Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 36.

Skripsi

AYU NOVITASARI PANE, 1513022065 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CAHAYA SUKMA PUTRI, 1513022056 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN MASALAH FISIKA PADA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEBBY DAMAYANTI SINAGA, 1413022013 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PREDICT- OBSERVE -EXPLAIN PADA MATERI TEKANAN DALAM ZAT CAIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESI RATNA WATI, 1413022014 (2019) PENGEMBANGAN RANGKAIAN ALAT DAN PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA SMA BERORIENTASI KURIKULUM 2013 TENTANG SUMBER LISTRIK ARUS SEARAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI SUSILOWATI, 1213022012 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN PERTIWI, 1513022008 (2019) IMPLEMENTASI BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI RADIASI BENDA HITAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI RISKA APRILIA, 1413022021 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI SITI SHOLEHA, 1513022001 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING PADA MATERI FLUIDA DINAMIS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Devi Andriani, 1413022016 (2019) PENGEMBANGAN BUKU PENGAYAAN DISCOVERY BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SUMBER LISTRIK ARUS SEARAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA YUSTIA AL HUSNUL, 1513022043 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ENDRIARUM RIZKINA MAULIDA, 1513022068 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI FISIKA DI SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fega Laras Arum Pertiwi, 1413022026 (2019) ANALISIS PENERAPAN PENILAIAN AUTENTIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X DI SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I KADEK IRFANDO DWIKKI SADEWA, 1413022032 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN PERBEDAAN GAYA BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ICA HERTATI PUTRI, 1513022040 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO BERBASIS STEM DALAM PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI DINAMIKA ROTASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRATA BAYU PERDANA, 1213022027 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID BERUPA BUKU SAKU ELEKTRONIK PADA MATERI LISTRIK STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KINTANISA DINANTI PUTRI, 1513022057 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LELI HARTINA, 1513022021 (2019) PENGARUH PENERAPAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN IPA BERBASIS LABORATORIUM REAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUSIANA SHINTA DEWI, 121322034 (2019) PENGEMBANGAN LKS MATERI KALOR DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIRDA RAVIANY, 1513022064 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING PADA MATERI LISTRIK STATIS BERBASIS WHATSAPP TERHADAP KOMPONEN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUCHAMAD FAUZI NUR IBRAHIM, 1443022001 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANALISIS TRACKER PADA PEMBELAJARAN GERAK JATUH BEBAS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN INTERPRETASI GRAFIK SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NISWATUL KHOIRIYAH, 1513022039 (2019) PENGEMBANGAN KOMIK FISIKA BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENSTIMULASI PENGUASAAN KONSEP PADA SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVI DWI LESTARI, 1513022042 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL TREFFINGER PADA PEMBELAJARAN SUHU DAN KALOR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURMA APRIYANA, 1513022030 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA POKOK BAHASAN GETARAN BERBASIS INKUIRI TERMBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nanda Rizqi Caesarani, 1513022062 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nia Sumiyati, 1513022004 (2019) PENERAPAN INSTRUMEN ASESEMEN KINERJA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM FISIKA DENGAN KEMAMPUAN KOLABORATIF DAN KOMUNIKATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nindi Sella Yuniarti Putri, 1513022011 (2019) PENGARUH PENERAPAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RENY WIDYANTI, 1513022018 (2019) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN PICTORIAL RIDDLE BERBANTUKAN LKPD BERBASIS INQUIRY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI PEMANTULAN CAHAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIA RAHMA NIDA, 1513022022 (2019) IMPLEMENTASI MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS CORE TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIKA ANGGRAINI, 1113022049 (2019) PENGEMBANGAN LKPD MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC BERFOKUS PADA KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELLA NOVIA ANGGRAINI, 1213022068 (2019) PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI NURMAHUDINA, 1513022014 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS ExCluSiVE PADA PEMBELAJARAN ALAT OPTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siska Ayu Agustin, 1213022071 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PADA MATERI RANGKAIAN ARUS SEARAH DENGAN PENDEKATAN SAINSTIFIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tri Lestari, 1113022063 (2019) PENGEMBANGAN LKPD MATERI ELASTISITAS BAHAN DAN HUKUM HOOKE DENGAN SCIENTIFIC APPROACH BERKARAKTER KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VINKA RAFLESIANA, 1413022070 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN TRACKER PADA PEMBELAJARAN GERAK HARMONIK SEDERHANA BERBASIS INKUIRI TERBIMBINGTERHADAPKETERAMPILAN INTERPRETASI GRAFIK SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINARTI PURNAMA SARI, 1513022002 (2019) PENGARUH MODUL MULTIMEDIA BERBASIS ANDROID PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIWIK SUCI AMBAR NINGSIH, 1513022041 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI LISTRIK DINAMIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 15:15:28 2024 WIB.