Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 32.

Skripsi

AFRI , WAHYUNI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN SELF CONFIDENCE DAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AL, KHODRI (2023) IMPLEMENTASI INQUIRY BASED LEARNING DENGAN FLIPPED CLASSROOM TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA SMA PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALYA RIZKI, MUSTOPA (2023) PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM DIGITAL MENGANALISIS BESARAN-BESARAN FISIS PADA BATERAI SEKUNDER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANIS , TASYANI (2023) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM RANGKAIAN BATERAI SEKUNDER UNTUK LAMPU PENERANGAN GUNA MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNICA , SEKAR ARUM (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SENSOR SMARTPHONE (PHYSICS TOOLBOX SENSOR SUITE) PADA MATERI GERAK HARMONIS SEDERHANA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARTHA , INDAH HAIRUNNISAH (2023) KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN LKPD BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN EXTERNAL PHYSICS REPRESENTATION (ExPRession) UNTUK MELATIHKAN MINDS ON ACTIVITY PADA MATERI HUKUM NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alfath, Akbar (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING (IBL) BERBASIS STEM PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa, Pramita (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PJBL TERINTEGRASI STEAM BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arini , Wulandari (2023) PENGARUH E-LKPD BERBASIS PHYSICS TOOLBOX SENSOR SUITE PADA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

CERLI , ANJARSARI (2023) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA ANTARA PRAKTIKUM HANDS ON DAN VIRTUAL LABORATORIUM BERBASIS PHET SIMULATION DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dara Arka , Fidela (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP ILMIAH PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MEMETAKAN MINAT BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 MENGGALA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dila Triwahyu, Ambara (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIFRAKSI CAHAYA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MEMBANGUN KETERAMPILAN SCIENTIFIC CREATIVITY DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Dwi Setiyani, Johdi (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI ILMIAH SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA BERBASIS CASE METHOD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FADILLA, PUSVITASARI (2023) PENGARUH MODEL REQOL (REAL QUEST OUTDOOR LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FATMA AYU SAPUTRI, YULINDA (2023) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA RANGKAIAN BATERAI SEKUNDER UNTUK CHARGER HANDPHONE PADA MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Fitra Rinjani Yusman , 1913022043 (2023) PENGARUH PROJECT-BASED BLENDED LEARNING (PjBBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Indah Ardita, Putri (2023) PENGARUH PROJECT-BASED BLENDED LEARNING TERHADAP ARGUMENTASI ILMIAH SISWA KELAS XI PADA MATERI ALAT OPTIK DI SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHAIRUN , NISA' (2023) IMPLEMENTASI LKS BERORIENTASI HOTS PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NA’IMATHUL , MAHMUDA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN BLENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NISA, FADILAH (2023) PENGEMBANGAN e-LPKD UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN “ExPRession”. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nong, Astriyana (2023) KEEFEKTIFAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING (AfL) PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS CASE METHOD DALAM MENGUKUR KEMAMPUAN KOLABORASI DAN TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REVINA , ROSA (2023) PENGARUH PROJECT-BASED BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI PADA MATERI ALAT OPTIK DI SMA NEGERI 1 PUNGGUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

RIKA , FITRIYANI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSTAD BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

RINIANI , NDRURU (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN CRITICAL THINKING SISWA SMA KELAS XI MIPA PADA MATERI ELASTISITAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Resti , Yuliana (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (E-LKPD) BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizka Dwiputri, Cahyani (2023) PROFIL KEMAMPUAN SELF-REGULATED LEARNING PESERTA DIDIK KELAS X DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA KURIKULUM MERDEKA DI PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELA , MARLINA (2023) PENERAPAN LEARNING CYCLE 7E DENGAN FLIPPED CLASSROOM TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA SMA PADA TOPIK GLOBAL WARMING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

SITI , NUR OKTAVIANA (2023) IMPLEMENTASI PBL DENGAN PENDEKATAN STEM BERBASIS EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT PADA MATERI USAHA DAN ENERGI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUZANNA, WATI (2023) PENGARUH MODEL PROJECT-BASED BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Sofia Nurulita, Hardini (2023) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI TERMODINAMIKA DITINJAU DARI KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Teddy, Kurniawan (2023) IMPLEMENTASI PjBL-STEM BERBASIS ESD(EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT)PADA TOPIK ENERGI TERBARUKAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yolla, Amanda (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PEMECAHAN MASALAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Mon Sep 25 21:45:00 2023 WIB.