Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Biologi" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 70.

Skripsi

ADE SAFITRI, 1413024001 (2019) HUBUNGAN ANTARA PENGUASAAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN HIDUP TERHADAP ETIKA LINGKUNGAN SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 NATAR. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADITYA SANDI WIJAYA, 1513024044 (2019) PENGARUH MIND MAPPING DAN GAYA BELAJAR TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK MATERI SISTEM EKSKRESI KELAS VIII. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALMAIDAH BALQIST, 1413024003 (2019) PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALMIRA ASPRIDANEL, 1413024004 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGELA LISTIAWATI, 1513024043 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andri Tri Nugroho, 1413024005 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMP IT FITRAH INSANI. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Apsah Gatin Lestari, 1413024009 (2019) IDENTIFIKASI KENDALA-KENDALA PENDIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP SE-KABUPAEN PRINGSEWU TAHUN AJARAN 2018/2019. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

BAYU PRIYATMA, 1413024017 (2019) ANALISIS KENDALA – KENDALA PENDIDIK IPA TERHADAP PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP SWASTA BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bella Pertiwi, 1513024061 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTU GAME TIC TAC TOE TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMP NEGERI 20 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DELIS AMALA, 1513024062 (2019) PENGARUH MIND MAPPING DAN GAYA BELAJAR TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK MATERI SISTEM PERNAPASAN KELAS VIII. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DERRA MEIASRI PUTRI, 1313024021 (2019) HAMBATAN PENDIDIK IPA KELAS VII DALAM MENG- IMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013-REVISI SE- KOTAMADYA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Studi Kasus Di Kecamatan Panjang, Tanjung Karang Pusat, Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Timur, dan Teluk Betung Utara). FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWIE PERMATA, 1413024084 (2019) PENGARUH MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) DALAM PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIANA FERWITA SARI, 1413024026 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMP NEGERI 18 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI FITRIYANI, 1413024028 (2019) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dina Shafina, 1513024064 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN PENGUASAAN KONSEP MATERI EKOSISTEM PESERTA DIDIK KELAS X. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eka Nurrohmah, 1413024030 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP SELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Elok Deswiana Hayati, 1413024032 (2019) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING TERHADAP SELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Era Ariyani, 1413024033 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SAINS DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMP NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FATYNIA ILMIYATNI, 1413024034 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FISKA FATRISIA KUSUMA, 1413024035 (2019) PENGGUNAANMODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIRTINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fitri Alhazizah, 1413024036 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP SELF-EFFICACY DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 26 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANIFAH NURMIRA TAMA, 1413024037 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SAINS DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS VIISMPN 22 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

HERFITA YANTI, 1413024040 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

IHDINI SABILLA MU’MINATI, 1513024026 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TIPE JIGSAW DALAM MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH KUSTYA WINAHYU, 1513024080 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI EKOSISTEM TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta didik Kelas VII Semester Genap SMP N 3 Metro Tahun Pelajaran 2018/2019). FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRIYANI, 1413024043 (2019) ANALISIS KESULITAN PENDIDIK BIOLOGI SMA SE-KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM MELAKSANAKAN KURIKULUM 2013. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRIYANI, 1413024043 (2019) ANALISIS KESULITAN PENDIDIK BIOLOGI SMA SE-KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM MELAKSANAKAN KURIKULUM 2013. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN NOVITA SARI, 1513024078 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK PERUBAHAN LINGKUNGAN (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X MAN 1 Pringsewu Tahun Pelajaran 2018/2019). FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ISRA MIRANA PUTRI, 1413024045 (2019) PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ISYULIANTO ANDIKA TUA SIBURIAN, 1513022453 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AWETAN BASAH PADA PHYLUM MOLUSKA DAN ECHINODERMATA MELALUI MODEL INQUIRY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI SMAN 2 GEDONGTATAAN PESAWARAN. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Isnaini Safitri, 1413024044 (2019) HUBUNGAN SELF EFFICACY BERDASARKAN GENDER DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VII SMP SE-KECAMATAN KEDATON TAHUN AJARAN 2017/2018. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Istianah, 1413024046 (2019) HUBUNGAN SELF-EFFICACY BERDASARKAN GENDER DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII SMP SE-KECAMATAN LABUHAN RATU (Studi Dekriptif Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Se-Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019). FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KARTIKA MEI LINDA, 1513024025 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KEKE INKA PERMATA, 1513024005 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHAIRINA HIDAYATI, 13130324045 (2019) PENGARUH PROGRAM ADIWIYATA TERHADAP PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PADA PESERTA DIDIK SMP NEGERI KELAS VIII DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHOIRIYA ULFA, 1513024024 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kiki Nuririski, 1513024073 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBASIS PENGAMATAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMAN 13 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kurnia Handayani, 1513024052 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 3 NATAR. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARHAYATI SETIA NINGRUM, 1413024051 (2019) ANALISIS KETERLAKSANAAN PRAKTIKUM BIOLOGI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) SWASTA SE-KOTAMADYA BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MOH TITO FARFUQI, 20220331 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 PADANGCERMIN MATERI POKOK EKOSISTEM. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mukti Rohmah, 1513024047 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEDIA LINGKUNGAN SEKITAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATERI EKOSISTEM SISWA SMP NEGERI 1 SUKOHARJO. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NABIILA NUR LATHIIFA, 1513024006 (2019) HUBUNGAN PELAKSANAAN PRAKTIKUM DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI KETUT HARTINI, 1413024056 (2019) HUBUNGAN SELF-EFFICACY BERDASARKAN GENDER DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII SMP SE-KECAMATAN LABUHAN RATU. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURLIDA TRI APRIA PUTRI, 1413024059 (2019) PENGARUH DISCOVERY LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK SMP NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nirwana Elsa Putri, 1513024011 (2019) HUBUNGAN PELAKSANAAN PRAKTIKUM DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMAN 13 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI PLANTAE. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Novy Kusuma Wardani, 1413024058 (2019) EFEKTIVITAS FORMASI TEMPAT DUDUK TIPE U DAN CHEVRON TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK JARINGAN TUMBUHAN. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

