Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | 0 | A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | P | R | S | Z
Jumlah item: 86.

, ARINA KHUSNAYAIN (2013) PENGARUH SKILL ARGUMENTASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SMP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, AZFIN GUSTRIA (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PRAKTIKUM LISTRIK DINAMIS BERBASIS TIK MENGGUNAKAN SIMULATOR ELEKTRONIKA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Anan Fernandianto (2013) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP ILMIAH PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Anjar Septiani (2013) PENGARUH MINAT DAN CARA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INTERACTIVE CONCEPTUAL INSTRUCTION (ICI). Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Ardy Permana (2013) PENGEMBANGAN LKS (LEMBAR KERJA SISWA) MODEL INKUIRI TERBIMBING MATERI POKOK OPTIKA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, CITRA PANGESTU (2013) PENGEMBANGAN BUKU SAKU IPA TERPADU SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS LITERASI SAINS SISWA SMP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Cahya Wulandari (2013) PENGARUH KREATIVITAS DALAM MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Dian Eka Sari (2013) PENGEMBANGAN ALAT GERAK JATUH BEBAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KONSEP GERAK JATUH BEBAS. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Dimas Permadi (2013) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MULTI REPRESENTASI PADA MATERI TERMODINAMIKA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Dita Haryaningtias (2013) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TUTORIAL MATERI GAYA, HUKUM NEWTON DAN PESAWAT SEDERHANA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, EDI HARDI KURNIAWAN (2013) ANALISIS HASIL BELAJAR FISIKA SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KONKRET DAN FORMAL SMAN 1 ABUNG PEKURUN KOTA BUMI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Ernisa Pratiwi (2013) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF (MMI) TUTORIAL DALAM PEMBELAJARAN MATERI OPTIKA GEOMETRI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, FAJAR SWASONO (2013) PENGEMBANGAN ALAT KONVERSI ENERGI SEBAGAI ALAT PERAGA MATERI PERUBAHAN ENERGI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Fitriyani April Ningsih (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERMUATAN KARAKTER PADA MATERI CAHAYA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Hafidhuddin Zarkasi (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA ANTARA METODE BERMAIN PERAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MULTIPLE REPRESENTATIONS (MR) GESTURE DENGAN METODE DEMONSTRASI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Indah Palupi (2013) PENGEMBANGAN BUKU SISWABERBASIS MASALAH DI SMP NEGERI 1 BUAY PEMUKA BANGSA RAJA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Khairul Anam (2013) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNISI TERHADAP HASILBELAJAR DAN SIKAP SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, LIDYA FRANSISKA (2013) PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG SAINTIS DAN SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPA FISIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN TEKNIK PICK UP CARDS GAME. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Lia Anggraini (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERTANYA TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BERKIRIM SALAM-SOAL. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Linda Retnowati (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA ANTARA PENGGUNAAN SIMULASI DAN EKSPERIMEN. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, MUSTOFA ABI HAMID (2013) STUDI PERBANDINGAN PENGGUNAAN UMPAN BALIK (FEEDBACK) PADA LEMBAR JAWABAN SISWA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FLUIDA STATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL). Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Mitha Pratiwi Mahardika (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN EXCLUSIVE DENGAN MODEL DIRECT INSTRUCTION (DI) PADA MATERI CAHAYA SISWA SMP NEGERI 1 NATAR T.P. 2012/2013. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, PUJIATI (2013) PENGARUH KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SAINS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3 E (LC 3 E) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, RISTA FIDIANINGSIH (2013) PENGARUH REPRESENTASI ANALOGI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR RASIONAL DAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Ria Herpiana (2013) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Sandy Budi Mustaqim (2013) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNITIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Siti Nurul Aroma Dewi (2013) PENGARUH ASESMEN E-PORTOFOLIO MELALUI GROUP FACEBOOK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SMA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Trisia Agustina (2013) PENGARUH PEMBERIAN BANTUAN (SCAFFOLDING) PADA AKTIVITAS BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, WAHYU CAHYA KUMALA (2013) PENGEMBANGAN MODUL TUTORIAL BERBASIS PERMASALAHAN KONTEKSTUAL DALAM MENINGKATKAN PRIOR KNOWLEDGE SISWA KELAS X MATERI LISTRIK DINAMIS. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, WIDI WIRIADIPRAJA (2013) PENGEMBANGAN VIDEO ON DEMAND (VOD) DENGAN PERLUASAN SUMBER-SUMBER BELAJARBERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK). Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, YEDA ESPITA (2013) PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DAN KETERAMPILAN METAKOGNISI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA FISIKA SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, YUNANTO NUR AFANDI (2013) PENGARUH SKILL REPRESENTASI MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SMP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Yulistina (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP DENGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ANTARA TEKNIK PEMBELAJARAN TALKING STICK DENGAN MAKE A MATCH PADA MATERI GAYA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

