Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Fisika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: | A | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W
Number of items: 58.

AHMAD NUR FUADI , 1413022003 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEBBY DAMAYANTI SINAGA, 1413022013 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PREDICT- OBSERVE -EXPLAIN PADA MATERI TEKANAN DALAM ZAT CAIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DENI KURNIAWAN, 1313022013 (2019) PENGARUH PENERAPAN SUPLEMEN BUKU SISWA BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

PUTRI THERESIA SITOPU , 1513022038 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MULITREPRESENTASI PADA MATERI HUKUM II NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ANI LATIFATUN NAJ'IYAH, 1513022058 (2019) PENERAPAN MODUL INTERAKTIF EFEK FOTOLISTRIK BERBASIS LCDS UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AQWAMU RIZAL, 14130220045 (2019) PENGARUH DISKUSI ONLINE MENGGUNAKAN WHATSAPP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU NOVITASARI PANE , 1513022065 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alda Novita Sari, 1513022033 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMENT PERFORMANCE ASSESSMENT UNTUK MENGUKUR PROBLEM SOLVING SKILL PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI SISWA SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Annisa Tasya Marsakha, 1513022024 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN BSE INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI INTI ATOM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HOTS DAN SIKAP ILMIAH SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

C

CAHAYA SUKMA PUTRI, 1513022056 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN MASALAH FISIKA PADA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DESI RATNA WATI , 1413022014 (2019) PENGEMBANGAN RANGKAIAN ALAT DAN PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA SMA BERORIENTASI KURIKULUM 2013 TENTANG SUMBER LISTRIK ARUS SEARAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEVI ANDRIANI, 1413022016 (2019) PENGEMBANGAN BUKU PENGAYAAN DISCOVERY BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SUMBER LISTRIK ARUS SEARAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI SUSILOWATI , 1213022012 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN PERTIWI , 1513022008 (2019) IMPLEMENTASI BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI RADIASI BENDA HITAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINI ANGGREINI, 1513022009 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI BANDAR LAMPUNG PADA MATERI KELISTRIKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

DWI RISKA APRILIA, 1413022021 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI SITI SHOLEHA, 1513022001 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING PADA MATERI FLUIDA DINAMIS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Della Dwi Andhini, 1513022020 (2019) PENGARUH PENERAPAN ONGOING ASSESMENT DALAM PEMBELAJARAN CTL MENGGUNAKAN FLIP CHART TERHADAP KEMAMPUAN KOLABORATIF DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

E

EKA YUSTIA AL HUSNUL, 1513022043 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ENDRIARUM RIZKINA MAULIDA, 1513022068 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI FISIKA DI SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

F

FEGA LARAS ARUM PERTIWI , 1413022026 (2019) ANALISIS PENERAPAN PENILAIAN AUTENTIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X DI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HAZA KURNIA DINANTIKA, 1513022059 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

I KADEK IRFANDO DWIKKI SADEWA, 1413022032 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN PERBEDAAN GAYA BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ICA HERTATI PUTRI, 1513022040 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO BERBASIS STEM DALAM PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI DINAMIKA ROTASI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ICHA SILVIANA DEVI, 1513022019 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRATA BAYU PERDANA , 1213022027 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID BERUPA BUKU SAKU ELEKTRONIK PADA MATERI LISTRIK STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KARTIKA NURCAHYATI, 1313022038 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KINTANISA DINANTI PUTRI, 1513022057 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LELI HARTINA, 1513022021 (2019) PENGARUH PENERAPAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN IPA BERBASIS LABORATORIUM REAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

LUSIANA SHINTA DEWI , 1213022034 (2019) PENGEMBANGAN LKS MATERI KALOR DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MIRDA RAVIANY , 1513022064 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING PADA MATERI LISTRIK STATIS BERBASIS WHATSAPP TERHADAP KOMPONEN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

