Item di mana Divisi berada "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Jumlah item: 182.

A

A. Ridho Dani Pratama, 1341021001 (2019) ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA DI INDUSTRI KECIL MEBEL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADHI NUGRAHA, 1341011003 (2019) PENGARUHDIMENSI EXPERIENTIALMARKETING TERHADAP MINATBELI ULANGKONSUMEN PADA CAFE DE’ARTE DI BANDARLAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADHITYA SAPUTRA, 1411011003 (2019) PENGARUH KONFLIK INTERPERSOAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KANTOR DINAS KESEHATAN PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGUS RAHMAT HARI MUKTI, 1441011001 (2019) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERHADAP DI BURSA EFEK INDONESIA) TAHUN 2014-2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AJI KURNIAWAN PUTRA, 1311011183 (2019) PENGARUH NILAI FUNGSIONAL, NILAI SOSIAL, DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI PONSEL PINTAR MEREK APPLE IPHONE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AKIRO FARREL, 1511011130 (2019) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALDI SETIAWAN, 1511011057 (2019) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PUSAT PERBELANJAAN CHANDRA SUPER STORE TANJUNG KARANG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALIFKI ILHAM DACHOLFANY, 1211011014 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BARBER SHOP MOXIE DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALVIRA NOVITA SARI, 1541011001 (2019) PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRE CASING, 1441011004 (2019) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRE GILANG RAMADHAN, 1511011133 (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN JASA HAJI DAN UMROH PT BUNDA ASNI PRIMA DI BANDARLAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGGI HAMIDIARA WIBAWA, 14410110005 (2019) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Rumah Makan Mister Geprek Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ATIKAH NURHIDAYAH, 1511011019 (2019) PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI KUALITAS SITUS WEBSITE TERHADAP NIAT BELI PADA SITUS BELANJA ONLINE ZILINGO DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Abdul Aziz, 1311011002 (2019) PENGARUH MODAL PSIKOLOGI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN AUTO 2000-PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA KANTOR CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad Hafizh Adnan, 1311011007 (2019) ANALISIS KREDIT, RISIKO KREDIT, SPREAD OF INTEREST SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH TAHUN 2015-2017. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad Muamar, 1441011002 (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONESAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aini Deni Yati, 1411011158 (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andre Dias Agastira, 1311011014 (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA UMKM KERIPIK ASKHA JAYA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anindhyta Sekar Wangi, 1511011020 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arif Warsito, 1511011050 (2019) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Konsumen Banana Foster di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aris Hidayat, 1511011016 (2019) PENGARUH KOMPETENSI DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arnes Putra Yuzi, 1541011005 (2019) PENGARUH SELF-EFFICACY DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Asido Dionisius Situmorang, 1111011180 (2019) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ayu Lestari Pasmawati, 1511011043 (2019) EFFECT OF GENDER ON CUSTOMER LOYALTY : DIMENSSION OF RELATIONSHIP MARKETING ON CUSTOMER BRI BRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ayu Lestari Pasmawati, 1511011043 (2019) PENGARUH MODERASI GENDER PADA CUSTOMER LOYALTY : DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING PADA NASABAH BRI BRITAMA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

CHEKO FIRLANDO, 1511011085 (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KELUARGA PASIEN PADA RUANG RAWAT INAP ALAMANDA RSUD Dr. H. ABDUL MOELOEK PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CHINTYA MUTIARA AZI, 1511011103 (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT BANK LAMPUNG KANTOR PUSAT DAN PT BPR WAWAY LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CITRA LARAS MAHARANI, 1211011036 (2019) ANALYSIS OF ABNORMAL RETURN, TRADING VOLUME ACTIVITY,AND BID- ASK SPREAD ON SUKUK ISSUANCE EVENT (Study on Issuer Stock of Sukuk Publisher on Period 2015-2017). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DEDEK ROMANSYAH, 14410011017 (2019) PENGARUH EVALUASI MEREK DAN HUBUNGAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK MOTOR YAMAHA XABRE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DENI ARIS SURANTA TARIGAN, 1511011045 (2019) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA EMITEN INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2014-2018. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESTY ZULIA PUTRI, 1511011034 (2019) ANALISIS FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO PEER TO PEER LENDING. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI EKA PURNAMA SARI, 1341011020 (2019) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PROPERTY, REAL ESTATE DAN KONTRUKSI PEMBANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2015. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINISANTIA RANGGA, 1511011108 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINISANTIA RANGGA, 1511011108 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIRGA BASKARA, 1211011046 (2019) THE INFLUENCE OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT AND WORK SATISFACTION ON TURNOVER INTENTION PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI EKA SAFITRI SAMAH, 1341011024 (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dhea Erfiyanti, 1511011017 (2019) ANALISIS PENGARUH ASET TIDAK BERWUJUD, KINERJA KEUANGAN, DAN LAPORAN YANG BERKESINAMBUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dira Okta Tri Cahyanti, 1311011044 (2019) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDAR JAYA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dzaky Dwi Irfandanu, 1211011050 (2019) ANALISIS STRATEGI BERSAING MENGGUNAKAN PORTER’S FIVE FORCES MODEL, PESTEL, DAN SWOT PADA TOKO OLEH-OLEH ANEKA SARI RASA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

EHA RISMAWATI, 1311011182 (2019) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS, TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014–2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKO SUSILO, 1511011095 (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELMAWALIDA FAKHRUNNISA, 1511011089 (2019) ANALISIS PENGARUH DEWAN PENGAWAS SYARIAH DAN INDIKATOR ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVIE OKTAVIANI, 1511011061 (2019) PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN ONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eli Suryani, 1541011003 (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS JASA PENYEWAAN TENDA DAN PERALATAN PESTA PADA ALFIAN WEDDING ORGANIZER. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Elmyra Zerlina, 1611011080 (2019) HUBUNGAN NILAI SELF-TRANSCENDENCE DAN SELF- ENHANCEMENT DENGAN PERILAKU ETIS PELAKU USAHA MIKRO DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN (Studi pada Pelaku Usaha Mikro bidang Fashion dan Kecantikan di Bandarlampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FAHRI NUR ADIAT UTOMO, 1411011039 (2019) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAMIA ANGGUN SARI, 1511011052 (2019) PENGARUH FAKTOR INTEREN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA TOKO ROTI DAN KUE YUSSY AKMAL DI KOTA BANDARLAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FEBRIA DWI NORTI, 1511011037 (2019) Analisis Pengaruh Pengungkapan Enterprise Risk Management Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 -2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FELICIA MONIKA, 1511011032 (2019) INVESTMENT OPPORTUNITIES, FUNDING, AND DIVIDEND POLICY: EVIDENCE FROM BIG CAP COMPANIES IN ASEAN EMERGING MARKET COUNTRIES. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FELICIA MONIKA, 1511011032 (2019) INVESTMENT OPPORTUNITIES, FUNDING, AND DIVIDEND POLICY: EVIDENCE FROM BIG CAP COMPANIES IN ASEAN EMERGING MARKET COUNTRIES. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FENITA SARI, 1411011156 (2019) PENGARUH OPERATING LEVERAGE DAN ECONOMIC VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERNANDO ANPALAJA, - (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FICKY TYOGA ADITYA, 1311011064 (2019) THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) AND HOTEL PRICE ON BOOKING INTENTIONS THROUGH ONLINE TRAVEL MEDIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIA BALQIN IZZA, 144101026 (2019) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. UNIVERSITAS LAMPUNG, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIA BALQIN IZZA, 1441011026 (2019) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fajar Wahyudi, 1311011060 (2019) STRATEGIC BUSINESS AND MARKETING DEVELOPMENT OF TAPIS LAMPUNG WITH BUSINESS MODEL CANVAS APPROACH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Futra Munadian Syah, 1511011066 (2019) PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE IMPOR KOREA (STUDI PADA MASYARAKAT DI PROVINSI LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

GALANG RIMBAWAN, 1411011046 (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISAI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GALIH PRASETYO, 1311011070 (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIX SIGMA DI PT TIKI JNE KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GHINA QOTHRUNNADA ELTIN, 1511011080 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU DALAM MENGADOPSI FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GILANG SETIAWAN, 1511011112 (2019) PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP KELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Gusti Putu Eka Atmaja, 1341011033 (2019) Pengaruh Sistem Pengendalian Persediaan Bahan Baku Terhadap Kinerja Operasional Perusahaan Keripik Shaqila Di Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HAFEZ ARFAT, 1411011048 (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HAYSI