Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | B | D | E | F | G | H | I | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | Y
Jumlah item: 67.

RUDI HARTONO , 1113022053 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATERI PERPINDAHAN KALOR SECARA KONDUKSI MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sondang Niari Bulan, 1113022057 (2015) PENGARUH KEMAMPUAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR BERBANTUAN VIRTUAL LABORATORY PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TERBANGGI BESAR TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

A

ANDRE EDO LARICHIE, 1013022021 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ANTON SUHENRIYADI, 1013022069 (2015) PENGEMBANGAN LKS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD MATERI POKOK HUKUM HOOKE DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adelia, Aris Setiawati (2015) PENGEMBANGAN PROGRAM KUIS INTERAKTIF TIPE MULTIPLE CHOICE UNTUK MELATIH KEMAMPUAN EKSPLORASI FENOMENA FISIKA SISWA SMA PADA MATERI DINAMIKA PARTIKEL. FKIP, Universitas Lampung.

Afifah Hidayati, 1113022002 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMUATAN SIKAP SPIRITUAL DAN SOSIAL DENGAN PENILAIAN AUTENTIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ana Kurnia Sari, 1113022005 (2015) PENGEMBANGAN LKS MEMANFAATKAN MEDIA BERBASIS LABORATORIUM VIRTUAL PADA MATERI OPTIK FISIS DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Andika Prasetya, 1113022069 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN OTENTIK TES TERTULIS BENTUK PILIHAN JAMAK BERALASAN PADA PEMBELAJARAN IPA FISIKA DENGAN SCIENTIFIC APPROACH. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Andreas Ardi Irawan, 1113022006 (2015) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. UNSPECIFIED. (Tidak diterbitkan)

Andrian Primanda, 1013022022 (2015) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BUKU SISWA MATERI DINAMIKA GERAK DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Angga Arbiyanto, 1113022007 (2015) PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF MATERI PEMBIASAN CAHAYA DENGAN STRATEGI INKUIRI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Arfilian Satawag, 1013022024 (2015) PENGEMBANGAN SUPLEMEN GURU MATERI OPTIK PEMANTULAN DAN PEMBIASAN MENGGUNAKAN INTERACTIVE WHITEBOARD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Arum Novira Surie, 0743022005 (2015) HUBUNGAN PEMBELAJARAN BERBASIS TUGAS TERSTRUKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DAN MINAT BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FISIKA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Asih Sundari, 1113022008 (2015) PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF TIPE MULTIPLE RESPONE UNTUK MELATIH KEMAMPUAN EKSPLORASI FENOMENA FISIKA PADA SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

B

Badri Rahmatulloh, 1013022026 (2015) PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS KOMPUTER UNTUK MELATIH KEMAMPUAN PENGAMATAN SISWA SMA PADA MATERI KINEMATIKA DAN DINAMIKA GERAK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

Bertha Dwi Utami Tauva Pabata, 1113022009 (2015) PENGEMBANGAN LKS FISIKA BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS. FKIP, Universitas Lampung.

D

DENY KURNIAWAN, 1113022010 (2015) PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT DEVELOPMENT SYSTEM PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Desmaria Kristin S., 1113022011 (2015) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

E

ERLINA KUSNUL KOTIMAH, 1113022014 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SELF AND PEER ASSESSMENT UNTUK MENILAI RANAH SIKAP DAN KETERAMPILAN DALAM PEMBELAJARAN SAINS DENGAN SCIENTIFIC APPROACH. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

EVI NURYANTI, 1113022015 (2015) PENGEMBANGAN SUPLEMEN BUKU SISWA MENGGUNAKAN MIND MAPPING BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH. FakultasKeguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Eda Bayu Citra Dewi, 0743022061 (2015) PENGARUH AKTIVITAS PADA MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

F

FEBRIANA ANDITA PRADANA, 1113022016 (2015) PENGEMBANGAN PERANGKAT PENILAIAN PROYEK PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU MELALUI SCIENTIFIC APPROACH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FRETTY INTAN NORMARITA, 1113022017 (2015) PENGEMBANGAN LKS MATERI SUHU DAN KALOR DENGAN SCIENTIFIC APPROACH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

G

Gesty Retnosari, 1113022018 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Hamadin, 1013022035 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS TIK DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SUHU DAN PEMUAIAN IPA FISIKA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

Hanif Mutiara , 0853022023 (2015) PENGEMBANGAN RUBRIK ASSESMEN OTENTIK ASPEK AFEKTIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA BERMUATAN PENDIDIKAN KARAKTER. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Heru Sapto Nugroho, 1013022036 (2015) Pengembangan Buku Siswa Kinematika Bermuatan Nilai Karakter dengan Pendekatan Saintifik untuk Siswa SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Husnun Azizah, 1113022021 (2015) STUDI IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH DALAM PEMBELAJARAN SAINS DI LABORATORIUM MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

I

I WAYAN ADINATA, 1113022022 (2015) PENGEMBANGAN KOMIK PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS DESAIN GRAFIS PADA MATERI BESARAN DAN SATUAN KELAS VII SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ikhwan Robi, 0543022009 (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPA MATERI FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI SMP WIYATA KARYA NATAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Inayah Rahmawati, 1113022025 (2015) PENERAPAN ONGOING ASSESSMENT DENGAN FEEDBACK DAN TANPA FEEDBACK MENGGUNAKAN FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Intan Novitasari Siaturi, 1113022026 (2015) PENGARUH KETERAMPILAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Isti Khoiriyah, 1113022027 (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR OPTIKA MENGGUNAKAN PHET SIMULATION DAN KOMPONEN INSTRUMEN TERPADU OPTIKA MELALUI MODEL INKUIRI TERBIMBING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

