Item di mana Divisi berada "Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis" dan Tahun adalah 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Tesis | Skripsi
Jumlah item: 114.

Tesis

Dora Rinova, 1326061020 (2015) ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM PILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG). Masters thesis, Universitas Lampung.

Fenika Duwi Yustriati, 11160510127 (2015) PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lailatul Barokah, 1116051044 (2015) PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KARAKTERISTIK MANAJEMEN TOKO RITEL TRADISIONAL DAN RITEL MODERN (Studi Kasus di Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Lampung.

May Roni, 1326061004 (2015) Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap Kepercayaan Konsumen Melalui Sikap Atas Website pada Situs Jual Beli Online Nasional dan Multinasional (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung). Masters thesis, Universitas Lampung.

Prasetya Nugeraha, 1326061030 (2015) POSITIONING DAN PERSONAL BRANDING PASANGAN KONTESTAN POLITIK YANG DIMODERATORI VIRAL MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2015 (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung). Masters thesis, Universitas Lampung.

Skripsi

AHMAD NASIRUL HUDA , 1216051010 (2015) ANALISIS STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS STUDI PADA ORAQLE DISTRO AND CLOTHING. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SMaria Yohana S, 0916051046 (2015) Efektivitas Iklan Televisi Rokok Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

AGNES SWASTI GITA PUSPAYANI, 1116051002 (2015) IMPLIKASI KEMASAN DAN FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Mainan Anak-Anak di Kota Metro). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

ANDREAS WILLIAM MANIK, 1116051008 (2015) IMPLIKASI HARGA PRODUK, KETIDAKPUASAAN KONSUMEN, IKLAN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK MOBIL. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRIANA DWIFONI PUTRI , 1216051018 (2015) IMPLEMENTASI BID ASK SPREAD, VOLUME PERDAGANGAN DAN NILAI PASAR TERHADAP PERIODE KEPEMILIKAN SAHAM (HOLDING PERIOD) (Studi pada Perusahaan yang Tercatat dalam Indeks Bisnis-27 Periode 2012-2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ade Susilawati, 1116051001 (2015) IMPLIKASI PROFITABILITAS, SEVERITY, FREE ASSETS DAN DOWNSIZING TERHADAP KEBERHASILAN TURNAROUND PADA PERUSAHAAN YANG MENGALAMI FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Adhelina Putri L. Tobing, 0856051001 (2015) Pengaruh Pyhsical Aspect, Reliability, Personal Interaction, Problem Solving, dan Policy terhadap Loyalitas Pelanggan Ritel ( Studi pada Chandra Supermarket & Dept. Store Metro ). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Agung Devin Nugroho, 1116051003 (2015) IMPLIKASI PROFITABILITAS, ECONOMIC VALUE ADDED, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Yang Termasuk IDX30 Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Agung Fatria, 1016051079 (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN (Studi Pada Pengguna Jasa Penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Radin Inten II). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad Junaidi, 1116051004 (2015) PENGARUH ETNIS KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN DESAIN DAN WARNA PRODUK DENGAN VARIABEL MODERATOR TIPE-TIPE KEPRIBADIAN (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Rajabasa Di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Alfred Deadline Silaban, 0916051021 (2015) Pengaruh Keluarga, Kelompok Referensi, Peran dan Status Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis di Bandar Lampung (Studi Pada Konsumen Butik Tapis Fitri di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Amanda Zavhi Tania, 1016051027 (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi pada Konsumen Makanan Cepat Saji DokiDoki Sushi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Anas Khair Prikurnia, 1116051006 (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA TRAVEL (STUDI PADA USAHA TRAVEL RAMA TRANS DI LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Anastasia Noor Widiastuti, 1116051007 (2015) PENGARUH LEVERAGE, GROWTH, DAN SIZE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andreo Tama, 0916051023 (2015) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DUNKIN DONUTS DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Anggun Pratiwi, 0816051015 (2015) Pengaruh citra, kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Toko Buku Fajar Agung Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Anisa Rahmadini, 1116051010 (2015) ANALISIS PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RITEL FINDHIS SHOP. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Anjar Mubasitoh, 1216051016 (2015) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN TOKOH KARTUN DALAM MENGEDUKASI KONSUMEN ANAK TENTANG LABEL PRODUK MAKANAN (STUDI EKSPERIMEN PADA KONSUMEN ANAK SD NEGERI 1 KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Annisa Ramadini, 1116051011 (2015) IMPLIKASI KINERJA KEUANGAN, TINGKAT INFLASI, PERTUMBUHAN PDB DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Jasa Sektor Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Ardian Tegar Pratama, 0916051024 (2015) EFEKTIVITAS IKLAN POCARI SWEAT DI TELEVISI MENGGUNAKAN MODEL EPIC (Survey pada Lapangan Futsal ‘Raya’ Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bekti Pertiwi, 1116051014 (2015) IMPLIKASI ASIMETRI INFORMASI, KOMPENSASI MANAJERIAL, PERJANJIAN KREDIT DAN BIAYA POLITIK TERHADAP PRAKTEK MANAJEMEN LABA (Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode 2010-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

