Item di mana Divisi berada "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | I | J | O | P
Jumlah item: 9.

A

ANNISA , SALSABILA (2025) PENGARUH LIMA FAKTOR DARI MODEL KEKUATAN PORTER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM KERIPIK PISANG DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AURELIA , UDELLA GITAYAN (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AQUALIS FABRICARE LAUNDRY & GREEN DRY CLEANDI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZRA , WIJAYA (2025) ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOK BIJI KOPI DI KECAMATAN ULU BELU KABUPATEN TANGGAMUS. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Abdullah Samy , Assyakiri (2025) UJI VALIDITAS MODEL SHARIA COMPLIANCE ASSET PRICING MODEL (SCAPM) MUDHARABAH DAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) PADA PORTOFOLIO OPTIMUM SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019 - 2023. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Arif Ainun, Na'im (2025) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PERISTIWA PENGUMUMAN KEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN BERDASARKAN KEPUTUSAN KPU PEMILU PERIODE 2024 (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ-45). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IRENE VANESSA , RAMADHANI (2025) PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT DAN IKLAN SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE GLAD 2 GLOW DI TIKTOK. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JULIE DWI , ANISSA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK HARGA, SERTA LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DI PEMPEK FRESH CAFÉ BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

O

Octa Dwi , Diya (2025) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR CONDITIONER PADA CV REDY TEKNIK LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUTRI, AYU AGUSTINI (2025) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Feb 22 09:15:46 2025 WIB.