Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 51.

Skripsi

Irmawati Ibnah Muthi’ik, 1413022036 (2018) EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI HUKUM NEWTON. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

LISTIANA , 1413022041 (2018) IMPLEMENTASI PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PADA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RARAS DWI PUTRI SEPTIANTY, 1413022058 (2018) PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL PENYELESAIAN SOAL UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KELISTRIKAN SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHELLY EFRIHANI , 1213022069 (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI BERBANTUAN BUKU SISWA DENGAN METODE INQUIRY BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIARA SHAVIRA , 1413022068 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMA MUHAMMADIYAH 1 KOTAAGUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ADELLA EMRISENA , 1313022003 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARDIAMTO , 1313022009 (2018) PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS ANEKA SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARINA UMU KAMILA , 1413022006 (2018) PEGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HIGHER ORDER THINGKING SKILLS PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

AYU SAFITRI , 1413022007 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adila Ayu Verlina, 1413022002 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN HUKUM GRAVITASI NEWTON TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

BELLA PERMATASARI , 1413022010 (2018) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS POE UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

CAROLINE CLAUDIA ANGGINA NEFTYAN , 1413022012 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

DESTI ANGGISTIA, 1413022015 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

DHEA SILVIA PUTRI, 1413022017 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PREDICT OBSERVE EXPLAIN PADA MATERI CAHAYA UNTUK SISWA SMP KELAS VIII. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

DIAH EKA PRATIWI, 1413022018 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT DAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DAN SIKAP ILMIAH SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI ESTI KUSUMANDARI , 1413022020 (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MENGGUNAKAN STRATEGI REACT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA SETIANI , 1413022023 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVELYNE MEGA PATRICIA , 1413022024 (2018) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

FITRI MAR’ATUS SOLEKHAH , 1413022027 (2018) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Fadila Nurhusna, 1413022025 (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BERDASARKAN PERBEDAAN TIPE KEPRIBADIAN PADA MATERI GERAK PADA BENDA DI SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

GIRI AMIRUL MUKMININ, 1217041018 (2018) ANALISIS POTENSI ELEKTRIK BERBAGAI ELEKTROLIT ALAM SEBAGAI SUMBER ENERGI TERBARUKAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM .

HADITYA APRITA LORA, 1413022029 (2018) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN IMPULS DAN MOMENTUM MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI 3D DENGAN 2D. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

HAYATUN NUFUS , 1413022030 (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN PERBEDAAN KEMAMPUAN AKADEMIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH PERMATASARI, 1413022033 (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATERI TEKANAN ZAT CAIR SISWA SMP NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG ANTARA MODEL GUIDED INQUIRY DAN DISCOVERY LEARNING. Universitas -Lampung, Fakultas FKIP.

JUSI ALDESKA , 1413022038 (2018) ANALISIS PENERAPAN KURIKULUM 2013 DITINJAU DARI STANDAR PROSES PADA MATERI FISIKA KELAS X DI SMA YADIKA NATAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

KARLINA MAYA MULYANA , 1413022039 (2018) IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN SKILL MULTIREPRESENTASI SISWA SMA PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MAHKOTA, 1413022043 (2018) PENGEMBANGAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI TEORI RELATIVITAS KHUSUS SEBAGAI BAHAN AJAR MANDIRI UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

MAHYA ZUHROWATI, 1213022038 (2018) PENGEMBANGAN KOMIK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARETHA ZAHARA , 1413022044 (2018) IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MEREDUKSI DISPARITAS GENDER PADA PENGUASAAN KONSEP KALOR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

META DWI AYUNINGTIAS, 1413022045 (2018) PENGEMBANGAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI RADIASI BENDA HITAM SEBAGAI BAHAN AJAR MANDIRI UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

MURSIDI, 1413022047 (2018) PENGEMBANGAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI EFEK FOTOLISTRIK SEBAGAI BAHAN AJAR MANDIRI UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAILUL KHOIRIYAH, 1413022048 (2018) IMPLEMENTASI PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

NI NYOMAN RAI SEPTIYANI, 1413022050 (2018) IMPLEMENTASI PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM UNTUK MENINGKATKAN SKILL ARGUMENTASI PADA SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

NI WAYAN SANTI, 1413022051 (2018) PENGEMBANGAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK INTERAKTIF BERBASIS LCDS PADA MATERI INTI ATOM SEBAGAI BAHAN AJAR MANDIRI UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

NOOR LAILY AKHMALIA , 1413022053 (2018) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKURI PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVA HARTIKA SARI, 1313022050 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TPS (THINK PAIR SHARE) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DITINJAU DARI KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

NUR SYAIDAH , 1413022055 (2018) PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL LATIHAN SOAL BERPIKIR TINGKAT TINGGI MATERI HUKUM NEWTON SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Nova Liana, 1413022054 (2018) PENGEMBANGAN SOAL TES BERPIKIR TINGKAT TINGGI MATERI FLUIDA PADA MATA PELAJARAN FISIKA SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

OKI SUKMAWA , 1313022053 (2018) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA (PERFORMANCE ASSESSMENT) PRAKTIKUM PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

PIPIT APRIYANAH , 1413022057 (2018) EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI SELF EFFICACY DANPENGUASAAN KONSEP SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RICCA NOVITA SARI , 1013022055 (2018) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL SIMULASI UNTUK PEMBELAJARAN STRUKTUR BUMI DAN BENCANANYA DI KELAS VII SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

SALMA FAIZAH AMATULLAH, 1313022063 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUKAN BUKU SISWA BERBASIS PENDEKATAN TERPADU STEM TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTIAN ULAN DINI , 1313022065 (2018) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI DINAMIKA ROTASI BERBASIS STEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI KHOIRURROHMAH, 1413022061 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP HASILBELAJAR SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

SITI KHUSNUL KHOTIMAH , 1413022062 (2018) EVALUASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA KELAS X PADA MATERI BESARAN VEKTOR DI KOTA METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI MARDIAN RAHAYU , 1413022063 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN HUKUM GRAVITASI NEWTON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 PADANG CERMIN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYIFA NURAINI , 1413022065 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL BLENDED LEARNING BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sigit Ardiansyah, 1413022060 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

TIARA DAMAI YANTI, 1413022067 (2018) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERPIKIR KRITIS PADA MATERI KELISTRIKAN FISIKA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tarissa Niswatun Aunillah, 1413022066 (2018) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING PADA MATERI FLUIDA DINAMIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ummul Uslima, 1413022069 (2018) PENGARUH MODUL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIOS PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Daftar ini dibuat pada Thu Mar 28 23:03:29 2024 WIB.