OKTI MAUNA YAHFANESIA BALKIS, 1213024049 (2019) PEMANFAATAN LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS VIII SMP SWASTA SEKECAMATAN TANJUNG KARANG TIMUR TAHUN AJARAN 2018/2019 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

OSALIA PUTRI PERTIWI, 1413024061 (2019) PERBANDINGAN PENGETAHUAN BIODIVERSITAS DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN ANTARA SISWA DI KAWASAN KONSERVASI TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS DENGAN SISWA DI PERKOTAAN. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUPUT AGUSTIN PERTIWI, 1413024062 (2019) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MTs NEGERI DI KOTA BANDAR LAMPUNG BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMALIA NURFIDINA, 1413024064 (2019) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA SMA N 2 BANDARLAMPUNG TERHADAP PERILAKU VANDALISME DI PUSAT KOTA BANDARLAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

REGI RAHMA RAMADANI, 1513024012 (2019) HUBUNGAN PELAKSANAAN PRAKTIKUM DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI SISTEM ORGANISASI KEHIDUPAN MAKHLUK HIDUP. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINA ATHIYAH FITRIYANTI, 1513024013 (2019) HUBUNGAN PELAKSANAAN PRAKTIKUM DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII DI MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKY AFRIANDA, 1313024079 (2019) PENGARUH PROGRAM ADIWIYATA TERHADAP LITERASI LINGKUNGAN DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA SMA KELAS XI IPA DI KABUPATEN PRINGSEWU. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SAMANTHA TIARA PUTRI, 1313024081 (2019) PENGEMBANGAN BUKU PENUNTUN PRAKTIKUM SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DENGAN MODEL ARGUMENT- DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK SISWA SMP. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SISKA ULFIANA, 1413024069 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI NURJANNAH, 1413024071 (2019) PENGARUH VERTICAL GARDEN TERHADAP KELEMBABAN UDARA (Aplikasi Penelitian Sebagai Lembar Kerja Peserta Didik Materi Pemanasan Global Pada Kelas VII SMP Negeri 8 Bandar Lampung). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUDARTO, 1413024007 (2019) ANALISIS KESESUAIAN MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA PADA BUKU TEKS IPA SMP KELAS VIII DENGAN KOMPETENSI DASAR (KD) KURIKULUM 2013 REVISI. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SULASTRI FAUZIAH, 1413024072 (2019) PERBANDINGAN PENGETAHUAN BIODIVERSITAS DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PESERTA DIDIK KELAS X DI SMAN 1 LABUHAN MARINGGAI DAN SMAN 14 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Steviolita Wijayanti, 1517021046 (2019) KUALITAS PASTA Nannochloropsis sp. ISOLAT LAMPUNG MANGROVE CENTER (LMC) BERDASARKAN UJI KANDUNGAN LEMAK. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIA PARAMITHA, 1513024014 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK PERUBAHAN LINGKUNGAN (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI PUJIASIH, 1513024008 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI EKOSISTEM TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Kotaagung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

UJI YOGA PRASTIO, 1513024082 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) TERHADAP KESADARAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMP IT PERMATA BUNDA PADA MATERI POKOK SISTEM PERNAPASAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

UMU SULAIM MASLUHA, 1513024063 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) DAN GENDER TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI POKOK PERUBAHAN IKLIM DI SMPN 20 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Umar Abdul Labib, 1413024077 (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI SMARTPHONE BERBASIS ANDROID YANG TERINTEGRASI DENGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WAHYU ENGGAL SAPUTRI, 1513024018 (2019) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBANTU JURNAL BELAJAR (LEARNING JOURNAL) PADA MATERI POKOK EKOSISTEM TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 2 TULANG BAWANG TENGAH. FKIP , UNIVERSITAS LAMPUNG.

WULAN APRILIA UTAMI, 1513024004 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK EKOSISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Widyawati Puji Lestari, 1314024083 (2019) PENGARUH VERTICAL GARDEN TERHADAP SUHU RUANGAN (Aplikasi Penelitian Lembar Kerja Peserta Didik Materi Pemanasan Global pada Kelas VII SMP Negeri 8 Bandar Lampung). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YESI SUSANTI, 1513024022 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X DI SMA NEGERI 1 JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA ARTANTI, 1313024093 (2019) PENGEMBANGAN BUKU PENUNTUN PRAKTIKUM MAKHLUK HIDUP DAN LINGKUNGAN DENGAN MODEL ARGUMENT- DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK SISWA SMP/MTs KELAS VII DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA UJI TABA, 1513024001 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK EKOSISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Apr 18 02:02:18 2024 WIB.