Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Jumlah item: 156.

Mira , Desrina (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK MUATAN IPS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aisyah , Mutiara Sani (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA VISUAL WORD SEARCH PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Amanda , Surya Widiyati (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA PPT INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN TEMATIK KELAS V DI SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arina, Izzati (2024) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Destiana , Puanda Ashar (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTADIDIKDI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Dinda , Maharani (2024) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS GAMIFIKASI TERHADAP MINAT BACA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dinda , Wahyu Puspita (2024) ANALISIS KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK FASE C MELALUI PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SDIT WAHDATUL UMMAH METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eni , Annisa (2024) EFEKTIVITAS PENERAPAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fadilatun , Nisa Aulia (2024) PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL BERBASIS SOSIOMATEMATIKA TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI MI MUHAMMADIYAH PANCASILA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Fitrya , Dwi Rahmadhani (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Herma , Handani (2024) PENGARUH EKSTRAKULIKULER KEPRAMUKAAN TERHADAP SIKAP EMPATI PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lutfi , Qurrotul A'yun (2024) IMPLEMENTASI PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nanda , Novitasari (2024) HUBUNGAN CURIOSITY DENGAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS V SD ISLAM TERPADU AL MUHSIN METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Nita , Yuansari (2024) PENGARUH MEDIA PUZZLE SUKU KATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PESERTA DIDIK KELAS I SDN 2 BRANTI RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Pynka, gressella (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Safitri , Wahyuningtias (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIORAMA TERHADAP PEMAHAMAN MATERI PENGAMALAN NILAI-NILAI PANCASILA PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 1 JATI AGUNG PRINGSEWU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Serly, Setyowati (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SD PADA PEMBELAJARAN IPA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Siti , Muthoharoh (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUANBERPIKIR KRITISPESERTA DIDIK KELAS IV SDN 4 TUMIJAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tika , Rahmawati (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 5 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Uswatun , Isna Lutfiani (2024) PENGARUH BRAIN BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 5 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Utchi , Umairoh (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Yohana , Aguslina S (2024) PENGARUH MEDIA REALIA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA KELAS V SD NEGERI 1 SIDODADI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yuliana , Vira (2024) PENGARUH MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN MEDIA UNO STACKO MATEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK MUATAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

AYUDIA , LINTANG RANUMASARI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN E-LKPD STEM DALAM PEMBELAJARAN IPAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SD NEGERI 1 PAJARESUK KABUPATEN PRINGSEWU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUTFI , LIANA PRAMESTI (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN DAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

RAFIQ , NUR FADILLAH (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS V DI SD NEGERI. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ADE , SURYANI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU ALAT PERAGA GEOBOARD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALIFFIA , HANIF ARIYANI (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR SDIT BINA INSANI MESUJI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMALIA, INDAH (2024) MODEL PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP MULTIREPRESENTASI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGGUN, ANJELA (2024) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MEDIA FLIPBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PPKn PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA, FAHMA RANI (2024) MANAJEMEN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER SEKOLAH DASAR NEGERI 2 RAWA LAUT BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA , NUR PERTIWI (2024) HUBUNGAN ANTARA KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DENGAN PEMAHAMAN GURU TENTANG PEMBELAJARAN JARAK JAUH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANTIKA TRI , PURNAMASARI (2024) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS LKPD MELALUI VIDEO ANIMAKER DAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS TERHADAP PRESTASI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIF , RAHMAN (2024) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS RENDAH DI SD NEGERI 12 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARUM , MUSTIKA SARI (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA FLIPCHART TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SD PADA PEMBELAJARAN TEMATIK MUATAN IPA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARYA CHANDRA, KIRANA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTU MEDIA FLASHCARD TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZZAHRA ADDINU, NAYLA (2024) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Agista , Rahma Utami (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 SUMBERAGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Agung, Kurniawan (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 JATI AGUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alfiza, Fauziah (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KURIKULUM MERDEKA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alya , Syafira (2024) PENGARUH PERMAINAN PIPS BERBASIS APLIKASI WORDWALL DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Annisa , Hasbid (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 3 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arawinda , Olatta (2024) PENGGUNAAN MEDIA FILM DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Atri, Putri (2024) ANALISIS GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK BERPRESTASI BIDANG AKADEMIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

