![]() | Up a level |
LINDAH , WIDYASTUTI (2023) ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING BERDASARKAN MATRIKS BCG (BOSTON CONSULTING GROUP) PADA PERUMDA AIR MINUM WAY RILAU KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
AMALIA , OKTARENA (2023) EFEKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM PENJUALAN ALAT KESEHATAN DAN LABORATORIUM PT MANDIKA ATUS GRATIA BENGKULU. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANNISA , KARININA (2023) FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIPIK PISANG ASKHA JAYA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)
Adinda Safitri Mulyani, 1816051035 (2023) ANALISIS SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN KREDIT PADA PDAM WAY RILAU KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Annisa Sekarningrum, 1916051070 (2023) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2021. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)
BANI NURUL , ADHA (2023) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS KONVEKSI DITINJAU DARI ASPEK PASAR DAN PEMASARAN (Studi Pada Konveksi Dezainla Di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Bayu, Hanafi (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI PADA KONVEKSI VENDOR KAMPUS INDONESIA). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
CLARICHA IGNEZ , PRATIWI MUKTI (2023) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KERJA YANG MENJADI PERTIMBANGAN KAUM MILENIAL SEBAGAI BARISTA KOPI. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .
DESWITA , SARI (2023) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP CONSUMER LOYALTY DI ERA DIGITALISASI (Survei pada Konsumen CV. Jaya Bakery di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dian , Apriyanti (2023) PENGARUH LOKASI TOKO, HARGA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko MM 46 Way Jepara Lampung Timur). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
dona meliara, kurniawan (2023) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE NEW YORK (Studi pada Penonton Video TikTok Laura Siburian). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Fadila, Putri Deswita (2023) ANALISIS KOMPARATIF TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN SURAT KEPUTUSAN MENTERI BUMN NOMOR: KEP-100/MBU/2002 (STUDI PADA PERUSAHAAN BUMN SEKTOR INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2021). FAKULTAS ILMU SOSIAL ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Herry , Kurniawan (2023) IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA TERHADAP MINAT INVESTASI PADA GENERASI Z DI PASAR MODAL (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
LUCKY , ARYASA MUKTI (2023) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, MANAJEMEN ASET, DAN PROFITABILITAS TERHADAP CORPORATE SUSTAINABILTY (STUDI PADA PERUSAHAAN INDEKS SRI-KEHATI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Novika , Jesya Ratuliu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi pada Konsumen MS Glow di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rahmadia , Utami Syafitri (2023) IMPLEMENTASI PSYCHOLOGY FACTORS, RISK PERCEPTION, SOCIAL MEDIA SENTIMENT DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi pada Investor Saham Mahasiswa Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)
SITI , BILQIS SULAIMAN (2023) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM (Studi Pada Pelaku Usaha Kuliner Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
SYAIFUL , WAHID (2023) PENGARUH TRUST, PERCIEVED BENEFITS DAN EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pengguna Gopay pada masyarakat Bandar Lampung). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Salsabila , Annisa Humaira (2023) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX DALAM PENINGKATAN DAYA SAING JASA EKSPEDISI DI KOTA BANDAR LAMPUNG (STUDI KASUS PADA “KIRIMAJA” PT. AEROJASA CARGO). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
TIA , VIANY JUWITA (2023) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Therlin , Luthfi Pratama (2023) ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA TERNAK AYAM DENGAN PENDEKATAN BISNIS MODEL KANVAS (Studi Pada Peternakan Ayam Siger Emas). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Tri , Evita Yani (2023) STRATEGI PT.PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PANJANG BANDAR LAMPUNG DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENCE. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
WINDY, WULANSARI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI KEANGGOTAAN LOTTE GROSIR LAMPUNG. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yunita, Salsa Bila (2023) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE EARNING RATIO (PER), PROJECTED EARNINGS GROWTH (PEG) DAN DIVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2021. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.