Item di mana Divisi berada "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 142.

ADDIN RAMADHAN, RIZYKI (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU NIAT BELI ULANG DIMEDIASI KEPUASAN TAMU HOTEL GRAND ANUGERAH DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADITYA, ANDREAN (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFIFAH , RIZKY PRATIWI (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Pertambangan Nikel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGUSTI WIJAYA, ANDRE (2023) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, DAN REPUTASI UNDERWRITER TERHADAP UNDERPRICING SAHAM PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2010 – 2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

AHMAD , GUSMAWAN (2023) Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen dan Kualitas Layanan E-Tiket terhadap Kepuasan Konsumen Traveloka di Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .

ANI , KURNIAWATI (2023) PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU (Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

ARDIAN , FAUZAN (2023) THE EFFECT OF BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE, AND BRAND TRUST ON BRAND LOYALTY: STUDY ON SAMSUNG SMARTPHONE USERS IN LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARPAN , MAULANA (2023) EFFECT OF INTELLECTUAL CAPITAL, LEVERAGE AND FIRM SIZE ON FINANCIAL DISTRESS IN MANUFACTURE SECTOR LISTED ON THE INDONESIAN STOCK EXCHANGE 2016-2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AULIA RIZQI, SAHARA (2023) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYANG NURMA DIANA, 185011019 (2023) PENGARUH WORK LIFE BALANCE (WLB) DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan PT. Bukit Asam (Persero), Tbk Unit Pelabuhan Tarahan). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU , PITA WINARTI (2023) PENGARUH STRUKTUR DEWAN KOMISARIS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN: STUDI PERUSAHAAN KELUARGA NON-KEUANGAN DI INDONESIA PERIODE 2017-2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU GUSTI , PADIRA (2023) PENGARUH BRAND POSITIONING, CITRA MEREK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALON JHONNY ANDREAN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZALIA , RAHMA ZALZELA (2023) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN WORK-LIFE BALANCE (WLB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SINGOSARI 23. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Abdulloh Al Muthi, 1611011108 (2023) PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SDIT PERMATA BUNDA I BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adhitya, Tri Oktavian (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA, TERHADAP NIAT BELI ULANG DI TOKO HOLLAND BAKERY BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adisa, Nurhanifa (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN (USABILITY) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA BRI MOBILE (BRIMO) DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Afifah , Mila Khalilah (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN AKTIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERDAGANGAN ECERAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2021. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ainun , Jariah (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, UKURAN PERUSAHAAN, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2020). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alfath, Muharrom Sudrajat (2023) PENERAPAN MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI (TAM) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN APLIKASI M-BANKING BNI DI BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alodia, Salsabila Azzahra (2023) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF (STUDI PADA GENERASI Z PENGGUNA SHOPEE DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amalia, Fahrani (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amar Nurrahdien Aji, Muhammad (2023) PENGARUH LOKASI DAN HARGA BAHAN BANGUNAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN CATUR SAKTI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amelia Amanda, Essy (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GOFOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anjali Nonce Dimara , 1811011061 (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KONTRAK PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSUD A. YANI KOTA METRO, LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Artowikocy Muhammad Keiran Prasetyo, 1811011087 (2023) MODEL PERAMALAN PERMINTAAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA DEALER YAMAHA ROLYA MOTOR DENGAN METODE PEMULUSAN EKSPONENSIAL (EXPONENTIAL SMOOTHING). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Atika Ayu , Ningsih (2023) PENGARUH PERTUMBUHAN ASET, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2021. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

Ayu , Evi Sylvana (2023) IMPLEMENTASI PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP ANAK SEBAGAI PEKERJA SEKS KOMERSIAL DALAM TINDAK PIDANA HUMAN TRAFFICKING (Studi pada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung). FAKULTAS HUKUM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BENNY , HARDIYUGA (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERILAKU ETIS TERHADAP KINERJA PERAWAT. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BENY, RACHMAN HAKIM (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUNGA PAPAN “THUNDER FLORIST” DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BINTANG, ABYAN DWI ANGGORO (2023) PENGARUH DIMENSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK DOMINO'S PIZZA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bagas , Aji Wijaya (2023) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada Karyawan di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CHARINA , AZZAHRA HASAN (2023) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LESEHAN D’BAKULE DI PRINGSEWU. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Chandra Deri , Andika (2023) PENGARUH PERSEPSI NILAI ATAS PENGGUNAAN PROGRAM GAMIFIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI E-WALLET DANA ). FAKULTAS EKONOMI DANBISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DENI , PAMBUDI (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESTY , GITA RAMADHANTY (2023) PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI BUTIK KORE THE LABEL BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI , PRAMESTI REGINA Z (2023) PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP NIAT BELI PENGGUNA EYELASH EXTENSION (Studi Pada Followers Instagram @Marisaeyelash di Bandar Lampung). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWIATA, (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada Karyawan PT Astra International Tbk Auto2000 Cabang Way Halim Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Defri , Andes (2023) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KOMPENSASI TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA PADA LULUSAN UNIVERSITAS LAMPUNG PERIODE III TAHUN 2021/2022. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Deryco , Putra (2023) PENGARUH HARGA, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED OF USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Aplikasi Maxim di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Devania , Pratiwi (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Diky , Kurniawan (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERTUMBUHAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR SUBSEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2021. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dimas Djanuar, Syawalani (2023) PENGARUH PENERAPAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PENGGUNA JASA MIKROTRANS DI PT TRANSJAKARTA. Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Doni, Junanto (2023) PENGARUH KOMUNIKASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Great Giant Pineapple). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ENJELINA , SIANTURI (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI MOBIL XENIA DI ASTRA DAIHATSU LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERIKA, DAMAYANTI (2023) PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

