Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Artikel | Tesis | Skripsi
Jumlah item: 52.

Artikel

0613033035 , Putry Agung (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INTRODUCTION (PBI) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG T. PELAJARAN 2009 / 2010. digital lebrary.

Tesis

Catur Agus Ariyanto, - (2014) PENGARUH KETERAMPILAN EKSPERIMEN DENGAN PENDEKATAN DISCOVERY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Other thesis, Universitas.

Risky, kurniawan (2014) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN SAINS DENGAN ADOBE FLASH BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. Other thesis, Universitas Lampung.

Risky , Kurniawan (2014) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN SAINS DENGAN ADOBE FLASH BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. Other thesis, Universitas Lampung.

david, nissius siregar (2014) PEMANFAATAN MEDIA TIK TUTORIAL SEBAGAI SUPLEMEN DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. Other thesis, Universitas Lampung.

Skripsi

, YUNITA PRASTIWI (2014) PEMANFAATAN MEDIA TIK SIMULASI UNTUK REMEDIAL PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad Syahidin Ghozali, Ivan Hasfanudin (2014) PENGARUH INTERAKSI SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA KELAS XII. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andi Fajar Samsudin, 1013022020 (2014) PENGEMBANGAN PAKET PEMANFAATAN PROGRAM IDEAL CIRCUIT UNTUK VIRTUAL LABORATORIUM RANGKAIAN ARUS SEARAH. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Asiman, Apriana (2014) PENGARUH SCAFFOLDING DALAM PEMECAHAN MASALAH FISIKA BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Astari, 1013022071 (2014) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA TUTORIAL PEMBELAJARAN OPTIK DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Citra Mutiara, 0913022082 (2014) PENGARUH KINERJA BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS)TERHADAP HASIL BELAJAR GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK SISWA MAN 1 BANDAR LAMPUNG. Universitas Lampung, FKIP.

Didi Rahmadi, 1013022028 (2014) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN SAINS BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, Unila.

Eka Nurhayanti, 0913022088 (2014) Pengembangan Penugasan Membuat Bank Soal Fisika SMA Menggunakan Teknik Problem Posing. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Endang Fitriyanti, 0743022021 (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA ANTARA PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE EKSPERIMEN DAN DEMONSTRASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, Universitas Lampung.

Erlida Amnie, 0713022026 (2014) PENGARUH KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP GERAK SISWA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI MIPA Semester Ganjil SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Evi Masruroh, 0913022042 (2014) Pengembangan Alat Peraga Kemagnetan Materi Elektromagnetik untuk Pembelajaran Fisika SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

FajarSuryono, Farahita Maya Canty Dewi (2014) PERBANDINGAN PERILAKU BERKARAKTER SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN EXCLUSIVE BERBASIS INKUIRI DENGAN VERIFIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fathin Irina Diatri, 0813022008 (2014) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA IPA BERBASIS TEKNOLOGI MURAH MATERI TEKANAN DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, Universitas Lampung.

Ferry Kristiawan, 1013022031 (2014) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN SAINS BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Gusriana, 1013022034 (2014) PENGARUH SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hariyadi, Rizki Aditasari (2014) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SAINS BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hetty Sarinah Samosir, 0913022049 (2014) PENGARUH KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI DI SMPN 2 BANDAR LAMPUNG. FKIP, Universitas Lampung.

ISMI DWI MUSTIKA ARUM, 1013022074 (2014) PENGARUH KEMAMPUAN REPRESENTASI VISUAL (GAMBAR, GRAFIK, DAN MODEL) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI AJAR DINAMIKA PARTIKEL. FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indah Nur Akbar, 101305360 (2014) PENERAPAN MODEL PAIKEM UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS 1 SD N 07 METRO TIMUR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Istika Sandra Sari, 0743022028 (2014) PENERAPAN VARIASI ONGOING ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA (Penelitian Tindakan Kelas XII IPA 1 SMA Negeri 1 Bukit Kemuning). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Istika Sandra Sari, 0743022028 (2014) PENERAPAN VARIASI ONGOING ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. (Penelitian Tindakan Kelas XII IPA 1 SMA Negeri 1 Bukit Kemuning). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARYANI , 1113127009 (2014) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA DENGAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS V DI SDN 1 TANJUNG KEMALA KECAMATAN PUGUNG TAHUN PELAJARAN 2013/2014. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEITIKASARI, 1013022006 (2014) PENGEMBANGAN LKS DALAM PEMBELAJARAN SAINS BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIRZA NOPRIAN UTAMA, 1013022050 (2014) PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH MATERI CAHAYA DAN ALAT OPTIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Made Sudarte, 0713022006 (2014) PENGARUH REMEDIASI TERHADAP MISKONSEPSI FISIKA SISWA SMA KELAS X. FKIP, Universitas Lampung.