CHRISTINA TINAMBUNAN, 1116051015 (2015) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESI PUSPITA WARDANI SUDIRMAN, 1116051019 (2015) PENGARUH NILAI KESEHATAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) NEGATIF PRODUK KOSMETIK QWEENA SKINCARE (Studi pada mahasiswi di Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Dafista Fidel Bustarosa, 1216051028 (2015) IMPLEMENTASI MANAJEMEN RANTAI PASOK DALAM KETERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA INDUSTRI PENGOLAHAN UDANG BEKU DI PT. INDOKOM SAMUDRA PERSADA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

David Melsan, 1116051018 (2015) IMPLEMENTASI FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGI PADA KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH BMT AL-HASANAH LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Deris Alintio, 1016051035 (2015) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA NASI GORENG REMPAH MAFIA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Desi Anggraini, 1016051002 (2015) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan PT. Astra International Tbk-Toyota AUTO 2000 di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Dimas Eldi Rosi, 1216051032 (2015) IMPLIKASI NAMA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada mahasiswa yang menggunakan Pomade Murray’s di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ECI PITALOKA SAFITRI, 0916051039 (2015) PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Produk Herbalife Melalui Aplikasi BlackBerry Messanger). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ega Sabrina Loventia, 1116051020 (2015) MINAT BELI ULANG SEPATU BERRYSHU YANG DIPENGARUHI OLEH KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM KONTEKS INSTAGRAM. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Eka Ratna Sari, 1116051021 (2015) MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, DAN KARAKTERISTIK HUBUNGAN PELANGGAN-MEREK (Studi Pada Pelanggan Bedak Muka Pixy di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ena Susana, 1113051022 (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MUKA MEREK WARDAH. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Erika Oktania, 1116051023 (2015) Kajian Tentang Motivasi Hedonik Dan Utilitarian Dalam Perilaku Pembelian Online (Studi Pada Mahasiswa/I Di Bandar Lampung Yang Melakukan Pembelian Online). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