ERPENDI, (2023) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK OPPO SMARTPHONE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eivando , Fanlikhin (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Kerupuk Seblak Queenrawit di Kota Metro). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eka , Radiyanti (2023) ANALISIS OVERREACTION HYPOTHESIS PADA HARGA SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2018-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Endang , Aferiyanti (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA KIA LAUNDRY DI KAMPUNG BARU, BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FADILA , AZZAHRA (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FARIS, DZAKI MUZHAFFAR (2023) PENGARUH PROPOSISI NILAI TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN PADA KONVEKSI PT VENDOR INDONESIA DI INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FEBRINO PUTRA , PRATAMA (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERRY , DIAL YUNANDI (2023) PENGARUH WORKLIFE BALANCE DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Tenaga Kependidikan Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIDYA , SYARAH AFDHOLA (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH SEBELUM DAN SELAMA TERJADINYA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIKRI , AFRIYANDA (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN FLEKSIBILITAS KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA DRIVER OJEK ONLINE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FINA, SILVIA SARI (2023) THE IMPACT OF MACROECONOMIC VARIABLES ON STOCK RETURN OF RESTAURANT, HOTEL, AND TOURISM SUB-SECTOR LISTED IN INDONESIAN STOCK EXCHANGE (IDX). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FLORENTINA, JESSICA KARNESYA (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN DI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI (STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN GEN Z DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Faradiba Isra , Miranda (2023) PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND, DAN ENVIRONMENTAL ADVERTISEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK INNISFREE DI INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fentia , Ramadhani Putri (2023) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR INDEKS LQ45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fitriyana, . (2023) PENGGUNAAN SINGLE INDEX DALAM ANALISIS PORTOFOLIO UNTUK MEMINIMUMKAN RISIKO BAGI INVESTOR PADA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERCATAT DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE 2016-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANI , SANTIKA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK SHOPEEPAY DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI BANDAR LAMPUNG. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HERDI ANUGRAH PRASMANA, herdiprasmana@gmail.com (2023) PENGARUH KOREAN WAVE DAN COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP NIAT BELI SKINCARE NATURE REPUBLIC (Studi pada Mahasiswa di Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HILMI, AUNILLAH KAMIL (2023) PENGARUH PEMASARAN SENSORIK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MCDONALD'S DI KOTA BANDAR LAMPUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hanner , Rambe (2023) PENGARUH MANFAAT PENGGUNAAN, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI DOMPET DIGITAL INDONESIA (DANA) DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hilda , Febrina (2023) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEPUNG TAPIOKA PT GUNUNG SUGIH LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ILFANA , PUSPITA SARI (2023) PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRA , WIJAYA (2023) THE EFFECT OF E-SATISFACTION AND E-TRUST TOWARDS E-LOYALTY ON SHOPEE CUSTOMERS IN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IQBAL FAHLEPI, MUHAMMAD (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI DANA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Iis, Melinda (2023) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TEPUNG TAPIOKA PADA PT GUNUNG SUGIH. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Ilham , Arifin (2023) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA USAHA KEDAI KOPI DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indri Yani, Rapika (2023) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MANUFAKTUR FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2021. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ishbilya, Safira (2023) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN INVESMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHEVIN, ANGGA PUTRA (2023) THE INFLUENCE OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH THROUGH TIKTOK ON PURCHASING INTENTION OF SKINCARE PRODUCTS IN INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KOTIYAH, . (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA SITUS JUAL BELI ZALORA INDONESIA). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Karla, Aisyah Putri (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KOSMETIK MAKE OVER DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kartika , Chandra (2023) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAYBELLINE (Studi pada Pengguna Tiktok di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Khonsa , Nu'ma Sari (2023) ANALISIS REAKSI PASAR SAHAM PERUSAHAAN HEALTHCARE ATAS PENETAPAN COVID-19 MENJADI BENCANA NASIONAL. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Kurnia Fitriani, Ninda (2023) ANALISIS PERBANDINGAN ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SESUDAH MERGER (Studi Peristiwa pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LAY ARIFAH, INDAH PARIMARMA (2023) PENGARUH MODAL INTELEKTUAL PADA NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

