Up a level |
ANA DIANTI, 1413021005 (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ECHA DIAN ANGGRAINI , 1523021014 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK PADA MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
FERDIANTO , 1213021024 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PBL DENGAN STRATEGI METAKOGNITIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Global Madani Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ISNI NURKHAYATI , 1413021034 (2018) DESKRIPSI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VII-A SMP Negeri 1 Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NIA KURNIATI , 1413021048 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RATIH DWI ANGGREINI, 1413021056 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 5 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ridha Muzayyana, 1413021059 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Global Madani Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
YUNDA SETIYOWATI , 1413021080 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMPN 2 Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
ANGGRAENI SAPTIA ARIATI , 1413021007 (2018) EFEKTIVITAS STRATEGI METAKOGNITIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Global Madani Bandar Lampung T.P. 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
ANGGUN RAHMA DWIANI, 1413021008 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Bunga Mayang T.P. 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
ARINI DWI LESTARI , 1413024011 (2018) EFEKTIVITAS BAHAN AJAR BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SDN KAMPUNG JAWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
AYU SEPTIANA SARI, 1313021013 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 4 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ana Wahyu Nurrohmah, 1313021007 (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Al Kautsar Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Citra Nur Dewi, 1413021014 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA TENTANG SEGIEMPAT DAN SEGITIGA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 21 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
DESI PUSPICA SARI , 1443021001 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung T.P. 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
DESSY INDRIYANTI, 1413021016 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Islam Terpadu Bustanul Ulum Terbanggi Besar Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
DIANA PUSPITA SARI, 1523021022 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MADRASAH TSANAWIYAH. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
DWI KURNIAWATI, 1413021021 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS ETHNOMATHEMATICS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Bulok Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dessy , Indriyanti (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Islam Terpadu Bustanul Ulum Terbanggi Besar Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
Diana Permatasari, 1443021003 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI REACT BERBASIS ETNOMATEMATIKA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
EKA MAY WIDIASTUTI, 1313021029 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 22 Pesawaran T.P. 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
ERLINA BESTARI , 1443021005 (2018) DESKRIPSI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS VII SMPN 20 BANDARLAMPUNG DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
FANDY ADHIATAMA, 1413021026 (2018) EFEKTIVITAS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
FITRIANI , 1413021027 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
GUSTIARA TUAH PUTERI, 1413021029 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN BELIEF SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
HANA MARINDA, 1413021030 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung T.P. 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
KUMALASARI ANISA TELADAN, 1413021039 (2018) DESKRIPSI PERCAKAPAN KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS VII SMPN 20 BANDARLAMPUNG DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Kartika Eka Pertiwi, 1523021027 (2018) PENGEMBANGAN LKPD FUNGSI KUADRAT BERBASI SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN KONSEP MATEMATIKA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Katarina Noviana, 1343021007 (2018) EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2017/ 2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
LAILI FAUZIAH SUFI, 1523021046 (2018) PENGEMBANGAN LKPD PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
LIA MUSTIKA, 1313021045 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Agung Dharma Himawan, 1413021040 (2018) DESKRIPSI PERCAKAPAN KRITIS MATEMATIS SISWA DENGAN METODE SOCRATES DALAM PENDEKATAN SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Siswa Kelas VII A SMP Negeri 1 Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
MOHAMAD GHOZALI, 1343021009 (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 22 Pesawaran Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
MUHAMMAD JAUHARUDDIN A. F. , 1413021046 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
MUKAROMAH, 1413021047 (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sendang Agung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Mayang Kencana Vindra Jaya, 1343021008 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/ 2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
NONI PERWITOSARI , 1413021050 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 4 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
NOVI RATNA SARI, 1413021052 (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN REACT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri Satu Atap Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
NURWINDA APRIYANI , 1523021045 (2018) DESAIN DIDAKTIS ARITMETIKA SOSIAL MELALUI MODELPEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nimas Rahayu, 1413021049 (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK (Studi pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Tri Sukses Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). Universitas Lampung .
PEGGY NURIDA ASRI, 1313021063 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKURI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 17 Pesawaran Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
RATNA PUSPITA SARI, 1417031098 (2018) PEMODELAN SEM BERBASIS VARIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE GENERALIZED STRUCTURED COMPONENT ANALYSIS (GSCA). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM.
RESTU HARTINI, 1443021006 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Lumbok Seminung T.P. 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
RIZKA DWI SEPTIANI , 1343021016 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 23 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIZKI WINJUNI SARA , 1313021075 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/ 2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUN.
Raisa Adira Syofitami, 1413021053 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semeter Genap SMPN 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Reni Astuti, 1313021069 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Resa Yulia Puspita, 1413021058 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ETHNOMATHEMATIC TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Muhamadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/ 2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
Restu Fristadi, 1423021091 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Riska Restiani, 1413021063 (2018) EFEKTIVITAS STRATEGI REACT BERBASIS ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/ 2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
SHOFURA FARAH DIBA, 1413021072 (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Kasus: Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Septi Dianna Bunga Mulia, 1413021070 (2018) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 3 Metro Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Siwi Purwitasari, 1313021094 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA (Studi pada Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 2 Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
ULFAH APRILINA , 1413021078 (2018) PENGARUH STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
VERONICHA PANJAITAN, 1343021020 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
WAHYU SETIAWAN , 1343021021 (2018) PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 17 Pesawaran Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
WAYAN WIDYA RANI , 1413021079 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 18 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
YURI TRI ANDINI , 1443021009 (2018) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 2 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.