, Yusita Wardani (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN BENTUK TES DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Dedeng , ADE LESMANA (2013) PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU POKOK BAHASAN LINGKUNGAN KEHIDUPAN MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DI KELAS VII SMPN 1 WAY TENONG TAHUN PELAJARAN 2012-2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Imam Muhajir, Nurul Islamiyah (2013) PENGEMBANGAN PAKET PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA VIDEO INTERAKTIF DENGAN PENGENDALI JARAK JAUH UNTUK SMP KELAS IX. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

0

0543022022, Herlin Gugus Tupli Prida (2013) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENUGASAN BERBASIS PETA PIKIRAN (MIND MAP) UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA. Other thesis, Universitas Lampung.

0743022019, EKO SUGIHARTANTO (2013) 0743022019. Other thesis, Universitas Lampung.

0743022023, ERLA WIJAYANTI (2013) ANALISIS HASIL BELAJAR FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MULTIPLE REPRESENTATIONS (MR) DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Other thesis, Universitas Lampung.

0743022040, Raden Rahmat Sairi (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA MELALUI METODE EKSPERIMEN DENGAN DEMONSTRASI MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF. Other thesis, Universitas Lampung.

0743022055, SYAFRIYANSYAH (2013) PENGARUH KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI METODE EKSPERIMEN DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING. Other thesis, Universitas Lampung.

0813022043, Novitasari (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MENGOPTIMALKAN PRAKTIKUM VIRTUAL LABORATORY MATERI INDUKSI ELEKTROMAGNETIK. Other thesis, Universitas Lampung.

0853022013, EKA PRASTIA (2013) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MODUL FISIKA BERBASIS CETAKAN (MFBC) PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Other thesis, Universitas Lampung.

0853022018, Eva Yanti Nurjanah (2013) 0853022018. Other thesis, Universitas Lampung.

0853022053, TRI LEGO INDAH F N (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPA MATERI FISIKA MENGGUNAKAN MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS PADA SMP RSBI DI KOTA METRO. Other thesis, Universitas Lampung.

0853034047, Yusmala Adinta (2013) PERBANDINGAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK ARTIKULASI DAN THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS X MA DINIYYAH PUTRI LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012-2013. Other thesis, Universitas Lampung.

A

ALEX CHANDRA, 0643022005 (2013) PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI MEDIA ANIMASI SIMULASI FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

ANWAR SALAM AL-ANSHORI, 0743022002 (2013) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5 FASE DITINJAU DARI HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMAN 1 NATAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Abdullah Nabhan, Dian Tiara Wulandari (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR PENILAIAN PEMBELAJARAN (ASESMEN) BERBASIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

B

B. Anggit Wicaksono, 0913022030 (2013) PENGEMBANGAN MEDIA TUTORIAL BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

D

DEWI SETIAWATI, 0913022004 (2013) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA MATERI KEMAGNETAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Desma Viana Sari, 0913022032 (2013) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL PADA MATERI LISTRIK STATIS DAN LISTRIK DINAMIS SMP/MTs. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Dian Aditya, 0913022086 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN GAYA BELAJAR DENGAN PEMBELAJARAN INQUIRY ROLE APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Dita F. Karlinda, 0913022036 (2013) PERBANDINGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DAN HASIL BELAJAR ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN LABORATORIUM NYATA DAN MAYA TERHADAP KEMAMPUAN AWAL SISWA PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

