Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | 3 | A | B | C | D | E | F | G | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Jumlah item: 79.

YANOTTAMA, RAHARJO (2023) PENGEMBANGAN e-BOOK INTERAKTIF BERBASIS VISUALISASI MOLEKUL 3D MENGGUNAKAN FLIPPDF PROFESSIONAL PADA MATERI TEORI VSEPR DAN DOMAIN ELEKTRON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

3

31/07/2023 13:52:46 viveyariyantivfa@gmail.com Vivey Ariyanti Vi, 1913023011 (2023) EFEKTIVITAS LKPD BERBASIS REPRESENTASI KIMIA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

A

ACIKA, PUTRI YUNIANDA (2023) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGNES , REGINA TURNIP (2023) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGANALISIS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALIFIANI , NURHIDAYAH (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROYEK PEMANFAATAN LIMBAH INDUSTRI TEPUNG TAPIOKA BERORIENTASI PADA KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

ANAN , ZAHRA (2023) EFEKTIVITAS e-LKPD BERBANTUAN FLIP BUILDER PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERORIENTASI KETERAMPILAN KOMUNIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANISA , ROSALINDA (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING DAN REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANJELLIA , ANTIKA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pendidikan Kimia.

ASTRIA , MUNITASARI (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI STOIKIOMETRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AUDYTYA , . (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DENGAN STRATEGI FLIPPED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU , AQSARI (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

BERLIANA GITA , NURANI PERTIWI (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI ANTARLEVEL REPRESENTASI PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

CAHYA , SUCI RAMADHANI (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN INFERENSI DAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DANNISA, PRADIPTA (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEVI , ROSMITA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ETNOSAINS DALAM MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ELA NUR, ANISA (2023) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGANALISIS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERI , MITHA UTAMI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROJECT-BASED LEARNING PEMANFAATAN LIMBAH KULIT DURIAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

EVA , ERLANDA (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DENGAN STRATEGI FLIPPED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Erliana , Nurriza (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DENGAN STRATEGI FLIPPED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGOMUNIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FADILA , OKTA VIO (2023) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIORA, DONNA ESPITA (2023) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI , PURNAMA SARI (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI DALAM SATU LEVEL REPRESENTASI PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fithriyani Alif, Fajrin (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

GHINA , SALSABILA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROJECT-BASED LEARNING PEMANFAATAN LIMBAH KULIT DURIAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

I

IDA , NOVIANA (2023) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED INQUIRY DENGAN BANTUAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SISTEM KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

INTAN , PANDINI (2023) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IRMA , HELZA DESVIA (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA BERORIENTASI KETERAMPILAN KOMUNIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IVAN, FAJAR PRASETYA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBASIS ETNOSAINS LAMBAN PESAGI DALAM MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indah, Tri Kartika (2023) EVALUASI CHEMISTRY SELF-EFFICACY MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS FAKTOR DITINJAU DARI GENDER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Isnaeni, Visca (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Isnaini , Alwiyah (2023) EFEKTIVITAS LKPD PROBLEM BASED-LEARNING BERBASIS ETNOSAINS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JENIA , HENDISKA (2023) EFEKTIVITAS LKPD BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI KIMIA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JULIANA , FRISKA BR. RAJA GUK GUK (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

Ken Ayu Windy , Wahyuningsih (2023) PENGEMBANGAN ASESMEN PENALARAN BERBASIS DIMENSI PEMBELAJARAN MARZANO PADA PEMECAHAN MASALAH TANAH MASAM TINGKAT SMA. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Khoirunnisa, 1713023024 (2023) PENGEMBANGAN e-BOOK INTERAKTIF BERORIENTASI EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI SISTEM KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LUTFIA , NURHANA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROJECT-BASED LEARNING PEMANFAATAN LIMBAH KULIT DURIAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

M

MUHAMMAD , ARU SAPUTRA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang BERBASIS ETNOSAINS NYERUIT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA PADA MATERI ASAM-BASA MENURUT ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUTIARA , KHOIRUNNISA (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DENGAN BANTUAN VISUALISASI MOLEKUL 3D SOFTWARE AVOGADRO PADA MATERI HIDROKARBON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUTIARA , PUGUNG TAMPAK EDLA (2023) EVALUASI HASIL BELAJAR KIMIA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR KIMIA MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS FAKTOR DI SMA KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Marsella, Dwi Riyanti (2023) EFEKTIVITAS LKPD BERBASIS REPRESENTASI KIMIA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NABYLA , RETNO EKAPUTRI (2023) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NICKEN , SUGESTI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR, OKTAFIANA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Natasya , Fauziah Anggraini (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROYEK PADA MASALAH LIMBAH MINYAK JELANTAH BERORIENTASI KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nicky, Tamara Ilmi (2023) PENERAPAN TEKNIK ANALISIS FAKTOR UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CHEMISTRY SELF-EFFICACY TERHADAP HASIL BELAJAR. Fakultass Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