MULIYANA, 1311011184 (2019) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, MANAGERIAL OWNERSHIP DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hartawan Mulya Muttaqin, 1441011027 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hendy Novrian, 1211011189 (2019) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN UNTUK PRODUK RAMAH LINGKUNGAN LAMPU LED ( LIGHT EMITING DIODE) PHILIPS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Herfilia Yulia Sari, 1541011012 (2019) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN DAN IMAGE PADA BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Studi pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Konvensional Mandiri Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IDOLA YULIANDINI, 1541011030 (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN ASET , DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INIKE APRILIA L, 1510011009 (2019) IMPACT OF MUSLIM HOLY DAYS ON ASEAN STOCK MARKETS (A Comparative Study on Stock Market in 7 countries in ASEAN Year 2015-2018). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN PUTRI, 1511011094 (2019) PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM PADA EMITEN LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Icha Mutiara Chandra, 1511011075 (2019) THE EFFECT OF BRAND EQUITY DIMENSION ON PURCHASE DECISION TOWARD OPPO SMARTPHONE IN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ichtiari Arrivia Fitri, 154011016 (2019) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Iin Juliyanti, 1211011072 (2019) THE EFFECT OF WORK MOTIVATION, JOB SATISFACTION, AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT. WOM FINANCE TANJUNG KARANG PUSAT. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Iin Juliyanti, 1211011072 (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WOM FINANCE TANJUNG KARANG PUSAT. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ita Hayuningtyas, 1211011078 (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN BUMN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012 – 2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KARINA PUTRI DARMAWAN, 1510011003 (2019) THE EFFECT OF E-SERVICESCAPE ON INDONESIAS’ ONLINE RIDE- SHARING APPLICATION TOWARDS PERCEIVED E-TRANSACTIONS VALUE AND CUSTOMER LOYALTY. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KARINA PUTRI DARMAWAN, 1511011003 (2019) THE EFFECT OF E-SERVICESCAPE ON INDONESIAS’ ONLINE RIDE- SHARING APPLICATION TOWARDS PERCEIVED E-TRANSACTIONS VALUE AND CUSTOMER LOYALTY. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KOMANG JUNAEDI, 1411011062 (2019) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN INDUSTRI KECIL MENENGAH MEBEL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kms Radhitya Pratama K, 1541011043 (2019) PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KONSUMEN SABUN CAIR DETTOL (Studi Pada Konsumen Sabun Cair Dettol di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LIA HIKMATUL MAULA, 1541011010 (2019) PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Latifah Ida Kurniati, 1511011091 (2019) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT RS BUMI WARAS. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Luthfiyyah Putri Mariska, 1511011054 (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PEREGRINE BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. ALDRI SAPUTRA, 1511011116 (2019) ANALISIS MODEL IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN GIV DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Oviendo Machya Ivana, 1511011135 (2019) PENGARUH DIMENSI KEMASAN PRODUK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENGGUNAAN ULANG KEMASAN PRODUK (STUDI PADA KONSUMEN STATIONERY DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. REYNALDO AZHARI, 1511011134 (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC (LOW COST GREEN CAR) MEREK TOYOTA AGYA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARTHA ULINA, 1311011105 (2019) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DI BURSA EFEK INDONESIA 2012-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MAYA ATIKA SYUKRI, 1541011013 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEITY ONA ARISTA HN, 201511021032 (2019) PENDEKATAN CHOICE MODELLING DALAM PENAKSIRAN NILAI EKONOMI HUTAN MANGROVE DESA SRIMINOSARI KECAMATAN LABUHAN MARINGGAI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MENTARI AMELIA PUTRI, 1511011092 (2019) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM WAY RILAU KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIRNA PURNAMA SARI, 1411011077 (2019) ANALYSIS OF BUSINESS STRATEGY MISTER GEPREK RESTAURANT IN RAJABASA BANDARLAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIYA ARISKA, 1511011060 (2019) BOARD DIVERSITY, SIZE DAN PROFITABILITAS DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MONICA ROSELLA SITORUS, 1511011119 (2019) IMPACT OF EID-AL FITR ON STOCK MARKET PERFORMANCE (A COMPARATIVE STUDY BETWEEN INDONESIA STOCK EXCHANGE AND TADAWUL STOCK EXCHANGE). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD ADJOYASA, 1511011044 (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUM BULOG DIVISI REGIONAL LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD ADJOYASA, 1511011044 (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUM BULOG DIVISI REGIONAL LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD FAISHAL ANDIKA, 1411011152 (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD HIZBULLAH AL HAKIM, 1511011059 (2019) FACTORS AFFECTING HEDGING DECISION IN THE NON-FINANCIAL COMPANIES LISTED ON INDONESIA STOCK EXCHANGE PERIOD 2014-2017. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD MUKHTARIDI RATU AGUNG, 1341011042 (2019) PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Pavilion Cafe Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD MUKHTARIDI RATU AGUNG, 1341011042 (2019) PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP WORD OF MOUTH Studi Pada Pavilion Cafe Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD MUKHTARIDI RATU AGUNG , 1341011042 (2019) PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Pavilion Cafe Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD VARIAN ROLANDA, 1411011084 (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE FLAMBOJAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUTIARA FITRI ANDINI, 1511011007 (2019) THE EFFECT OF HALAL BRANDING DIMENSION TO PURCHASE INTENTION ON ORIFLAME LIPSTICK. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Made Puput Dwi Sapitri, 1411011151 (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN ASET, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2018. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Made Puput Dwi Sapitri, 1411011151 (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN ASET, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2018. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mara Aditia Putra, 1511011113 (2019) EFEK BRAND LOVE, BRAND PERSONALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH PENGENDARA SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Pada Pengendara Muda Sepeda Motor Yamaha Di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Marco Stansyah, 144101035 (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL NOVOTEL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Marfiana Latifah, 1511011072 (2019) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Maulia Agustina, 1541011011 (2019) PENGARUH DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RUMAH MAKAN ALAS COBEK BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Monika Santi Sinaga, 1511011063 (2019) ANALISIS KEBIJAKAN EMPLOYEE STOCK OPTION PROGRAM ( ESOP ) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN). UNIVERSITAS LAMPUNG, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Andar Aryanda, 1311011098 (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN NARSISME TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Multi Star Rukun Abadi Sharon Bakery dan PT Mustika Rasa Holland Bakery Pringsewu). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Faqih Idris, 1511011068 (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT CAHAYA MAKMUR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Hafizh, 1411011082 (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK GENTENG PADA JAYA GENTENG LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mulia Mahardika, 1541011008 (2019) PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA RUMAH MAKAN ALAS COBEK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NABIL ACHMAD RANDI, 1511011128 (2019) PENGARUH DIMENSI KEPRIBADIAN MEREK PADA NIAT PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NABILA FEMILIANA, 1311011112 (2019) THE INFLUENCE OF GENERIC COMPETITIVE ENVIRONMENTAL STRATEGIES ON MARKET VALUE IN MANUFACTURING COMPANIES LISTED ON INDONESIA STOCK EXCHANGE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NABILLA SHAFIRA, 1651011003 (2019) PENGARUH POSITIONING, SIKAP, DAN PENGETAHUAN ATAS MEREK HIJAU PADA NIAT BELI KOSMETIK THE BODY SHOP. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDA MUTIARA PUTRI, 1511011040 (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI TOKO BUKU FAJAR AGUNG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDA YUSTIZAR RAMADANI, 1411011086 (2019) STRATEGI BISNIS DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) PADA LAMPUNG POST DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NASYA LARAS SATY, 1511011097 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NEVA DEVITA, 1341011055 (2019) STRATEGI OPERASI INDUSTRI YANG BERKEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi pada Toko Kue dan Roti Yussy Akmal di Bandarlampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR AZIZAH DWI SAVITRI, 1511011028 (2019) PENGARUH INDEKS HARGA SAHAM ASEAN TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR SAIDA AVIKA HARAHAP, 15110111001 (2019) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KONSENTRASI KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NYOMAN LAMTARE, 14411011044 (2019) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL TOYOTA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nicodemus Febriyanto Putra H.N, 1411011095 (2019) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT KEONG NUSANTARA ABADI LAMPUNG (WONG COCO). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nidya Putri Utami, 1511011002 (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK PRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nina Octavia, 151101115 (2019) PENGARUH KEPRIBADIAN, KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nofia Rizki Putri, 1511011062 (2019) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN (USABILITY) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA BCA MOBILE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nofia Rizki Putri, 1511011062 (2019) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN (USABILITY) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA BCA MOBILE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nong Umi Salamah, 1511011024 (2019) PENGARUH HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi kasus pada Karaoke Stars on the Rock Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Novia Annessa Putri, 1511011129 (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA (Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurul Fitria, 1511011018 (2019) PENGARUH KOMPONEN QUALITY OF WORK LIFE DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PEGAWAI NON MEDIS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. H. ABDUL MOELOEK BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

O

Okta Liniya Sakina, 1411011097 (2019) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LBUM MITSUBISHI MOTORS KOTABUMI LAMPUNG UTARA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Okta Rahma Wati, 15110111004 (2019) PENGARUH KETERSEDIAAN FREE CASH FLOW DAN SIKLUS HIDUP PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMBAGIAN DIVIDEN (pada Perusahaan Sub Sektor property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PARAINA PITALOKA, 1511011073 (2019) PENGARUH KEPRIBADIAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Puja Lestari, 1511011108 (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Ayu Purnama Sari, 1411011102 (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MASA KINI MANDIRI (SURAT KABAR HARIAN UMUM LAMPUNG POST). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Sihotang, 1511011014 (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TURN OVER INTENTION PADA KARYAWAN BANK BUMN DI PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RADIAN MULKA ID, 1511011117 (2019) PENGARUH DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP CONSUMER REPURCHASE INTENTION PADA TOKO FITRINOFANE HAJIMENA NATAR KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATIH PUSPITA SARI, 1311011125 (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI PERIODE 2015-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAVICHA ASPUJA DEWI, 1341011061 (2019) PENGARUH RASIO KEUANGAN, KURS DAN INFLASI TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REDHO ALVIAN, 1441011049 (2019) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN INDUSTRI OTOMOTIF R4 DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RELA ANA ANGGORO KASIH, 1541011015 (2019) PENGARUH REKOMENDASI, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI BLOGGER MAKANAN TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Restoran Warung Pedas S. Parman di Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RICKO MARCELLINO, 16410111001 (2019) PENGARUH DIMENSI STORE ENVIRONMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG Pada El’s Coffee House Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFKA AMALIA, 1511011093 (2019) PENGARUH DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MALITIKA VARIASI MOBIL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZSA MELINDA, 1511011006 (2019) PENGARUH DIMENSI IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI STUDI PADA SITUS BELANJA SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rahmahnurul Amina, 1511011022 (2019) PENGARUH GREEN IMAGE, GREEN TRUST DAN GREEN SATISFACTION TERHADAP GREEN LOYALTY PRODUK WARDAH DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rahmat Tullah, 1541011041 (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA PT ERA GLOBAL PRIORITAS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rani Cahyani, 1311011123 (2019) PENERAPAN SISTEM ANTRIAN PADA POLI PENYAKIT DALAM RAWAT JALAN PASIEN PENGGUNA KARTU BPJS (Studi Kasus di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Renaldi Septian, 1441011050 (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA HOTEL SYARIAH DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizky Khairunnisa, 1511011049 (2019) ANALISIS PENGARUH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DAN SEKTOR USAHA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2015). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rohmadhani Tanjung, 1211011138 (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN GOGOCOURSE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rohmadhani Tanjung, 1211011138 (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN GOGOCOURSE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SAFARA RODIFAH A, 1541011039 (2019) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM INDEKS SRI KEHATI DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHAVIRA PUTRI DARAYANI, 1541011020 (2019) PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS), UKURAN PERUSAHAAN, DAN RISIKO INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHOFURA PERMATA INTANIA, 1311011188 (2019) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDAANAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SILFI DIA ANTIKA, 1511011008 (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KREDIT DAN KUALITAS ASET TERHADAP MANAJEMEN RISIKO KREDIT (STUDI KOMPARATIF PADA BANK BUMN KONVENSIONAL INDONESIA DAN BANK GLC KONVENSIONAL MALAYSIA PERIODE 2014 – 2018). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYAHRUL ARI SANDI, 1511011123 (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS AND COFFEE DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada J.CO Donuts And Coffee Cabang Mall Boemi Kedaton). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYLVIANA YONINGTIAS, 1311011192 (2019) PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, KEBIJAKAN HUTANG, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014 - 2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sindy Ayu Puspita, 1651011007 (2019) PENGARUH DIMENSI PENGALAMAN PASCA PEMBELIAN DALAM BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Shopee di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sirojudin, 1411011125 (2019) PENGARUH KECERDASAN SOSIAL KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Nur Afizah, 1511011137 (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan yang Memiliki Kartu VIP Chandra Super Store di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Suisma Balaw Putri, 1511011098 (2019) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI WANITA RSUD Dr. A DADI TJOKRODIPO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Suisma Balaw Putri, 1511011098 (2019) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI WANITA RSUD Dr. A DADI TJOKRODIPO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Susleni, 1511011012 (2019) PENGARUH VISIBILITAS OBLIGASI, PERBEDAAN OPINI, ASIMETRI INFORMASI DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP LIKUIDITAS OBLIGASI KORPORASI YANG TERDAFTAR DI BEI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Syaiful Anwar, 1511011104 (2019) PENGARUH DIMENSI WEB EXPERIENCE PADA KEPUASAN KONSUMEN SITUS BELANJA ONLINE OLX.CO.ID. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TIRTA ANOM, 1211011153 (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA GERAI WALEU DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TISYA HERSA PUTRI, 1511011090 (2019) REAKSI PASAR SAHAM DI BURSA EFEK ASEAN-5 PADA PERISTIWA KEBIJAKAN KENAIKAN TARIF IMPOR PRODUK-PRODUK CHINA OLEH AMERIKA SERIKAT. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI ANDIKA, 1341011076 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tedi Rustandi, 1011011112 (2019) PENGARUH KECERDASAN KREATIFITAS (CQ) DAN KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ) TERHADAP SIFAT NARSISME. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

UKHTI AMALIA THAMRIN, 1511011027 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi BTN Kantor Kas Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VIVI ANGGARA, 1311011167 (2019) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), MARKET VALUE ADDED (MVA) DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VIVI LUSIANI, 1541011038 (2019) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SMALL CAP YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VIVI LUSIANI, 1541011038 (2019) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SMALL CAP YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Vici Ismail Triatmojo Affandi, 1511011058 (2019) TANGGAPAN KONSUMEN ATAS SUMBER DAYA MANUSIA, PROSES DAN WUJUD FISIK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL HORISON BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

W ELLA KUSUMA DEWI, 1511011074 (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG (STUDI PADA ISYANA SARASVATI DALAM IKLAN TOKOPEDIA VERSI BAD HAIR DAY). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WILDAN, 1441011062 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIRDA SARI, 1411011142 (2019) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WULAN NUR FITRIA, 1511011082 (2019) PENGARUH NARSISME DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPPO SMARTPHONE AREA STREET-LAMPUNG CITY. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wili Kusuma, 1311011190 (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL, STRUKTUR AKTIVA DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR INDUSTRI TEXTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2014-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YANDI PERMADI, 1211011160 (2019) PENGARUH KOMPONEN TINGKAT KESEHATAN BANK TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YOGA RISKYAWANSYAH, 1211011162 (2019) PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MULTINASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YOLAN SAPUTRA, 1311011172 (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN JNE CABANG UTAMA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Z

ZEUDY ADITAMA, 1511011048 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Teluk Betung Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Fri Mar 29 19:00:50 2024 WIB.