MUCHAMAD FAUZI NUR IBRAHIM, 1443022001 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANALISIS TRACKER PADA PEMBELAJARAN GERAK JATUH BEBAS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN INTERPRETASI GRAFIK SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Marina Putri, 1213022040 (2019) PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS)PADA MATERI DINAMIKA ROTASI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

N

NANDA RIZQI CAESARANI, 1513022062 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NISWATUL KHOIRIYAH, 1513022039 (2019) PENGEMBANGAN KOMIK FISIKA BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENSTIMULASI PENGUASAAN KONSEP PADA SISWA SMP. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

NOVI DWI LESTARI, 1513022042 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL TREFFINGER PADA PEMBELAJARAN SUHU DAN KALOR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURMA APRIYANA , 1513022030 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA POKOK BAHASAN GETARAN BERBASIS INKUIRI TERMBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Luh Putu Suwartika Eka Putri, 1513022028 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBANTUAN SCHOOLOGY UNTUK MENILAI HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Nia Sumiyati, 1513022004 (2019) PENERAPAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM FISIKA DENGAN KEMAMPUAN KOLABORATIF DAN KOMUNIKATIF SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Nindi Sella Yuniarti Putri, 1513022011 (2019) PENGARUH PENERAPAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Novia Anggraini, 1513022026 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurmala, 1513022005 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA PADA MATERI ALAT OPTIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

O

Oci Pitriyanti, 1513022010 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI CAHAYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

P

PRIMA ISTIANA, 1513022013 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING PADA MATERI LISTRIK STATIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAGIL NUR IRFIANDARU, 1513022046 (2019) EKSPLORASI PERSEPSI DAN KARIER SISWA TENTANG SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) PADA SISWA KELAS X SMA DI BANDARLAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

RIA RAHMA NIDA, 1513022022 (2019) IMPLEMENTASI MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS CORE TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Reny Widyanti, 1513022018 (2019) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN PICTORIAL RIDDLE BERBANTUKAN LKPD BERBASIS INQUIRY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI PEMANTULAN CAHAYA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Rika Anggraini, 1113022049 (2019) PENGEMBANGAN LKPD MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA DENGAN PENDEKAKATAN SCIENTIFIC BERFOKUS PADA KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Rika Dwi Kurniati, 1513022061 (2019) PENGARUH PEMANFAATAN MOBILE INSTANT MESSAGING TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SELLA NOVIA ANGGRAINI , 1213022068 (2019) PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHOLIHATIN , 1513022051 (2019) PENGARUH PEMANFAATAN MOBILE INSTANT MESSAGING (MIM) PADA PEMBELAJARAN MATERI HUKUM NEWTON TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SISKA AYU AGUSTIN, 1213022071 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PADA MATERI RANGKAIAN ARUS SEARAH DENGAN PENDEKATAN SAINSTIFIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Siska, 1513022003 (2019) PENGEMBANGAN CERITA BERGAMBAR FISIKA BERBASIS STEM UNTUK MENUMBUHKAN LITERASI SAINS PADA SISWA SMP. UNILA, FAKULTAS FISIKA.

T

TRI LESTARI , 1113022063 (2019) PENGEMBANGAN LKPD MATERI ELASTISITAS BAHAN DAN HUKUM HOOKE DENGAN SCIENTIFIC APPROACH BERKARAKTER KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VINKA RAFLESIANA, 1413022070 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN TRACKER PADA PEMBELAJARAN GERAK HARMONIK SEDERHANA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN INTERPRETASI GRAFIK SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WIWIK SUCI AMBAR NINGSIH, 1513022041 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI LISTRIK DINAMIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Widayanti, 1723022012 (2019) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERACTIVE BERBASIS STEM BERORIENTASI KEMAMPUAN ABAD 21 UNTUK MENINGKATKAN SCIENTIFIC COMMUNICATION SKILLS DAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI FISIKA. Masters thesis, Universitas Lampung.

Winarti Purnama Sari, 1513022002 (2019) PENGARUH MODUL MULTIMEDIA BERBASIS ANDROID PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

This list was generated on Mon Aug 3 10:26:03 2020 WIB.