Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Fisika" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: | 0 | A | D | E | F | G | H | I | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 86.

AGNES AMILA WIGATI , 1213022002 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASEP SUNANTRI, 1213022006 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

DESI NINA HARDIYANTI, 1213022010 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN LKS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI SMAN 1 SEPUTIH MATARAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN ERNIDA , 1213022014 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI KINEMATIKA GERAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG.

EKO TRISNO APRIYANTO, 1213022022 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

HANASTIA BAROKAH , (0913022046) (2016) PENGEMBANGAN LKS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DAN MENUMBUHKAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ISNI RESITA, 1213022028 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK CAHAYA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

LUCIA DEWANTI MAHARANI, 1213022032 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARLIA EKA FITRIANI , 1113022032 (2016) PENGEMBANGAN PERANGKAT PENILAIAN PORTOFOLIO PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU MELALUI SCIENTIFIC APPROACH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

PANDU GALIH PRAKOSO, 1213022053 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) PADA MATERI POKOK DINAMIKA GERAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATIH SUKMAWATI , 1213022058 (2016) EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI MODUL PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN STRATEGI INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RENI ERMAYANTI, 1213022059 (2016) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BUKU SISWA MENGGUNAKAN MIND MAPPING MATERI OPTIK GEOMETRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIKA MUTIARA, 1213022060 (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN BUKU SISWA BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN DENGAN BUKU SISWA KONVENSIONAL MELALUI MODEL INKUIRI TERBIMBING. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

WIDODO SANTOSO , 1013022064 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK EKSPERIMEN DENGAN PENDEKAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SEKAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

0

04430220222, Totok Haryono (2016) UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (PTK di SMA Negeri 1 Punggur Kelas X 3 Pada Materi Pokok Suhu dan Kalor Tahun Pelajaran 2009/2010). Digilib Library.

0543022013, Joni Andrianto (2016) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN MINAT MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA. Digilib Library.

0613022004, Merry Zia Ambarini (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Digilib Library.

0613022021, Eko Rudianto (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT). Digilib Library.

0613022027, Eko Rudianto (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT). Digilib Library.

0613022030, FITRIA BUDIANI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI DALAM KELOMPOK PRAKTIKUM DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA. Digilib Library.

0613022032, I Gusti Kade Susila (2016) PENGEMBANGAN DESAIN ELEKTROLISER DENGAN VARIASI LUAS PENAMPANG ELEKTRODA KARBON SEBAGAI KIT PRAKTIKUM HUKUM PERTAMA TERMODINAMIKA PADA PROSES ISOTERMIK. Digilib Library.

0643022043, SRI YULIANTI (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PENILAIAN OTENTIK DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP M.Ts AL HIKMAH BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Digilib Library.

07130220036, Lailatus Syarifah Kurniasari (2016) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA. Digilib Library.

0713022009, SHINTA KURNIA (2016) PENERAPAN METODE INKUIRI ILMIAH TEKNIK PICTORIAL RIDDLE SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MINAT, MOTIVASI, DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Digilib Library.

0713022020, Asih Widiawati (2016) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SUHU DAN KALOR MELALUI INKUIRI TERBIMBING DAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Digilib Library.

0713022022, Betha Natalia Aritonang (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEMSOLVING (TAPPS). Digilib Library.

0713022036, Lailatus Syarifah Kurniasari (2016) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA. Digilib Library.

0713022042, MEGA ARTHA (2016) PENGARUH PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR DENGAN STRATEGI DISCOVERY INQUIRY TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FISIKA DAN MINAT BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FISIKA. Digilib Library.

0743022015, Dwi Fitriani (2016) PENGARUH SIKAP ILMIAH DAN MOTIVASI BERPRESTASI PADA PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. digilb library.

0743022018, 0743022018 (2016) 0743022018. digilib library.

0743022037, 0743022037 (2016) 0743022037. digilib library.

0743022041, 0743022041 (2016) 0743022041. digilib library.

0813022016, 0813022016 (2016) 0813022016. digilib library.

0853022051, 0853022051 (2016) 0853022051. digilib library.

A

AFRIANI , 1213022001 (2016) PENGARUH KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SAINS DAN SIKAP ILMIAH DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGUS SETIAWAN , 1113022003 (2016) PENGEMBANGAN SIMULASI PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN FISIKA MATERI EFEK FOTOLISTRIK DENGAN PENDEKATAN INKUIRI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ALITTA CAHYANI , 1213022004 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRI DWI SULISTYO, 1213022005 (2016) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR UNTUK SISWA SMA. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

ASRI WULANDARI ARIFIN , 1213022007 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM UNTUK SEKOLAH MENENGAH ATAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ayu Septiana, 1213022008 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DESIH AMBARWATI, 1213022011 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI GAYA DAN PENERAPANNYA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

DIAN ESTI ROSIANA , 1213022015 (2016) PENGEMBANGAN LKS MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI OPTIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI GUNAWAN, 0913022038 (2016) PEMANFAATAN MEDIA TIK TUTORIAL SEBAGAI KOMPLEMEN DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN ALAT UKUR DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI RETNO OKTAVIA , 1213022018 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG.

