Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 74.

ADITIO DANARDONO , 1513023024 (2019) EFEKTIVITAS MEDIA E-BOOK UNTUKMENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADITYA NUR MUHSHI HAMIDAH, 1213023001 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AININDITA FANIA NIZATAMA, 1513023035 (2019) EFEKTIVITAS MEDIA E-BOOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AJENG GIOVANI ANGGASTA, 1413024002 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMPN 4 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMALIA MUSNIA, 1513023042 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGELA MERICHI AYU PUSPITANINGTYAS, 1513025037 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PLGI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AQMARANI ADZANI FITRIANA, 1513023014 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AWAN SUGANDI, 1513021003 (2019) EFEKTIVITAS ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) BANTUAN PAPAN TULIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU AZZAHARA AL BALQIS, 1513023030 (2019) PENGARUH PRE LECTURE QUIZ DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA DAN PENGUASAAN KONSEP. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU RAHMAWATI, 15213023005 (2019) ANALISIS KETERAMPILAN BERKOLABORASI SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aghnesia Rahmy, 1513021017 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Kotabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA NUR FARIDA, 1513023027 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BESTA ROSITA SAHARA, 1213023011 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PRAKTIKUM PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEBORA IBOTONA LUMBANTORUAN, 1517031134 (2019) MENENTUKAN PREMI ASURANSI JOINT LIFE SECARA DISKRIT DAN KONTINU BERDASARKAN HUKUM MORTALITAS DE MOIVRE DAN TABEL MORTALITAS INDONESIA 2011. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESITA HARYANTI, 1513023036 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENDINGINAN MINUMAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEVI ANDRIANI, 1413024023 (2019) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINI AJI PANGESTUTI, 1413024027 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KESADARAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 SUMBEREJO PADA MATERI SISTEM GERAK. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIRA AVISTA, 1517011099 (2019) PRODUKSI BAHAN BAKAR CAIR DARI CAMPURAN ONGGOK DAN MINYAK KELAPA SAWIT DENGAN METODE PIROLISIS MENGGUNAKAN ZEOLIT-A SEBAGAI KATALIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA NOVITA SARI, 1513023015 (2019) PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA NURAHMAWATI, 1513023039 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH INFORMASI HOAX DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA (TERKAIT BEBERAPA MAKANAN DAN MINUMAN). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELDA RANI SAFITRI, 1513023001 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELIS, 1513023037 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ESTI UTAMI, 1513023049 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FEBRY ZAHARA, 1513023038 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERPADU SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERIYANDA PUTRATAMA, 1413023021 (2019) PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIRNA HERNITA , 1513023058 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PLGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITA MUFTIHANA, 1513023009 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH CAIR TAHU DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI ALFIONITA, 1513023022 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MODEL MENTAL SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI SEPTI LUTFIANI WIDODO, 1513023003 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRY LEDYANI, 1513023044 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN SIMAYANG DALAM MENINGKATKAN SIKAP KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GHALDA OCTAVILANI HALFA, 1513023031 (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL NHT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANANI MUNA ATHIFA, 1413021031 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2019/2020). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I WAYAN AGUSTIKA, 1413023025 (2019) PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH NINGTYAS ANDALAS PUTRI , 1513023026 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JIHAN RIFKA NABILLA, 1413023031 (2019) PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LISA RAHMA PUTRI, 1513023041 (2019) PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Latifah Desti Lustikasari , 1317041021 (2019) PENGARUH SUHU DAN WAKTU PEMANASAN TERHADAP ANALISIS DAN UJI FISIS GERABAH (Skripsi). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARGARETA DEWI ASTUTI, 1513023012 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARIZHA AGUSTINA, 1413024052 (2019) HUBUNGAN SELF-EFFICACY BERDASARKAN GENDER DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII SMP SE-KECAMATAN KEDATON. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELI SAFITRI , 15130230025 (2019) PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN KOLABORASI SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELIANA SRI AGUSTIN, 1513023061 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKATKAN SIKAP KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADILA RIZKIANA, 1513021043 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NISA AMALIA RHAUDAH, 1413023045 (2019) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVA PATRIA NINGSIH, 1513023004 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVIA ANGGRAINI, 1513022026 (2019) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUNING WIDYA ASTUTI, 1513024015 (2019) HUBUNGAN PELAKSANAAN PRAKTIKUM DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI EKOSISTEM. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURMALA, 1413023048 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

OCI PITRIYANTI , 1513022010 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMP PADA MATERI CAHAYA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI THERESIA SITOPU, 1513022038 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MULITREPRESENTASI PADA MATERI HUKUM II NEWTON. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATU ANGGITA OKTAVIANA, 1513023011 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PLGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RENI WULANDARI, 1517011029 (2019) SINTESIS SENYAWA KOMPLEKS Cr(III) DAN Cu(II) DENGAN FENILALANIN SERTA UJI BIOAKTIVITASNYA SEBAGAI SENYAWA ANTIDIABETES. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESKAWATI, 1513023040 (2019) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN OBSERVASI DAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REVA DWI PERTIWI, 1513023054 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZA UMAMI, 1417011095 (2019) PENENTUAN KANDUNGAN LOGAM BERAT MERKURI (Hg), KADMIUM (Cd), DAN KROMIUM (Cr) PADA SEDIMEN DI PERAIRAN LAMPUNG SELATAN SECARA SPEKTROFOTOMETRI SERAPAN ATOM. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROBERTUS FELIX SAPUTRA, 1213023063 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RULAN APRILIA, 1517011104 (2019) STUDI STABILITAS DAN KEMAMPUAN TRANSPOR FENOL MENGGUNAKAN Co-EDAF (KOPOLI EUGENOL DIALIL FTALAT) SEBAGAI SENYAWA PEMBAWA DENGAN METODE POLYMER INCLUSION MEMBRANE (PIM). Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHELLA OKTRIVIANI, 1413024066 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 1 LAWANG KIDUL. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHOLIHATIN , 1513022051 (2019) PENGARUH PEMANFAATAN MOBILE INSTANT MESSAGING (MIM) PADA PEMBELAJARAN MATERI HUKUM NEWTON TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SILMI KAFAH, 141302363 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI HARDIYANTI, 1513203002 (2019) PENGARUH PRE LECTURE QUIZ DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI MARPU’AH, 1513024002 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK PERUBAHAN LINGKUNGAN (Studi Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Ambarawa Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI NUR AINI, 1517011080 (2019) ADSORPSI MULTIKOMPONEN (METILEN BIRU, KRISTAL VIOLET, DAN ION Cu(II)) OLEH ADSORBEN HIBRIDA ALGA Spirulina sp. SILIKA-MAGNETIT (Fe3O4). Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSANA, 1513023019 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TITA NUR FADHILA, 1513023033 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI AGUS WIJAYANTI, 1517011100 (2019) ADSORPSI MULTIKOMPONEN (ION Cu(II), METILEN BIRU, DAN KRISTAL VIOLET) PADA ADSORBEN HIBRIDA ALGA Nannochloropsis sp. SILIKA-MAGNETIT (Fe3O4). Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI ROHMAH MUHARROMAH, 1513023045 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA SMA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TUNGGARI HENING R., 1213023074 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tanzirul Evendi, 1513024016 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN APLIKASI KUNCI DIKOTOMI BERBASIS ANDROID UNTUK IDENTIFIKASI PROTISTA (PROTOZOA). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VENNY SEPTI KURNIAWAN, 1513023008 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ELABORASI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YENI SARIF, 1513023047 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUNITA SAR, 11513023043 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA PADAMATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUNITA SARI, 1513023043 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA PADAMATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZELDA AMINI, 1513023006 (2019) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INFERENSI DAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Zubaidi, 1217011070 (2019) STUDI FOTOREDUKSI PEWARNA TEKSTIL METHYL ORANGE MENGGUNAKAN ZEOLIT Y-ZnO SECARA SPEKTROFOTOMETER UV-Vis. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 16:58:52 2024 WIB.