LENI, RIA ANTIKA (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG UTARA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUCKY , ADIANTO (2023) ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PRODUK INDIHOME (Studi Pada PT Telkom Indonesia Witel Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lucky , Adianto (2023) ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PRODUK INDIHOME (Studi Pada PT Telkom Indonesia Witel Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Lusiana , Permaini (2023) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN MOTIVASI TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M HABIB , FEBRIYANTO (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada pegawai di Rektorat Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M Imam , Fauzi (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA HONDA BEAT PADA MAHASISWA ANGKATAN 2020 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNILA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELA, FEBRINA (2023) PENGARUH UKURAN DEWAN DIREKSI, KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2020). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MERISKA, SAHARANI (2023) PENGARUH FESTIVAL BELANJA DARING TERHADAP NIAT BELI MELALUI APLIKASI LAZADA INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD , IZZATUL HAQ (2023) FACTORS INFLUENCING YOUNG INDONESIAN CONSUMERS’ ONLINE UTILIZATION INTENTION CASE STUDY: EFFECT OF TECHNOLOGY ACCEPTANCE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, AND PRICE SETTING ON UNIVERSITY OF LAMPUNG STUDENTS’ PURCHASE INTENTION OF NETFLIX STREAMING SERVICE. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .

MUHAMMAD FAISAL, YUSUF (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA DESTINASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PERJALANAN PADA PT AERO TRAVELINDO UTAMA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mella , Fitria Dwinasya (2023) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Miranda , Aulia Medi (2023) PENGARUH STRES DAN COPING STRATEGIES TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING (Studi pada Mahasiswa yang Sedang Mengerjakan Skripsi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Moch. Praba , Chasa Dhana (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BERLANGGANAN (STUDI PADA PENGAKSES AKUN INSTAGRAM @SPOTIFYID). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Monique , Permata Sari Santoso (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO OSTKY BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhamad , Ghiki Ega Zulianto (2023) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN EMPLOYEE VOICE BEHAVIOR TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT INDONESIA POWER PLTGU CILEGON OMU. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad, Farid Alfarisi (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP WORK ENGAGEMENT PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Muhammad , Millenio Rizky Ramadhan (2023) PENGARUH EVALUASI MEREK DAN HUBUNGAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MG COFFEE AND RESTO DI PRINGSEWU. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Adha, Agung Mulyana (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PENGGUNA JNE DI BANDAR LAMPUNG). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Okta , Renaldi (2023) PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEINGINAN MELAMAR PEKERJAAN PADA GENERASI Y (Studi Pada Alumni Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Muhammad Ryan, Syauqi (2023) THE INFLUENCE OF CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION & CUSTOMER LOYALTY TOWARDS BRAND POWER (STUDY ON GO-RIDE SERVICE BY GOJEK IN BANDAR LAMPUNG). Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

NI LUH , GITA PRITI SARI (2023) ANALISIS STRATEGIK BISNIS PADA PT WATERINDEX TIRTA LESTARI. EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL , PRATIWI HADI (2023) ANALISIS STRATEGIK PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) CITRA DANA MANDIRI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nanda Destyana Suci, 1951011001 (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Okta , Fara Dila (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PRINGSEWU). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI , RAHAYU NINGSIH (2023) PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) PADA BISNIS START UP DIGITAL (Studi Kasus Pada Lahan Sikam). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Permaiyati, (2023) Analisis Pengendalian Mutu Produk Daging Rajungan pada UMKM Miniplant Mitra Bersama di Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAFIDA , ARDELIA DEALFI (2023) APLIKASI MEAN ABSOLUTE DEVIATION (MAD) UNTUK MENGUJI KEAKURATAN METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) DALAM MEMPREDIKSI RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Di BEI Periode 2015-2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAFIQ, ZAINUR ROSYADI (2023) PENGARUH SISTEM KERJA BERKINERJA TINGGI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR PUSAT PT BANK LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAT ADI , WIJAYA (2023) PERBANDINGAN METODE MOVING AVERAGE DAN EXPONENTIAL SMOOTHING DALAM PERAMALAN PENJUALAN PRODUK KERIPIK PISANG PD. DWI PUTRA DI TULANG BAWANG BARAT. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIDWAN , FIRMANSYAH (2023) PENGARUH PSYCHOLOGICAL CONTRACT BREACHES DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Pegadaian (Persero) Area Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

