Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | D | E | F | H | I | L | N | O | R | S | U | V | W
Jumlah item: 32.

AYU WANDIRA, 1713023001 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS VISUALISASI MOLEKUL 3D DENGAN SOFTWARE AVOGADRO PADA MATERI HIDROKARBON BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI RAHAYU, 1613023035 (2022) PENGEMBANGAN LKS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PEMANFAATAN LIMBAH KULIT PISANG BERORIENTASI PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fitri Meliniasari, 1813023006 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED-DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA. Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.

Hazel Salma, 1813023001 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN BANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

SITI ZULAIKHA AFRIYANTI, 1713023008 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS VISUALISASI MOLEKUL 3D DENGAN SOFTWARE AVOGADRO PADA MATERI HIDROKARBON BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sella Ramadhila, 1813023016 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN BANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Tisfa Aritamara, 1653023003 (2022) PENGEMBANGAN MODUL INTERAKSI ANTARPARTIKEL MATERI BERORIENTASI REPRESENTASI KIMIA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

WINDA RATNA NIRMALA, 1653023005 (2022) PENGEMBANGAN LKS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PEMANFAATAN LIMBAH KULIT PISANG BERORIENTASI PENINGKATAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

Aldona Tri Buana Prasetyaningtyas, 1813023036 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN DAN MENGKOMUNIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amalia Riduan, 1813023044 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGAMATI DAN MENGKLASIFIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Any Safitry, 1713023014 (2022) EFEKTIVITAS LKPD DENGAN LIVEWORKSHEET BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

D

Desti Elly Yanti, 1813023027 (2022) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Devita Kusmelinda, 1853023002 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN LABORATORIUM VIRTUAL PADA MATERI ASAM BASA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGANALISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

Ella Destiani , ella (2022) Pengembangan Modul Bentuk Molekul Berdasarkan Teori VSEPR Berbasis Representasi Berbasis Representasi Kimia. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, Universitas Lampung .

F

Fina Septi Aristya, 161303039 (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HENDRIANI, FRESTI (2022) PENGEMBANGAN E-ASESMEN KOGNITIF BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI IKATAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Herliyana Susanti, 1713023036 (2022) Efektivitas LKPD Sifat Koligatif Larutan Berbasis Discovery Learning pada Pembelajaran Online dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

I Komang Edo Brelian Paradigma, 1753023004 (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ITA ROSITA, 1813023031 (2022) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ETNOKIMIA PELANGIRAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Indah Putri Anggraini, 1753023008 (2022) EFEKTIVITAS LKPD INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ipni Gustina, 1813023050 (2022) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ETNOKIMIA PELANGIRAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI KIMIA SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

L

LIA FAROKAH, 1613023031 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MODEL POGIL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LULU , LUTFIYAH (2022) EFEKTIVITAS BLENDED PROJECT BASED LEARNING PENGOLAHAN LIMBAH KULIT SINGKONG DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA KELAS XI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Loly Suwandani, 1813023012 (2022) EFEKTIVITAS E-LKPD BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING DI MASA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

N

NADHIFA LUTHFIA PUTRI , 1613023036 (2022) PENGEMBANGAN MODUL STOIKIOMETRI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

O

Oktaria, Elci (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI.TERBIMBING MENGGUNAKAN LABORATORIUM VIRTUAL PADA MATERI.ASAM.BASA.UNTUK.MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

R

RENNY APRINA, 1713023052 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS ISU SOSIOSAINIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI MASA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SAPUTRA, DICKY (2022) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHELVIANA SOJJA, PUTRI (2022) PENGEMBANGAN E-ASESMEN KOGNITIF BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

Ummi Nur Aini, 1653023002 (2022) PENGEMBANGAN MODUL SISTEM PERIODIK UNSUR BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VITALIA TRISTINA SARI, 1713023005 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS VISUALISASI MOLEKUL 3D DENGAN SOFTWARE AVOGADRO PADA MATERI HIDROKARBON BERORIENTASI KETERAMPILAN KOMUNIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

Wati, Mella Ambar (2022) EFEKTIVITAS BLENDED PROJECT BASED LEARNING PENGOLAHAN LIMBAH KULIT SINGKONG DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF SISWA KELAS XI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pendidikan Kimia.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 01:37:01 2024 WIB.