BAHARUDIN , MAIB (2024) ANALISIS SIKAP PEDULI LINGKUNGAN ALAM DAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR NEGERI KINCIRAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA , SELVANA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS III DI SD 3 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BINTANG , PASARIBU (2024) HUBUNGAN FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS 5 SDN 3 RAJABASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

Cindy , Ardila Putri (2024) ANALISIS PERSPEKTIF PENDIDIK SEKOLAH DASAR TERHADAP MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA SE-GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

clarissa, fara adellia (2024) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE SCRAMBLE BERBANTUAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KELAS V DI SDN 2 BRANTI RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DELLA , DELISTA (2024) HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS PENDIDIK DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS TINGGI SD NEGERI 6 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESVI , LENAIS PUTRI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) BERBANTUAN E-LKPD LYNK.ID TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI , NURHANIFAH (2024) ANALISIS KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN DI SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIMAS , ARIS SETIAWAN (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN MEDIA REALIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINI, ARISKA PUTRI (2024) PENGARUH KETERAMPILAN PENDIDIK MENGELOLA KELAS TERHADAP EFEKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINI , INDAH NUR'AINI (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL LEARNING MODEL TERHADAP CRITICAL THINKING SKILLS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD NEGERI 1 HADUYANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DITA, KHOIRUNNISA (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS III SDN 5 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dewi , Mustikawati (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN BOARD GAME ULAR TANGGA PADA PEMBELAJARAN PPKN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 1 METRO PUSAT. FKIP, Universitas Lampung.

Dina, Rahmawati (2024) HUBUNGAN KETERAMPILAN PENDIDIK DALAM MENGELOLA KELAS DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD ISLAM TERPADU AL MUHSIN METRO SELATAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Dini , Pratiwi (2024) IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI UPT SDN 1 SUMBEREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Diva, Syafira Rahmadani (2024) PENGARUH PENGGUNAAN METODE RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN INFERENSI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Divana , Oriza Sativa (2024) PENGARUH EKSTRAKURIKULER KEPRAMUKAAN TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ELLEN KUMALA , DEWI (2024) ANALISIS PENERAPAN ICE BREAKING UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 5 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELOK , ETIKA PUTRI (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEMAMPUAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELSYAH , KURNIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA CARD SORT DAN COUPLE CARD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ely , Annisa (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA REALIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Elysia, Vitaloka (2024) PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERBANTUAN MEDIA PAPAN PERKALIAN PINTAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 1 METRO PUSAT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

F

FAHRI , FADHIL MAHARDIKA (2024) PENGARUH MODEL PBL BERBASIS MEDIA VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAISAL , KHAQ (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 JATIBARU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fendera, Gali Akbar (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fuji, Bestari (2024) EFEKTIVITAS LKPD IPAS BERBASIS INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

G

GABRIEL , MARIO RIVALDO (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SMART APPS CREATOR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GITA , PUTRI ANJALI (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ASSEMBLR EDU TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Hendrawan , Dwi Cahyo (2024) PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR IPAS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SD NEGERI 3 DEPOKREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IDA , FARIDA (2024) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA MICROSOFT SWAY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IDA , LESTARI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS STEM TERHADAP HASIL BELAJAR MUATAN IPA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IDHA TASYA BELLA , ANANDA (2024) HUBUNGAN KERJA KELOMPOK DAN INTERAKSI SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ILHAM, RAMADHAN (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PESAWAT SEDERHANA KELAS V SD NEGERI 2 RAMA GUNAWAN. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH , APRILIA AKMAL (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD DAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS V SDN 5 JATIMULYO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRIE TARISA , PUTRI (2024) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI GUGUS MATAHARI KECAMATAN NATAR KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN , BESTIKA PUTRI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 8 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IRA, NURSANTI (2024) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF ANIMASI TERHADAP MINAT BELAJAR PADA IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ISMI , TRI ASTUTI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN IPA KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ikhsan, Kurniawan (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA POWERPOINT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MUATAN PPKN KELAS V SDN 2 METRO SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indah Aprilia, Akmal (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD DAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS V SDN 5 JATIMULYO. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Intan, Dewi Pangestika (2024) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW BERBANTUAN MEDIA MYSTERY BOX TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JEPLIN, . (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMBACAA PERMULAAN DI KELAS RENDAH SD NEGERI 1 TELOGOREJO. Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung .

K

Kamila , Khusna Amalia (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TEKA-TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SDN 1 SIDODADI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kori , Alfina Martatilofa (2024) PENGARUH LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) MODEL KONTEKSTUAL BERBASIS KARAKTER TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LIA , SETIANINGSIH (2024) IMPLEMENTASI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER PRAMUKA DALAM MEMBENTUK KARAKTER DISIPLIN PESERTA DIDIK DI SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LINTANG , SEPTIANINGRUM (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LULU , NAFISA SANI (2024) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN INTENSITAS PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS V SD NEGERI GUGUS KI HAJAR DEWANTARA KOTA METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. DICKY, KURNIAWAN (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEYSA , FIRLAINA (2024) PERSEPSI PENDIDIK TERHADAP IMPLEMENTASI TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN DI SD NEGERI 5 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MITA , AYUNING TIAS (2024) PENGARUH PENERAPAN BUDAYA LITERASI MEMBACA DAN KETERAMPILAN MENULIS TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 5 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUKHLISATUN , HUSNIYAH (2024) PENGARUH PENERAPAN TOKEN EKONOMI TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI ANAK USIA 5-6 TAHUN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUKTI , SETIAWAN (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 8 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mika , Dea Agustin (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS KURIKULUM 2013 PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NADIA , SALSABILA ADZKIA (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA “PERMAINAN ENGKLEK” TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAILA , RAHMA KURNIA (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF IPAS KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDA , NUR ROMADHANITA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS KELAS IV SDN 02 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAZHIFA , HUSNA HANIFAH (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIKEN , AYU SAPUTRI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MEDIA POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NISA , RIZKI EL BALQIS (2024) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN SHOW AND TELL BERBANTUAN POSTER TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 8 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVA , ATIKA ROYANI (2024) HUBUNGAN INSTRUCTIONAL LEADERSHIP DAN SERVANT LEADERSHIP KEPALA SEKOLAH DASAR DENGAN MUTU PEMBELAJARAN DI ERA SOCIETY 5.0. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVIA , PURNAMASARI (2024) “ANALISIS KARAKTER MELALUI PEMBIASAAN MEMBACA AL-QUR’AN DI SD NEGERI 1 METRO BARAT”. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR MEITIANA, ZALIANTI (2024) ANALISIS KESULITAN BELAJAR OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN MELALUI LKPD KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURCHOLIS, - (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURULITA, KURNIASIH (2024) PENGEMBANGAN MEDIA ISPRING SUITE BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MUATAN IPA KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabila , Bilqisti Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TUTOR SEBAYA BERBASIS RAMAH ANAK TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nandang , Ferdiansyah (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBANTUAN MEDIA KEMAMPUAN FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nazla Asa, Luqyana (2024) EFEKTIVITAS MEDIA KOTAK KARTU MISTERIUS (KOKAMI) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Luh , Putu Suciari (2024) PENGARUH METODE BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI UPTD SD N SUMUR KUCING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Made , Viska (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MEDIA SEMPOA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Nila , Amalia Nabila (2024) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS TINGGI UPT SD 1 SUMBEREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nola , Mardiah (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN IPAS BERBASIS EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 TANJUNG SENANG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Nyimas, Ulfa Monalisa (2024) ANALISIS NILAI-NILAI KARAKTER YANG TERDAPAT DALAM BUKU BAHASA INDONESIA KELAS IV DI SD NEGERI 1 METRO UTARA. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PAJAR , IRAWAN (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS HUKUM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI , AIDA RAHMAWATI (2024) PENGARUH KINERJA PENDIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS TINGGI DI SDN 1 TANJUNG SENANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Perhanda , Hapit (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS 5 SD NEGERI 5 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Pratiwi , Okta Gounawan (2024) HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS DENGAN KEMANDIRIAN ANAK USIA 5-6 TAHUN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERISTAS LAMPUNG.