Diana Anjar Sari, 1213022016 (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA MENGGUNAKAN LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

E

EDI SUSANTO, 1213022020 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA NATALIA, 1213022021 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY PADA MATERI DINAMIKA BENDA TEGAR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

F

FAJRIA EKA PUTRI , 1213022023 (2016) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) PADA MATERI FLUIDA STATIS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ferti Anggraeni, 1213022024 (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN LKS BERBASIS LABORATORIUM VIRTUAL DENGAN LKS KONVENSIONAL PADA MATERI OPTIK FISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

GHITHA AZMI ARINILLAH, 1213022025 (2016) PENGEMBANGAN BUKU SISWA DENGAN PENDEKATAN TERPADU SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HENDRI PRASETIO, (1113022020) (2016) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI MENGGUNAKAN SOFTWARE RPG MAKER VX ACE PADA MATERI HUKUM ARCHIMEDES. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IZZATUNNISA, 1213022029 (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN BUKU SISWA BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN LINGKUNGAN DENGAN BUKU SISWA KONVENSIONAL MELALUI MODEL PBL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

Luh Sri Asmarani Suradnya, (1213022033) (2016) PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF DENGAN PROGRAM LCDS UNTUK MATERI CAHAYA DAN ALAT OPTIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. FAJAR MUARIF, 1213022043 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIA FATMA RIASTI , 1213022041 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

MIFTAH SYIFAUL HUSNAH, 1213022042 (2016) PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERBASIS ARGUMENT MAPPING PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI SUHU DAN PERUBAHAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD REZA PRATAMA, (1213022036) (2016) PERBANDINGAN SKILL REPRESENTASI MATEMATIS DENGAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL FISIKA DILIHAT DARI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Malinda Riwi A.P, 1213022039 (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SAINS MENGGUNAKAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT KONVENSIONAL PADA SISWA SMP (Skripsi). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NOVALIA NURBAITI , 1213022046 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

NUR HASANAH, 1213022049 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA SMA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

NURYAGUSTIN HUTAPEA , 1213022052 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS TIK PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Nurmala Sari, 1213022050 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) UNTUK MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PETTRI PERMATASARI , 1213022054 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN BUKU SISWA ELEKTRONIK (BSE) BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS VIII SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PIKI ARDIKA , 1213022055 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL LKS PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI SUHU, PEMUAIAN, DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUJI RINA ANGGRAINI , 1213022056 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN BUKU SISWA BERBASIS ANALOGI KONTEN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI DINAMIKA BENDA TEGAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI RAHAYU WULAN SARI , 1213022057 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

REZA FEBRATA , 0913022060 (2016) PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF MATERI TERMODINAMIKA PADA PEMBELAJARAN REMEDIAL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RITA LARAS PURNAMASARI , (1213022063) (2016) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ririn Andriyatin, 1213022062 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MODEL PROBLEM BASED LEARNING MATERI SUHU DAN KALOR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Rizki Nanda Fardani, 1213022064 (2016) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI MATERI SUHU DAN PERUBAHAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizky Syarifah Rosiati Hutagalung, 1213022065 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

S

SARI RETNO WULANDARI , 1213022067 (2016) PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF DENGAN PROGRAM LCDS UNTUK MATERI POKOK LISTRIK STATIS SEKOLAH MENENGAH ATAS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

SELAMAT EPENDI , 0913022066 (2016) PENGEMBANGAN PERANGKAT KONVERSI ENERGI PANAS MENJADI ENERGI LISTRIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SINTA ALFIONITA, 1213022070 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI KHAIRUNNISA, 1113022055 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA IPA TERPADU TOPIK CAHAYA DAN INDERA PENGLIHATAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI OKTAVIANI, 1213022072 (2016) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Sugeng Riyadi, 1113022060 (2016) PROTOTIPE ALAT UKUR SUHU BERBASIS TERMOELEKTRIK UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TIARA HM , 1213022073 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

UMMU HANIFAH , 1213022075 (2016) PENGARUH SKILL ARGUMENT MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WAHYU AMALIA ADINDA , (1213022076) (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

WAYAN EKA PURNAMI , 1213022078 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIWIN WINA LESTARI , 1213022079 (2016) PENGEMBANGAN E-LEARNING DENGAN SCHOOLOGY SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI HUKUM GRAVITASI NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wahyu Ningrum, 1213022077 (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA MENGGUNAKAN MODUL BERBASIS LATIHAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MODUL LATIHAN BERBASIS MASALAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Y

Yani Suryani, 1213022080 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) PADA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Yuni Sariyanti, 1213022081 (2016) PENGARUH PENGGUNAAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA PURNAMA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Z

Zariya Alfath, 1213022082 (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM (LCDS) PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

This list was generated on Tue Aug 4 10:25:15 2020 WIB.