F. Inggrid Krismasary, 1116051025 (2015) REPUTASI UNDERWRITER DAN REPUTASI AUDITOR DALAM MENENTUKAN UNDERPRICING KETIKA INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Go Public Tahun 2010-2012). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Fariz Waladin Sholih, 1116051026 (2015) PENGARUH SISTEM PEMBERIAN IMBALAN, BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di CV. Prima Jaya Motor Kabupaten Tulang Bawang Barat). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Fenika Duwi Yustriati, 11160510127 (2015) PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ferdy Arian, 1016051084 (2015) PEMBENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH, COUNTRY OF ORIGIN, DESAIN DAN FITUR PRODUK (Studi pada Produk Smartphone OPPO). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Fitri Aningsih, 1216051043 (2015) PENGUJIAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP PERILAKU MENGGUNAKAN E-BANKING MANDIRI (Studi pada Pengguna E-Banking Mandiri yang sedang Berada di Kec. Rajabasa Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Fitri Soraya Diharani, 1116051029 (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2012). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GHOIBI, 0856091019 (2015) ANALISIS PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA SYARIAH BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN (Kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap Tahun 2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HERI SETIAWAN, 1116051033 (2015) KESIAPAN UMKM DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN 2015 (Studi Pada UMKM Di Sentra Industri Keripik Jl. Pagar Alam Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Habibi Roly Rahman, 1116051030 (2015) Implikasi Kepercayaan, Kualitas Website, Konten Informasi, Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Toko Online (Studi pada website Oraqlewear.com). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Heral Viryando Maki , 1116051031 (2015) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Herdiyani, 1116051032 (2015) IMPLIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa/i yang Pernah Berbelanja Online di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Hotma Margaretha Rumapea, 1116051037 (2015) Faktor-Faktor Pemicu (Karakteristik Perusahaan) Terhadap Pengungkapan Intellectual Capital (Studi Pada Perusahaan Perbankan Di BEI Pada Tahun 2010-2012). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

I Gede Wiradharma, 1116051038 (2015) EMPLOYEE DISCIPLINE SYSTEM DALAM PENGENDALIAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Pada PO. Puspa Jaya Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IKA APRILIA RAHMA FUSOLEKAH, (1216051052) (2015) THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: APLIKASI PADA MINAT BELI JILBAB SYAR’I MEREK ZOYA (STUDI PADA PEREMPUAN YANG BERAGAMA ISLAM DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IKA NOFIYANTI, 1216051053 (2015) PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO KREDIT, RISIKO PASAR, DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ibtihaj Al Hawa, 1116051039 (2015) PERBANDINGAN PENGGUNAAAN OPEN POSITION DAN TEKNIK HEDGING DALAM MENILAI RATA-RATA HUTANG IMPOR (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

Intan Apriana Puri, 1116051040 (2015) PENGARUH STRES KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA AGEN AJB BUMIPUTERA 1912 TANJUNG KARANG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ivone Prata Mulia, 1116051041 (2015) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Yang Termasuk Kedalam Indeks LQ45 Tahun 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Juwita Ratna Sari, 1016051046 (2015) DAMPAK NEGARA ASAL PRODUK, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Pegawai Yang Memiliki Laptop atau Notebook Toshiba di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kurnia Ramadani Panang Putra, 1116051043 (2015) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM (Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lily Oktaviani, 1216051063 (2015) PENGUJIAN TAX HYPOTHESIS DALAM MENENTUKAN DEBT MATURITY (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Linda Astuti, 1116051045 (2015) Analisis Komparatif Risiko Keuangan Bank Konvensional dan Bank Syariah di Indonesia Pada Tahun 2012. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Liyana, 1116051095 (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI JILBAB RABBANI (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD FRANANDA SENTOSA, 1116051048 (2015) IMPLIKASI FAKTOR EKONOMI MAKRO, STRUKTUR MODAL, DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2013. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Maulina Agustin, 1116051050 (2015) PENGGUNAAN MODEL GARCH (Generalized Autoregressive Conditional Heteroskedasticity) UNTUK MENGUJI EFISIENSI PASAR MODAL SYARIAH DI INDONESIA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

May Audina Sihombing, 1216051067 (2015) IMPLIKASI INFORMATION ASYMMETRY TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SRI-KEHATI PERIODE 2010-2014). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Meitasari Alfianingrum, 1116051051 (2015) PENGGUNAAN MODAL KERJA DAN AKTIVA TETAP DALAM MENENTUKAN TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI periode 2010 - 2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Muhammad Irham, 1116051047 (2015) PERCIEVED VALUE KONSUMEN PRIA DALAM PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