P

PANJI , MARANDHIKA (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS EVERYDAY LIFE PHENOMENA BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PIRANI, (2023) EFEKTIVITAS LKPD BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAFIQOH , HASNA FAUZIAH (2023) PENGEMBANGAN E-LPKD BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMA , PUTRI BULFIAH (2023) EFEKTIVITAS MODEL PROCESS-ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REFIZA , SASQIA PUTRI (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD MATERI REAKSI REDOKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK BERORIENTASI PADA PENINGKATAN KETERAMPILAN MENGOMUNIKASIKAN DAN MENYIMPULKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

RENI , WIDI ASTUTI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTI, MELDATIA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RETIA , RAHMA UTARI (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS EVERYDAY LIFE PHENOMENA MATERI KOROSI BERORIENTASI PADA PENGUASAAN KONSEP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIKA OKTAVIA , PRATIWI (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBANTUAN FLIP BUILDER PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERORIENTASI KETERAMPILAN KOMUNIKASI. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISA , RAMADHANI (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD KESETIMBANGAN KIMIA BERBASIS GUIDED DISCOVERY DAN REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISDA , MAYANTI (2023) PENGEMBANGAN LKPD ELEKTRONIK BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERORIENTASI PADA KETERAMPILAN MENENTUKAN DAN MENGENDALIKAN VARIABEL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISKA , TRISIA DEFI (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA BERORIENTASI HOTS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROHMATUL , NUR HAKIKI (2023) EFEKTIVITAS MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS ETNOSAINS SERUIT TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Regitha Cahya, Madyani (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBANTUAN FLIP BUILDER PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIMBANGAN KIMIA BERORIENTASI HOTS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

S

SABRINA , RIZKYA SUSANA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS ETNOSAINS PADA MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SAIRO, SAIRO (2023) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI ASAM BASA BERORIENTASI PADA PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALMA NURLIA , PUTRI (2023) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS ETNOSAINS KUE BAY TAT DALAM MENINGKATKAN LITERASI KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALSABILA, . (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI , KHUMAIROH (2023) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HOTs PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI , TRESNA AYU SAFITRI (2023) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON PADA MATERI SISTEM KOLOID UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti, Umayah (2023) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Syadza Melia, Nada (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBANTUAN FLIP BUILDER PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI BERORIENTASI HOTS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

T

Thirta Ayu, Santia (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERORIENTASI EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.

Titin , Istiqomah (2023) IDENTIFIKASI DAMPAK MOTIVASI BELAJAR KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR DI SMA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR MENGGUNAKAN TEKNIK ANALISIS FAKTOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VEVY, EGISTA (2023) PENERAPAN TEKNIK ANALISIS FAKTOR UNTUK MENGIDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI BELAJAR KIMIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DI KABUPATEN TANGGAMUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Veronica Luciana , Sushanty (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI ANTARLEVEL REPRESENTASI PADA MATERI STOIKIOMETRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WARDA , SUKMAWATI (2023) PENGEMBANGAN LKPD BERORIENTASI HIGHER ORDER THINKING SKILL DENGAN VISUALISASI MOLEKUL 3D MENGGUNAKAN SOFTWARE AVOGADRO PADA MATERI BENTUK MOLEKUL. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINDY , PRADANI (2023) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DITINJAU DARI GRADE DAN GENDER DI KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINNY , FEBRIYANTI (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROYEK DAUR ULANG LIMBAH PLASTIK BERORIENTASI PEMECAHAN MASALAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wenda, Yozarima (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SIMAYANG BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wulandari, Devi (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBANTUAN SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INTERPRETASI MAKNA REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI STOIKIOMETRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Y

YUDHA, RAMDENI (2023) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROYEK DENGAN PEMANFAATAAN CRUDE PALM OIL (CPO) SEBAGAI GREEN ENERGY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULI , ANDINI (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS EVERYDAY LIFE PHENOMENA PADA MATERI ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Z

ZULFA , NISRINA DEWI (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROYEK PEMANFAATAN LIMBAH CAIR TAHU BERORIENTASI PADA KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 16:42:58 2024 WIB.