RIFANY , KURNIAWAN (2023) PENGARUH KEPRIBADIAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (PT Bintang Motor Group Area Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZNALDHI, M. IKROM (2023) PENGARUH AUTHENTIC LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UNIVERSITAS SWASTA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ratu , Sarah Aisyah Alhakki (2023) PENGARUH WORKPLACE SPIRITUALITY DAN ORGANIZATIONBASED SELF ESTEEM TERHADAP WORK ENGAGEMENT (STUDI PADA GENERASI Z PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rayhan , Aliamin (2023) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MITSUBISHI PAJERO DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Rena, Mardiana (2023) PENGARUH JAMINAN KEAMANAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA APLIKASI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Shopee Di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Revi , Melani (2023) PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT WAROENG DJOGLO DI LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Reza , Afriansyah (2023) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BEST FRIED CHICKEN (BFC) DI KOTA PRABUMULIH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Riski , Khoerul Ikhwan (2023) PENGARUH OTONOMI KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA SEKRETARIS DESA DI KABUPATEN TANGGAMUS. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizki , Lauta Sembiring (2023) PENGARUH DESAIN WEBSITE, E-SERVICE QUALITY, ERECOVERY SERVICE QUALITY ECOTOURISM LAMPUNG TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALSABILA , INGGRID WIDYA SEPTI (2023) PENGARUH NEO CULTURE TECHNOLOGY (NCT) 127 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE BLIBLI (STUDI PADA PENGGEMAR NCT 127 DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SANG, PUTRA FAJAR (2023) PERAN FIRM SIZE DALAM MEMODERASI PENGARUH PERUBAHAN DIVIDEN TERHADAP RETURN SAHAM: STUDI PADA PERUSAHAAN PAPAN PENGEMBANGAN DAN PERUSAHAAN PAPAN AKSELERASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELAMET, SUSANTO (2023) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT SURI TANI PEMUKA LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SESILIA, VANI SUSANTO (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SETIAWAN, ALVIN (2023) PENGARUH SIKAP PADA TEKNOLOGI MEDIA PEMBELAJARAN DARING DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA DI MASA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SINSKI , NATASYA ARDANA RESWARI (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI INDUSTRI BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI, YULINADIA PUTRI (2023) PENGARUH DIREKSI ASING, KERAGAMAN GENDER, LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN USIA ANGGOTA DEWAN DIREKSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYAHRANI, DEWI SYAMSURYA (2023) ANALISIS KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK SOCIOLLA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sari, Nitami (2023) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL GLOZ DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sherly , Noveliza (2023) PENGARUH DIMENSI AESTHETIC EXPERIENTAL TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA TAMAN WISATA LEMBAH HIJAU DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti , Mahmudah (2023) PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Khulwaniatur Risya, 1911011070 (2023) PENGARUH PROMOSI DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN (Studi Pada Nasabah Tabungan Emas Pegadaian Syariah Cabang Radin Intan Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Syifa , Hera Assegaf (2023) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TAUFIK , RAMADANI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGANRAMSES STUDIO DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Talitha, Khairunnisa (2023) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP KENAIKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK (PADA PERUSAHAAN SEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESA TAHUN 2022). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Talitha, Nahda Engrasia (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA E-COMMERCE ZALORA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Tesya , Faradilla (2023) PENGARUH AKTIVITAS, STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERTUMBUHAN PERUSAHAAN PADA EMITEN SEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK TAHUN 2017-2021. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tinezia , Sri Cendani (2023) Brand Image as a Mediation for the Influence of Social Media Advertising Content and Social Media Sales Promotion Content on Behavioral Intention for Clothing Distributions Outlet in Bandar Lampung (Study on Otsky Store Distributions Outlet Products, Lampung). Ekonomi dan Bisnis , Universitas Lampung.

Tri Noverdo, 1811011021 (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK EIGER DI INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VALENCIA , RUSLI (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi Pada Pelanggan Starbucks Coffee di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

VINNA , ASADILLA (2023) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN PEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wanda , Hamidah (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS DAN RESIKO KREDIT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2021. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

Wiwit Melya, Lestari (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SELAGO MAKMUR PLANTATION (SMP). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Zahra , Chairunnisa A. Indra (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2005-2021). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Mar 28 20:09:35 2024 WIB.