Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Matematika" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 76.

Skripsi

ADNAN BAHAR, 1413021003 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Semaka Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AGNIS PINASTI, 1513021048 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Tanjung Bintang Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMELIA KESUMAWATI, 1513021030 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 31 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRE KURNIANTO, 1513021033 (2019) ANALISIS SELF-EFFICACY BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif Analisis pada Siswa Kelas VII-D MTs Negeri 2 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANIKA SAFITRI, 1513021010 (2019) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN BELIEF SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRILIA ANGGRAENI, 1513021009 (2019) DESKRIPSI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-D Semester Ganjil MTs Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASIH KURNIASIH, 1517031086 (2019) MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL DENGAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD (Studi Kasus: Loyalitas Pelanggan Ojek Online Grab Pada Mahasiswa Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung). Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ATIKA JAMILA, 1513021014 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Abdul Rofi, 1517031148 (2019) PERAMALAN DATA DERET WAKTU MUSIMAN DENGAN METODE SEASONAL AUTOREGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE (SARIMA) DAN METODE DEKOMPOSISI PADA DATA JUMLAH PENUMPANG MELALUI BANDARA POLONIA TAHUN 2009-2018. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amaturrahman Nurul Fahmi, 1313021006 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Al Azhar 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2019/2020). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Apriliani Putri, 1413021009 (2019) PENERAPAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arif Abdulloh, 1413021010 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Palas Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Asti Retnosari, 1513021040 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BADRUN ZAMAN, 1313021015 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/ 2018). FAKULTAS MATEMATIKA ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BRIGITA AYU KIRANA DEWI, 1513021028 (2019) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Cinta Octaviani Siahaan, 1343021001 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Natar T.P. 2018/2019). FAKULTAS MATEMATIKA ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESI SETIASARI, 1513021029 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Labuhan Ratu Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESTIA ARIZA PUTRI, 1513021041 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 14 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DETA MARLITA, 1513021062 (2019) DESKRIPSI PERCAKAPAN KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-2 SMP Global Madani Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS MATEMATIKA ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEVISA GITA AMBELA, 1443021002 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI MAHARANI, 1513021058 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINA EKA CHAYANI, 1413021018 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Pesawaran Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DITIANTI JULRIZKIAH KHOIRUNISSA, 1513021024 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI PERMATASARI, 1443021004 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI RIKA PRATIWI, 1513021085 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA SEPTIA BUDI ASIH, 1413021023 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERNIA RISDIANTI, 1513021056 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ETIA, 1513021064 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVA MARIYATI, 1413021025 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Gading Rejo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eki Anisa Putri, 1513021069 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ALQURUN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 10 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FELICIA ANDRADE PASKALIA MARPAUNG, 1517031177 (2019) DINAMIKA MODEL MATEMATIKA PADA PROSES TRANSPOR TAK TUNAK ION LOGAM MELALUI TEKNIK MEMBRAN CAIR BERPENDUKUNG. FAKULTAS MATEMATIKA ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANGGORO MUKTI, 1413021032 (2019) EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HESTI DESY ARIANTI, 1413021033 (2019) PENGARUH AKTIVITAS MENGAJUKAN PERTANYAAN DAN JAWABAN PADA METODE PQ4R TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hadi Rudiya, 1313021035 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 25 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IRMA AGNESIA TAMBUNAN, 1513021077 (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JELLY DHARMAWAN, 1413021036 (2019) DESKRIPSI DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-F SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KARTIKA KURNIAWATI, 1513021013 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHUSNUL KHOTIMAH, 141302103 (2019) DESKRIPSI SELF-EFFICACY BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Siswa Kelas VII-A SMP Negeri 1 Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kartika Dwi Handayani, 1513021083 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LIA PUTRI NOVITA SARI, 15130210 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LULU SEKARDINI, 1513021006 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 13 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. ALKIAS GIFARY AWABI, 1513021061 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARIA GEGA, 1413021042 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARTA AGUSTINA, 1413021043 (2019) PENGARUH MODEL PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS (Studi pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Tri Sukses Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MILA SAB’ATI, 1513021035 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 26 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIRANDA ABUNG, 1513021052 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 34 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NESHA APRILIA PUSPA, 0743021039 (2019) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVA PERMATA SUKMA, 1413021051 (2019) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiah 3 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVITA PUTRI WIDYA SARI, 1513021027 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Seputih Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAENI CHINDI DEFI OCVILIA , 1727031008 (2019) PEMODELAN DINAMIS DATA CURAH HUJAN MENGGUNAKAN RANTAI MARKOV ORDE PERTAMA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATNA LESTARI, 1513021015 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REFFA SANTY, 1413021057 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN GENERATIF YANG MEMANFAATKAN EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RETNO CAHYANI, 15130210201 (2019) DESKRIPSI PERCAKAPAN KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-D MTs Negeri 2 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REZA ADELIA, 1513021046 (2019) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIDWAN SAPUTRA, 1513021018 (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Al Kautsar Bandarlampung semester genap tahun ajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFATUR ROFIKA, 1413021062 (2019) EFEKTIVITAS COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Tumijajar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RITA ARLINDA, 0743021044 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RONALDO REDI CAPRIO, 1513021081 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 31 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROSALIA APRI YANTI, 1513021081 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Terbanggi Besar Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rahmad Hidayatulloh , 1517031100 (2019) PENENTUAN PREMI JENIS-JENIS ASURANSI DENGAN PENDEKATAN HUKUM MORTALITA GOMPERTZ DAN MAKEHAM MENGGUNAKAN SIMULASI KOMPUTASI. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Raju Parlindungan S., 1413021054 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Natar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ratu Farisa Patonah, 1513021065 (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri 2 Tanggamus Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rifan Winarto, 1513021039 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizkana Fitri, 1343021017 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMPN 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SANDY, 1413021065 (2019) PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI AMINAH , 1517031100 (2019) PENGGUNAAN METODE ESTIMASI MAXIMUM LIKELIHOOD PADA COVARIAN BASED STRUCTURAL EQUATION MODELLING (CB-SEM). Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI RAHMATALIA, 1517031074 (2019) ESTIMASI DENSITAS KERNEL PADA GABUNGAN DUA DISTRIBUSI NORMAL. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SRI WAHYUNINGSIH, 1413021076 (2019) EFEKTIVITAS ALQURUN TEACHING MODEL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMPN 3 Pringsewu Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Santi Mulya Ningsih, 1413021067 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG MEMANFAATKAN EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X IPA Semester Genap SMA Negeri 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TINA NUR ANISSA, 1517031183 (2019) DIMENSI PARTISI GRAF PETERSEN DIPERUMUM UNTUK BEBERAPA NILAI GANJIL. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

WANDA RESTIA ROSA, 1513021079 (2019) DESKRIPSI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-2 Semester Genap Sekolah Global Madani Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wahib Nurmansyah, 1513021057 (2019) EFEKTIVITAS ALQURUN TEACHING MODEL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kibang Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wina Sianturi, 1343021022 (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Natar T.P. 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Windi Samsidar, 1513021008 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Studi pada Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 9 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA PRATIWI, 1513021022 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZAKIYA AFRIYANTI, 1513021012 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semeter Ganjil SMP Negeri 34 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2019/2020). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Fri Mar 29 02:34:14 2024 WIB.