Putri , Septiana (2024) PERAN KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA SEKOLAH DI UPTD SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Novita, Sari (2024) ANALISIS PERSEPSI GURU TERHADAP PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING SAAT PANDEMI COVID-19 DI SD NEGERI 3 LABUHAN RATU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAHMA , NUR AULIA (2024) HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DAN KOMPETENSI PEDAGOGIK PENDIDIK DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI SE-GUGUS FLAMBOYAN DI KECAMATAN ADILUWIH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAH , NUR'AINI (2024) PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASILBELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD NEGERI 2 METRO SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAT , AGUNG DWISARJANA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REGITA , TRI ASTUTI (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF IPA KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REGITA NURLIANA , SUKMA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SDIT INSAN MULIA KOTAGAJAH PADA PEMBELAJARAN IPAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RENI, DWI YULIANTI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN GAME ONLINE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINTA , RENJANI (2024) HUBUNGAN E-MEDIA PADA MATA PELAJARAN IPAS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZALUDDIN , ARMANDRI (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 TULUNG BALAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKINA, ANGGRAINI WIJAYA (2024) PENGARUH METODE DEMONSTRASI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 01 RAJABASA RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROZA , MELINDA PURI (2024) TEKNIK MEMBACA SQ3R BERBANTUAN MEDIA PREZI TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PAI KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Regita , Aprilia (2024) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN PEMBERIAN REWARD TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS TINGGI SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Reki , Suseno (2024) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DAN KECEMASAN DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP TINGKAT KELULUSAN MATA KULIAH SEPAKBOLA MAHASISWA PENJAS 2020 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN JASMANI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Resti , Septika (2024) PENGEMBANGAN PERMAINAN ULAR TANGGA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MATERI IPS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rima , Anggraini (2024) ANALISIS PERAN PENDIDIK DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER RELIGIUS DAN DISIPLIN: STUDI PADA PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR’AN DI SD IT WAHDATUL UMMAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Rita , Septiana (2024) PENGARUH GERAKAN LITERASI SEKOLAH DALAM BENTUK POJOK BACA TERHADAP MINAT BACA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 METRO PUSAT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

S

SALMA , SAFINATUNNAJAH (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI WEBSITE PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEKAR , PUTRI HAPSARI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE DAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD NEGERI 11 METRO PUSAT. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

SHAFA , MUTIARA MAHARANI (2024) TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP KEPALA SEKOLAH DALAM MENGELOLA SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR SE-KELURAHAN BANJARSARI METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHERLY, IKA SAVITRI (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS APLIKASI CANVA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SD NEGERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

SINTA, NOVITA SARI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 5 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SOFI , CAHYA FITRI (2024) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SONNYA , ADELIA (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SOVI , AMBARWATI (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SRI, ANDINI (2024) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN GADGET TERHADAP DISIPLIN BELAJAR DAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS V DI SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYAL, SALADEVA SETIANINGRUM (2024) PENGEMBANGAN LKPD IPAS BERBASIS INKUIRI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Silvia, Ananda (2024) ANALISIS PENERAPAN PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DI SD AISYIYAH METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siska, Wulandari (2024) Penguatan Karakter Kedisiplinan pada Peserta Didik Kelas Rendah di UPTD SD Negeri Waringin Jaya. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TAMAM ABDIELLA, SANCARI (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MONOMATH TERHADAP BERPIKIR KRITIS KELAS V SD NURUL HUDA ISLAMIC SCHOOL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIZANI RIVAD, SAEFUNAWAS (2024) PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR KOMPUTASIONAL TERHADAP PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

V

VAHIRA, RONALTA ABELLA (2024) MANAJEMEN KEPALA SEKOLAH DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM MERDEKA DI SDN SE-GUGUS TANJUNG KARANG TIMUR. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VERA , PUJI ASTUTI Z (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAMIFICATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS KELAS IV DI UPT SD NEGERI 1 SUMBERAGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WAHYU , LESTARI (2024) PENGARUH KECERDASAN INTRAPERSONAL TERHADAP HASIL BELAJAR PPKN PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wildah , Aprilia Dharma (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN VIDEO ANIMASI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK BERMUATAN BAHASA INDONESIA KELAS III SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

Yayan, Mulyana (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 KALIREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sun Mar 23 05:25:37 2025 WIB.