Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Kimia" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | I | J | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 52.

A

ADITIO DANARDONO, 1513023024 (2019) EFEKTIVITAS MEDIA E-BOOKUNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ADITYA NUR MUHSHI HAMIDAH, 1213023001 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Ainindita Fania Nizatama, 1513023035 (2019) EFEKTIVITAS MEDIA E-BOOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Amalia Musnia, 1513023032 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Angela Merichi Ayu Puspitaningtyas, 1513023057 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PLGI UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Aqmarani Adzani Fitriana, 1513023014 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ayu Rahmawati, 1513023005 (2019) ANALISIS KETERAMPILAN BERKOLABORASI SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

BESTA ROSITA SAHARA, 1213023011 (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PRAKTIKUM PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Bella Nur Farida, 1513023027 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

D

DESITA HARYANTI, 1513023036 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENDINGINAN MINUMAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Dewi Nawang Wulan , 1513023023 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENDINGINAN MINUMAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

E

EKA NOVITA SARI, 1513023015 (2019) PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Eka Nurahmawati, 1513023039 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH INFORMASI HOAX DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA (TERKAIT BEBERAPA MAKANAN DAN MINUMAN). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eka Sari Agustine, 1513023055 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH INFORMASI HOAX DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Terkait Beberapa Makanan Dan Minuman). Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.

Elda Rani Safitri, 1513023001 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Elis, 1513023037 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Esti Utami, 1513023049 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

F

FEBRY ZAHARA , 1513023038 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERPADU SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERIYANDA PUTRATAMA , 1413023021 (2019) PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Firna Hernita, 1513023058 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PLGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan1, Universitas Lampung.

Fita Muftihana, 1513023009 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH CAIR TAHU DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Fitri Alfionita, 1513023022 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MODEL MENTAL SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Fitri Septi Lutfiani Widodo, 1513023003 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. fakultas keguruan dan ilmu pendidikan .

Fitry Ledyani , 1513023044 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN SIMAYANG DALAM MENINGKATKAN SIKAP KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

G

GHALDA OCTAVILANI HALFA , 1513023031 (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL NHT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

I WAYAN AGUSTIKA, 1413023025 (2019) PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indah Ningtyas Andalas Putri, 1513023026 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

J

JIHAN RIFKA NABILLA, 1413023031 (2019) PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

L

LISA RAHMA PUTRI, 1513023041 (2019) PENGARUH LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

M

Margareta Dewi Astuti, 1513023012 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Meli Safitri, 1513023025 (2019) Pengaruh LKS Berbasis Problem Solving untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi dan Kolaborasi Siswa. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Meliana Sri Agustin, 1513023061 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKATKAN SIKAP KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

N

NOVA PATRIA NINGSIH, 1513023004 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nur Qomaril Fitri, 151303017 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

P

PUTRI WULANDARI NABILA, 1513023020 (2019) EFEKTIVITAS MEDIA E-BOOK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Pratiwi Purnaning Wulandari, 1513023007 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH CAIR TAHU DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

R

ROBERTUS FELIX SAPUTRA, 1213023063 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ratu Anggita Oktaviana, 1513023011 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PLGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Reva Dwi Pertiwi, 1513023054 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

S

SILMI KAFAH, 1413013063 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSANA, 1513023019 (2019) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Hardiyanti, 1513023002 (2019) PENGARUH PRE LECTURE QUIZ DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DAN PENGUASAAN KONSEP. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TUNGGARI HENING RIMBANI , 1213023074 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWABERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tita Nur Fadhila, 1513023033 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Tri Dewi Apriyani, 1513023046 (2019) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah Informasi Hoax dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis (Terkait Beberapa Makanan dan Minuman). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Tri Rohmah Muharromah, 1513023045 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

V

VENNY SEPTI KURNIAWAN , 1513023008 (2019) EFEKTIVITAS PRE-LECTURE QUIZ DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ELABORASI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WINDI DIAH PALUPI, 1513023016 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH CAIR TAHU DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Y

YENI SARIF, 1513023047 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAUR ULANG MINYAK JELANTAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

YUNITA SARI, 1513023043 (2019) EFEKTIVITAS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Yunisa Sari Pandela, 1513023021 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ISU SOSIOSAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Z

Zelda Amini, 1513023006 (2019) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INFERENSI DAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

This list was generated on Tue Aug 4 09:54:58 2020 WIB.