NIKKO PRIMA S, 1016051058 (2015) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK MINUMAN PANK CAFFE CAPPUCINO CINCAU. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Nabilla, 1116051054 (2015) Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Dan Konflik Peran Ganda Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Perawat Wanita Yang Sudah Menikah Di IRNA Aster RSUD. Dr. H. Abdul Moeloek Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ni Made Ria Bintari, 1116051057 (2015) IMPLIKASI RASIO PAJAK (TAX TO BOOK RATIOS), UTANG (DEBT), PENDAPATAN (INCOME), DAN ASET (ASSETS) TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI DI INDONESIA (Studi Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di PEFINDO Periode 2011- 2013). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Niko Kristyanto, 1116051058 (2015) IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Nuhada Malwa S, 1016051059 (2015) MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Olivia Putri Ayu Ningtias, 0816051035 (2015) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 Periode 2008-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

PRAYOGA, PANGESTU ALGA (2015) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PRAYOGA PANGESTU ALGA, 1016051098 (2015) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

PUTRI MIA DELLIANI , 1216051086 (2015) IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA BAGIAN PRODUKSI PENGOLAH FROZEN SHRIMP DI PT. INDOKOM SAMUDRA PERSADA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Patricia F. P Sagala, 1016051097 (2015) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SOPHIE MARTIN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFKI FITRIA SAPUTRI, 1116051068 (2015) DIMENSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRIA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI BANDAR LAMPUNG (studi pada mahasiswa padaUniversitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIKO PAMBUDI, 1116051071 (2015) BUSINESS MODEL CANVAS: UJI KELAYAKAN PADA BISNIS RITEL (STUDI PADA CV. BASIC GROUP COMPUTER). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Radisty Noorfizir, 1216051088 (2015) IMPLEMENTASI BUSINESS MODEL CANVAS PADA USAHA PENGOLAHAN IKAN ASIN(STUDI PADA UMKM PENGOLAHAN IKAN ASIN PULAU PASARAN, TELUK BETUNG, KOTA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rafi Lauda Berlyawan, 1116051062 (2015) IMPLEMENTASI FAKTOR FUNDAMENTAL DAN FAKTOR TEKNIKAL YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM (STUDI PADA SAHAM LQ45 TAHUN 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ratih Dwi Jayanti, 1116051064 (2015) IMPLIKASI PELAPORAN KINERJA KEUANGAN DALAM MENGUKUR REAKSI PASAR (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rifa Ira Safrida, 1016051100 (2015) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN WARDAH KOSMETIK. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rifly Misal Siddiq, 1116051069 (2015) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHAWAN TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN USAHA (Studi Pada Sentra Usaha Industri Keripik di PU Way Halim Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rika Amilia, 1116051070 (2015) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. TELKOM (PERSERO) KANTOR DIVISI AKSES KEDATON BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rinda, 1116051072 (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Riska, 0916051053 (2015) PERBANDINGAN FAKTOR FUNDAMENTAL YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM ANTARA INDEKS SAHAM SYARIAH DAN INDEKS SAHAM KONVENSIONAL (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index dan Indeks LQ45 Periode 2012-2014). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rizky Yuliansyah, 1016051069 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, HARGA DAN SISTEM PEMBAYARAN LEASING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mebel Jati Ukir Manunggal Jepara). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rohani, 1116051073 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Romario Ibrahim, 0916051054 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (Studi Konsumen Pria Pengguna Deodoran di Toko Retail Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Rosdiana Dewi, 1016051018 (2015) IMPLIKASI MARKET VALUE, VARIAN RETURN, LABA PER SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN, DAN DIVIDEN TERHADAP BID ASK SPREAD PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45 PERIODE 2010-2012. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