L

LUSI WULANDARI, 1113022030 (2015) PENGEMBANGAN PERANGKAT ASESMEN OTENTIK TERTULIS PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU MELALUI SCIENTIFIC APPROACH. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

M

MARISA ULFA, 0813022012 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN AFEKTIF PEMBELAJARAN SAINS BERMUATAN NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Anshory, 1113022034 (2015) PENGEMBANGAN SCIENCE IN BOX FLUIDA STATIS UNTUK PEMBELAJARAN IPA SISWA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Muhammad Mashuri, 1113022035 (2015) Pengembangan Media Interaktif Menggunakan Autodesk Maya 2014 untuk Pembelajaran Momentum Linear dan Impuls Berbasis Inkuiri. FKIP, Universitas Lampung.

Muhammad Rohli, 1013022051 (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Berorientasi Literasi Sains pada Model Pembelajaran Exclusive. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Munirul Ikhwan, 1113022036 (2015) PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF TIPE FILL IN THE BLANK UNTUK MELATIH KEMAMPUAN EKSPLORASI FENOMENA FISIKA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NUR AINI, 1113022042 (2015) PENGARUH AKTIVITAS PADA SCAFFOLDING DALAM KONTEKS SCIENTIFIC APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR KONSEP KALOR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ni Wayan Desi Astiti, 1113022037 (2015) PENGARUH KETERAMPILAN TIK TUTORIAL SEBAGAIREMEDIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

Nike Yuni Winanti, 1113022038 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN PENDEKATAN NILAI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Novinta Nurulsari, 1113022039 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

Nur Aziz Rahmat Putra, 1113022041 (2015) Pengaruh Keterampilan Proses Sains dan Sikap Ilmiah terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Nurul Inayah, 1013022008 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SPIRITUAL DAN SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN SAINS UNTUK SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

Praba Kurnia Dini Kalinda, 1113022043 (2015) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Puspita Indah Rahayu, 1113022045 (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI OPTIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

Q

Qurotu A’yun, 1113022046 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA BULETIN BERBENTUK KOMIK BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU TOPIK PEMBIASAN CAHAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RINI SINTIA, 1113022050 (2015) PENGEMBANGAN LKS MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rara Novita, 1113022047 (2015) PENGEMBANGAN LKS TEMA KALOR DAN PERPINDAHANNYA DENGAN SCIENTIFIC APPROACH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rettya Aries Tissi, 1113022048 (2015) PENGARUH KETERAMPILAN PENGGUNAAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SIMULASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MATERI LISTRIK DINAMIS DI SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizki Mirantika, 1113022051 (2015) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATERI FLUIDA STATIS DENGAN STRATEGI INKUIRI TERBIMBING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rosita Wati, 1113022052 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK PEMEBELAJARAN FLUIDA STATIS DI SMAN 1 KOTAAGUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

S

SAMSURYATI, 1113022054 (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SAINS SISWA MELALUI PENILAIAN OTENTIK ANTARA MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DENGAN INQUIRY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

Sahistya Mayang Prawestri, 0853022046 (2015) PENGEMBANGAN SINTAKS MODEL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI PADA KONSEP KINEMATIKA GERAK LURUS DALAM MELATIH KEMAMPUAN ILMIAH SISWA. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sandi Dwi Cahyo, 0913022065 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PROBLEM POSING PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sofya Febrizha, 1113022056 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERMBIMBING PADA MATERI FLUIDA STATIS. FKIP, Universitas Lampung.

Sonia Suci Maretha, 1113022058 (2015) PENGARUH KETERAMPILAN PENGGUNAAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TUTORIAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sri Oktari, 1113022059 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

sandi, dwi cahyo (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PROBLEM POSING PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE. Other thesis, Universitas Lampung.

T

Tomy Arifin, 0913022022 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA SAINS BERBASIS GAME EDUKASI YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN SITUS FACEBOOK PADA MATERI TATA SURYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Tri Uci Nurayommila, 1113022064 (2015) PENGARUH KETERAMPILAN PENGGUNAAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PROGRAM LATIHAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

U

Ummu Madinah, 1113022065 (2015) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI CAHAYA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Y

Yeni Idayanti, 1113022066 (2015) PENGEMBANGAN LKS MODEL PROJECT BASED LEARNING BERMUATAN SIKAP SPIRITUAL DAN SOSIAL DENGAN PENILAIAN OTENTIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Yulia Zahra, 1113022067 (2015) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATERI ELASTISITAS BAHAN DAN HUKUM HOOKE BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL. FakultasKeguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Yusron Darojat, 1013022067 (2015) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Konsep Dualisme Gelombang Partikel. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Yusuf Affandi, 1113022068 (2015) Pengaruh Self Regulated Learning Siswa Terhadap Keterampilan Literasi Sains Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Topik Kalor Dan Perubahan Suhu Benda. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Fri Mar 29 10:04:31 2024 WIB.