEBAGAI MODERATOR. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Luna , Karina (2025) PENGARUH PENYESALAN, DAYA TARIK ALTERNATIF, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BERALIH (Studi pada Pengguna NIVEA di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. GIFARY , DHARMAYANDARU (2025) ANALISIS PENGARUH DISKON HARGA DAN PAKET BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KAHF DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MAGHFIRA , MUTHIA AZZAHRA (2025) THE INFLUENCE OF CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY COSMETICS WITH KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ON BRAND EQUITY AND CUSTOMER PURCHASE INTENTION. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MAUDY , JENIA (2025) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA USAHA JASA CUCI SEPATU CLEANSHIPP LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, LAMPUNG.

MILA, FADILA (2025) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE GLAD2GLOW DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mar'atus, Sholekah (2025) PENGARUH PELUANG USAHA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa PTN di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Melia , Nur Intan (2025) PENGARUH PEMBAYARAN TUNAI DAN QRIS (QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDART) TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI BOJA COFFE & ROASTERY BANDAR LAMPUNG PADA ERA DIGITAL. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Muhamad , Yusrizal (2025) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, REWARD, DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUM DAMRI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad, Dio Febrian (2025) PENGARUH WAKTU KERJA FLEKSIBEL DAN KOMPENSASI TERHADAP EMPLOYEE WELL-BEING PADA DOSEN PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA DENGAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad , Intan Haris (2025) PENGARUH KOMPETENSI, PROMOSI, DAN MUTASI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK - TOYOTA SALES OPERATION (AUTO2000). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NATASYA , DWI PUSPITA NINGRUM (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA SHOPEE LIVE (Studi Pada Pengguna Shopee di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI KOMANG, AYUNI PUSPITA SARI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELEMBAB WAJAH WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI WAYAN, DELLA AMARTA (2025) PENGARUH ENVIRONMENTAL SOCIAL GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP EFISIENSI INVESTASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

NICKEN AULIYA TRIA, RAHMAWATI (2025) PENGARUH PEMANFAATAN E-COMMERCE DAN SELF EFFICACY TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS LAMPUNG. Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Nabila , Absharina Herman Wr (2025) WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN GENERASI Z. Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Nabila Talitha, Anwar (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KETAHANAN BISNIS (Studi Pada UMKM Di DKI Jakarta). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nadira , Tri Amalia (2025) Pengaruh Berbagi Pengetahuan dan Efikasi Diri Terhadap Prestasi Atlet Bertarung Taekwondo Indonesia. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

O

OLIVIA, SARI (2025) PENGARUH GREEN BANKING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUBSEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2018-2023. EKONOMI DAN BISNIS, LAMPUNG.

Octa Dwi , Diya (2025) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR CONDITIONER PADA CV REDY TEKNIK LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUTRI, AYU AGUSTINI (2025) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Sofi , Awalia (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

R.A. NABILA RAFA , ARFIANSYAH (2025) ANALYSIS OF THE BUSINESS STRATEGY OF THE PT GRIYACOM IN INCREASING COMPETITIVENESS. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RADEN , RORO SALWA AG (2025) PENGARUH DIGITAL ORIENTATION DAN DIGITAL CAPABILITY TERHADAP DIGITAL TRANSFORMATION BISNIS (STUDI PADA INDUSTRI MINUMAN KOPI DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESKY CYNTIA , MAWARNI (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PADA GENERASI Z. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REVANDO BENNEDIC, AGUSRIYANTO (2025) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN KEMATANGAN DIGITAL TERHADAP KETAHANAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIRI, GUSNIA ANANDA (2025) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, BIAYA LINGKUNGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISNAWATI, - (2025) PENGUJIAN EFISIENSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN JAJARAN PENGURUS BADAN PENGELOLA INVESTASI DAYA ANAGATA NUSANTARA. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKA, NABILLA ZEIN (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PADA PRODUK FASHION DI E-COMMERCE SHOPEE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROY , WIJAYA (2025) PENGARUH FLEKSIBILITAS WAKTU KERJA TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI INDUSTRI TEKNOLOGI INFORMASI (Studi Pada Gojek Di Indonesia). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SELLA , SEPTIANITA (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING HARGA SAHAM SAAT MELAKUKAN IPO DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Listing di BEI 2019-2023). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SOFIYATUL , AZKIYAH (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PORANG FUKUMI DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Saringatun , Nafingah (2025) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA GURU SEKOLAH ISLAM DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Simanullang, Arly Aprilita (2025) PENGARUH SISTEM KERJA HYBRID DAN KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Stephen Suryo , Widjoyo (2025) PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL TERHADAP REAKSI INVESTOR (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2000-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TIFFANY CHEYENNE RACHEL, ADJANI (2025) PENGUJIAN EFISIENSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN QUICK COUNT SAAT PROSES PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TAHUN 2024 (Studi Peristiwa pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 pada Setiap Sektornya). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

Vicky, Andrean (2025) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA USAHA PADA UMKM KULINER DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

Wardah , Hany Afifah (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN PADA PT. SURI TANI PEMUKA LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Widya, Astuti (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP E-WOM DAN NIAT MENJADI ANGGOTA UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) (Studi Pada Followers Instagram @radiokampusunila di Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YOLANDA, AISYAH PUTRI (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PADA INDUSTRI UMKM KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Z

ZAHRA, SUKMA WARNI (2025) PENGARUH HARGA PRODUK DAN KENYAMANAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Al Amin Multimart Store Raman Utara Kabupaten Lampung Timur). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZATU , KIASATI (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Mon Oct 27 12:28:54 2025 WIB.