Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 52.

Skripsi

AHMAD SAROJI , 1313022006 (2017) PENGARUH SKILL REPRESENTASI GRAFIS TERHADAP PENGUSAAN KONSEP FISIKA SISWA MELALUI MODEL INKUIRI TERBIMBING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GITA ALDIRA ABELTA, (1313022028) (2017) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR MELALUI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMPN 3 NATAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LULU LASMITA DEWI, 1343022004 (2017) PENGEMBANGAN PANDUAN DEMONSTRASI UNTUK PERAGAAN FENOMENA KELISTRIKAN AKIBAT PERBEDAAN TEMPERATUR PASANGAN KAWAT TEMBAGA DAN SENG YANG MENIMBULKAN ARUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELISA AGUSTINA, 1313022046 (2017) PENGARUH IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REVANIA PUTRI UTAMI , 1313022058 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY MATERI HUKUM GRAVITASI NEWTON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SAFURA RIZKI AZIZAH , (1313022062) (2017) PENGARUH PENGGUNAAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUNDARI, 1313022072 (2017) PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM IPA SMP BERBASIS MODEL COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AHMAD HIDAYAT, 1313022090 (2017) PENGEMBANGAN BUKU ELEKTRONIK INTERAKTIF PADA MATERI FISIKA KUANTUM KELAS XII SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Abi Aziz Wahyu Zakaria, 1313022001 (2017) PENGEMBANGAN LKPD BERORIENTASI SCIENTIFIC LITERACY UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI OPTIK. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Arwi Rinaldo, 1313022010 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA TOPIK PEMBIASAN CAHAYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CLAUDIA CITRA, 1313022011 (2017) IMPLEMENTASI MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Clara Aldila, 1343022002 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS STEM UNTUK MENUMBUHKAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

DINA AGUSTINA, 1313022019 (2017) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERGERAK DENGAN GAMBAR DIAM PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dewi Nurhidayati, 1313022015 (2017) PERBANDINGAN PENGGUNAAN LKS BERBASIS POE (PREDICT- OBSERVE-EXPLAIN) DENGAN LKS KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMAN 1 BANDAR SRIBHAWONO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FADEL RISTA PERDANA, 1313022024 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERISTAS LAMPUNG.

FINCE GRASELLA SIMAMORA, 1313022026 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HENDIKA PRASETYO AGUSNI, 1113022019 (2017) PENGARUH SKILL ARGUMENTASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

HERULLAH , 1317041017 (2017) ANALISA PENGARUH PENAMBAHAN VARIASI BUBUK ANDESIT TERHADAP KARAKTERISTIK KUAT TEKAN MORTAR. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I DEWA PUTU AGASTYA DALEM, 1343022003 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IBNU AINUN NAJIB, 1113022023 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN FISIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ILLA MAFIROH, 1313022033 (2017) PENGARUH SKILL REPRESENTASI MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN PUSPITA SARI , 1313022035 (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI FISIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KONKRET DAN FORMAL SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Ignatius Alexandro, 1313022031 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI LISTRIK STATIS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Jerry Roby Meilana, 1213022030 (2017) PENGEMBANGAN MODUL MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID PADA MATERI FLUIDA STATIS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

LAILATUL NUZUL SYAM, 1313022042 (2017) ANALISIS KELISTRIKAN AKIBAT PERBEDAAN TEMPERATUR SAMBUNGAN KAWAT LOGAM TEMBAGA DAN SENG UNTUK PERAGA TERMOELEKTRIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M Khoirul Aulia, 1213022035 (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) MATERI KINEMATIKA GERAK. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

MAGHFIRA ALIMATUSSAUMI , 1313022044 (2017) ANALISIS KELISTRIKAN AKIBAT PERBEDAAN TEMPERATUR SAMBUNGAN PELAT ALUMUNIUM DAN BESI UNTUK PERAGA TERMOELEKTRIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Maryanti, 1343022005 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI NYOMAN AYU NMANDALASARI, 1313022049 (2017) PENGARUH SKILL MULTIREPRESENTASI DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURLIA FITRIANA, 1313022051 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI GETARAN HARMONIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL CHIDAYATI, (1213022051) (2017) PENGEMBANGAN KOMPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI GERAK MELINGKAR DENGAN SCHOOLOGY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL RACHMA OCTAVIA, 1313022052 (2017) PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF TIPE MULTIPLE CHOICE MENGGUNAKAN WONDERSHARE QUIZ CREATOR MATERI IMPULS DAN MOMENTUM BAGI SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nengah Sara Dwi Saputri, 1313022048 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA ANTARA PENERAPAN PEMBELAJARAN REMEDIAL OLEH TUTOR SEBAYA DENGAN PENUGASAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nina Rosita, (1213022045) (2017) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN EDMODO SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI RANGKAIAN ARUS SEARAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMA WATI, 1313022055 (2017) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING SISWA KELAS XI IPA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2016/2017 SMA NEGERI 1 PUNDUH PEDADA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ria Purwaningsih, 1313022059 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rofiana Rachmad, 1313022061 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS LCDS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA RANAH KOGNITIF DAN AFEKTIF MATERI SUHU DAN KALOR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Ryna Aulia Falamy, (1213022066) (2017) PENGARUH PENGGUNAAN LKS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI NINGRUM, 1313022066 (2017) PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN SISWA BERBASIS RECIPROCAL TEACHING MATERI FLUIDA DINAMIS PADA JENJANG SEKOLAH MENENGAH ATAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

SITI NUR AISYAH, (1313022067) (2017) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BUKU SISWA MATERI GERAK MELINGKAR MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSI GUSTINA , (1313022073) (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT FISIKA PADA PEMBELAJARAN LABORATORIUM BERBASIS KIT IPA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Soleha, 1313022068 (2017) PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN SISWA BERBASIS MULTI REPRESENTASI PADA MATERI HUKUM II NEWTON. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

TIARA NOVI ANGGI, (1313022075) (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tiara Melati, (1313022074) (2017) PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN GURU DALAM PENGGUNAAN KIT IPA SMP BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Uswatun Hasanah, (1313022079) (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI GERAK MELINGKAR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Vita Nurhayati, 1313022081 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Winda Wijayanti, (1313022084) (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MODEL INKUIRI PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Witri Puspita Sari, 1313022085 (2017) SURVEI PEMAHAMAN KONSEP VEKTOR SISWA SMA DI KECAMATAN NATAR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

YUDHI SETIAWAN , 1013022019 (2017) PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL PEMANFAATAN PERANGKAT WIIMOTE WHITEBOARD BAGI GURU DALAM MEMBELAJARKAN FISIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA DEWI PRASTIKA , 1313022087 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUNITA NURALINDA, 1313022089 (2017) IMPLEMENTASI MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Yuni Evi Meliani Sihaloho, 1313022088 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Fri Mar 29 01:05:20 2024 WIB.