Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: | A | B | D | E | H | K | L | M | N | R | S | W | Z
Number of items: 33.

BADRUN ZAMAN , 1313021015 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/ 2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVA MARIYATI , 1413021025 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Gading Rejo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARIA GEGA , 1413021042 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SANDY , 1413021065 (2019) PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ADNAN BAHAR , 1413021003 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Semaka Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGHNESIA RAHMY, 1513021017 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Kotabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGNIS PINASTI , 1513021048 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Tanjung Bintang Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRE KURNIANTO, 1513021033 (2019) ANALISIS SELF-EFFICACY BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif Analisis pada Siswa Kelas VII-D MTs Negeri 2 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

ANIKA SAFITRI, 1513021010 (2019) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN BELIEF SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

APRILIANI PUTRI, 1413021009 (2019) PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2018/2019). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Asti Retnosari, 1513021040 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Atika Jamila, 1513021014 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung Semeter Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Awan Sugandi, 1513021003 (2019) EFEKTIVITAS ALQURUN TEACHING MODEL BANTUAN PAPAN TULIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

B

BRIGITA AYU KIRANA DEWI, 1513021028 (2019) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DINA EKA CHAYANI , 1413021018 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Pesawaran Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dwi Kusdayanti, 1513022060 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

EKA SEPTIA BUDI ASIH , 1413021023 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HADI RUDIYA, 1313021035 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 25 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANGGORO MUKTI , 1413021032 (2019) EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KARTIKA KURNIAWATI , 1513021036 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LULU SEKARDINI , 1513021006 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 13 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. ALKIAS GIFARY AWABI, 1513021061 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pringsewu Semester Ganap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARTA AGUSTINA, 1413021043 (2019) PENGARUH MODEL PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS (Studi pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Tri Sukses Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NADILA RIZKIANA, 1513021043 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

R

RATNA LESTARI , 1513021015 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RETNO CAHYANI, 1513021021 (2019) DESKRIPSI PERCAKAPAN KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-D MTs Negeri 2 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REZA ADELIA , 1513021046 (2019) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rifan Winarto, 1513021039 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SRI WAHYUNINGSIH, 1413021076 (2019) EFEKTIVITAS ALQURUN TEACHING MODEL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMPN 3 Pringsewu Tahun Pelajaran 2018/2019). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Suci Indah Saputri, 1513021020 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Natar Lampung Selatan Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

W

WAHIB NURMANSYAH, 1513021057 (2019) EFEKTIVITAS ALQURUN TEACHING MODEL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kibang Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINDI SAMSIDAR, 1513021008 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Studi pada Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 9 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Z

ZARA PARADITA, 1513022007 (2019) PEGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI HIGHER ORDER THINGKING SKILLS PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

This list was generated on Sun Jul 21 01:44:49 2019 WIB.