Made Sunadi, MADE TOPAN ARI P (2014) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNISI TERHADAP MOTIVASI DAN PENGUASAN KONSEP BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mahad, Junia Yurika (2014) PEMANFAATAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TUTORIAL SEBAGAI SUPLEMEN EKSPERIMEN PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Maskhun, Purwanti Budi Utami (2014) PEMANFAATAN MEDIA TIK SIMULASI SEBAGAI SUPLEMEN DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mujiono, Sigit Triwibowo (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MENGGUNAKAN MEDIA SIMULASI KOMPUTER DAN MEDIA REALIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mukhtar, Novita Anggraini (2014) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT ISOMORPHIC DAN RUBRIKNYA PADA MATERI HUKUM II NEWTON BERBASIS MULTIREPRESENTASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANI PAHINI, 1013022076 (2014) PENGARUH SKILL MULTIREPRESENTASI SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN EXCLUSIVE. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nelly Mustika Ayu, 0913022102 (2014) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN METAKOGNISI PADA PEMBELAJARAN IPA FISIKA DI SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Nelly Mustika Ayu, 0913022102 (2014) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN METAKOGNISI PADA PEMBELAJARAN IPA FISIKA DI SMP. Universitas Lampung, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Nyoman Wijaya, Kadek Ceria Sukma Putri (2014) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA MATERI POKOK KINEMATIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Panut Ismanto, Erwin Wijaya (2014) IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBELAJARAN MITIGASI TSUNAMI DENGAN MODEL LEARNING CYCLE INDOOR DAN OUTDOOR BAGI SISWA SMP NEGERI 27 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Mike Anita, 0913022050 (2014) ABSTRAK PENGEMBANGAN RUBRIK PENILAIAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rafiani, Rianto (2014) PRODUKSI ALAT PERAGA IPA PESAWAT SEDERHANA BERBASIS “SCIENCE IN BOX” PADA SISWA MTsN PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2012/2013. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Risky Kurniawan, 1013022010 (2014) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN SAINS DENGAN ADOBE FLASH BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Saman, Irfan Himawan (2014) PEMANFAATAN MEDIA TIK TUTORIAL SEBAGAI SUBSTITUTE DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sandi Monika, 1013022058 (2014) Pengaruh Kemampuan Membangun Mode Representasi terhadap Pemecahan Masalah Fisika dengan Menerapkan Inkuiri Terbimbing. Universitas Lampung, FKIP.

Silvia Irmayani, 0913022107 (2014) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Fatimah, 1013022059 (2014) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PENGUKURAN BAGI SISWA KELAS X SMA. FKIP, Universitas Lampung.

Sukamto, BETI JUWITA SARI (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXCLUSIVE ANTARA METODE INKUIRI DENGAN VERIFIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIARA APRIANTY, 0913022109 (2014) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PEMBELAJARAN SAINS BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Trio Yuda Septiawan, 0713022049 (2014) PENGEMBANGAN E-BOOK MATERI LISTRIK DINAMIS YANG MEMUAT PENJELASAN NARATIF, VIRTUAL LABORATORIUM, DAN SOAL INTERAKTIF. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Wartono, MAWAR OKTIVINA (2014) PEMANFAATAN MEDIA TIK SIMULASI SEBAGAI KOMPLEMEN DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yudi Purniawan, 0743022059 (2014) PERBANDINGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI (Group Investigation) DAN STAD (Student Teams Achievement Divisions) DENGAN METODE EKSPERIMEN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Thu Apr 25 14:58:27 2024 WIB.