SAYU LINDA ANGGRAENI, 1216051097 (2015) ANALISIS KEBIJAKAN PENDANAAN BERDASARKAN GROWTH OF ASSETS, PROFITABILITY DAN TANGIBILITY (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR CONSUMER GOODS DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI MUTMAINAH BALQIS, 1116051076 (2015) PENGARUH FAKTOR ORGANISASIONAL PADA STRES KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN WANITA (STUDI KASUS: KARYAWAN WANITA PERGURUAN TINGGI DIAN CIPTA CENDIKIA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sendy Octianti Azril, 1116051074 (2015) IMPLIKASI KOMPONEN LAPORAN ARUS KAS, LABA KOTOR DAN SIZE PERUSAHAAN TERHADAP EXPECTED RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Indexs periode 2011-2013). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Suheria Liskarlina, 1116051077 (2015) IMPLEMENTASI ORGANIZATIONAL CITIZHENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada BNI Syariah Cabang Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Supriyanto, 1013053033 (2015) FAKTOR PENENTU KEPRIBADIAN MEREK MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT (Studi Pada Mahasiswa FKIP Penjaskes Universitas Lampung 2012 - 2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tia Ramadita, 0916051058 (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA AUTO 2000 RADEN INTAN LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tiara Yuki Rachmana, 1116051080 (2015) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Tommi Ardiansyah, 1116051081 (2015) IMPLIKASI BIAYA AGENSI, KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP ASIMETRI INFORMASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Triana Saragih, 0916051060 (2015) ANALISIS PERBANDINGAN INTENSI MAHASISWA BERWIRAUSAHA DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TAHUN 2014 (Studi pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dan Non Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Lampung). FISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VINA ASTIKA, 1216051100 (2015) THEORY OF REASONED ACTION (TRA): APLIKASI PADA MINAT BELI PRODUK PERAWATAN KULIT KANGEN WATER (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK PERAWATAN KULIT KANGEN WATER DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERITAS LAMPUNG.

VIVI ARIANI AMINANDA, 1116051084 (2015) PENGARUH REKRUTMEN, DEKRUTMEN, PENGEMBANGAN KARIR, DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DI PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2014. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Vera Monica, 1116051082 (2015) Pengaruh Iklim Organisasi Dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Samudera Indonesia Group Cabang Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Vito Pratama Yudha, 1116051083 (2015) Pengaruh Merger dan Akuisisi terhadap Reaksi Pasar (Studi pada Perusahaan yang Melakukan Merger dan Akuisisi selama periode 2011-2014). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Wahyudi Jufan AR, 1016051021 (2015) PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH (Survei Pada Pemilih Di Kabupaten Lampung Utara Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

William Wijaya, 1116051085 (2015) IMPLEMENTASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN JASA DROPSHIPING DALAM MENENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Williyanda Rio Frastowo, 1116051086 (2015) Implikasi Atribut Produk, Reference Group, Lifestyle dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Batu Cincin (Studi PAda Pembeli BAtu Cincin di Pusat Penjualan BAtu Cincin Pasar Tengah Kota Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Yudha Lukmansyah, 1116051091 (2015) PENCAPAIAN LOYALITAS NASABAH PENGGUNA E-BANKING DALAM KONTEKS E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER TRUST. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yudha Sugama, 1116051092 (2015) Implikasi Faktor Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham LQ45 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2014. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Yulia Asnita, 1216051104 (2015) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBELIAN ONLINE DENGAN DIMEDIASI PERSEPSI RISIKO (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Yulia Malita, 0816051043 (2015) PENGARUH ATRIBUT BUTIK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Study pada Cordy Butik Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZAHRA NUR APRILIA , 1216051107 (2015) PENGUJIAN TEORI PERILAKU TERENCANA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mahasiswa Pengguna iPhone Di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Zevania Rindyantika A.P, 1116051093 (2015) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) MOMENTUM, MARKET VALUE ADDED (MVA), NET PROFIT MARGIN (NPM), DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2011-2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

lestarida , 1216051062 (2015) PENGGUNAAN METODE SIMPLE CRITERIA FOR OPTIMAL PORTFOLIO SELECTION (SCOPS) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi pada Jakarta Islamic Index Periode Juni 2010-November 2013). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

syarif hidayatullah , 0916051057 (2015) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PADA KONSUMEN UMKM PERCETAKAN SOUVENIR (Studi pada UMKM Percetakan Souvenir di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Fri Mar 29 16:18:39 2024 WIB.