E

ERVINA SEPTIANI, 0913022006 (2013) PENGARUH SKILL REPRESENTASI HANDS ON ACTIVITY TERHADAP PENGUSAAN KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG SISWA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Eko Hari Tiarto, 0913022039 (2013) PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKATIF MATERI HUKUM GRAVITASI NEWTON. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Eko Meinanto Dedek Saputra, 0853022014 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

F

FERA MULYA SARI, 0913022007 (2013) ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS MENGGUNAKAN PEER ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN DIRECT INSTRUCTION (DI). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

G

GALUH UTAMI, 0913022090 (2013) PENGARUH SKILL REPRESENTASI FREE BODY DIAGRAM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI AJAR DINAMIKA PARTIKEL. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Gunawan, NIKMATUL KHOIRIYAH (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) FISIKA BERBASIS PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

H

Haikal, Ferdinan Misaffin (2013) PERBANDINGAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN PENILAIAN OTENTIK DENGAN PENILAIAN KONVENSIONAL. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Hanny Kruisdiarti, 0913022048 (2013) PERBANDINGAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS INDUKTIF DENGAN PEMBELAJARAN MODIFIED FREE DISCOVERY-INQUIRY. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

I

I Putu Brama Arya Diputra, 0913022009 (2013) PENGARUH INTELEGENSI DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMETAAN KONSEP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

K

Kadek Budiasa, 0913022070 (2013) PERBANDINGAN METODE INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Kadek Budiasa, 0913022094 (2013) PERBANDINGAN METODE INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

k Zainuri, Rendiyansah (2013) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MULTI REPRESENTASI PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

L

Lisa Apriyani, 0913022051 (2013) PENGEMBANGAN BUKU SISWA ELEKTRONIK (BSE) BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS PADA MATERI FISIKA UNTUK SMP KELAS VIII. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

M

MEITA WIDIAN PANGESTIKA, 0853022035 (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) PADA KOMPETENSI DASAR MENYELIDIKI SIFAT–SIFAT ZAT BERDASARKAN WUJUDNYA DAN PENERAPANNYA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Merta Dhewa Kusuma, 0913022052 (2013) PENGARUH SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING-KOOPERATIF. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Muhamad Abdul Aziz Hadiwijaya, 0613022039 (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI (GROUP INVESTIGATION) DENGAN STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) MELALUI METODE EKSPERIMEN. Universitas Lampung, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan.

P

PUTRI DERYATI, 0913022058 (2013) PENGARUH KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SAINS MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MULTIPLE REPRESENTATIONS TERHADAP LITERASI SAINS SISWA SMP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Pramita Sylvia Dewi, 0913022056 (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN INKUIRI ILMIAH TEKNIK PICTORIAL RIDDLE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Purwosuwito, Esti Prihantini (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII DI SMP TAMAN SISWA GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

R

RINA KURNIA DEWI, 0913022017 (2013) PENGARUH KETERAMPILAN METAKOGNISI TERHADAP KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

RISDIANTO PARAHAT, 0913022018 (2013) ANALISIS HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MENGGUNAKAN ONGOING ASSESSMENT TEKNIK IF-AT (IMMEDIATE FEEDBACK ASSESSMENT TECHNIQUE) PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Rika Yulita Sari, 0913022104 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Rika Yulita Sari, 0913022104 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

S

SEPTA NITI SUSANTI, 0813022048 (2013) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS (KGS) PADA MATERI HUKUM OHM DAN HUKUM I KIRCHOFF. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

SUSANTI, 0743022053 (2013) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DAN MODEL DIRECT INSTRUCTION (DI). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sofyan Pramono, 0913022068 (2013) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN RUBRIK ASESMEN IF-AT (IMMEDIATE FEEDBACK ASSESSMENT TECHNIQUE) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI HUKUM ARCHIMEDES. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Soirwan, 0913022108 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Soirwan, 0913022108 (2013) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sulaiman, HAMIDAH (2013) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISW DENGAN MODEL PEMBELAJARAN ELICITING ACTIVITIES MENGGUNAKAN STRATEGI SCAFFOLDING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Sumirat Dyah Wulandari, 0913022069 (2013) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA FISIKA PADA MATERI VISKOSITAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sutopo, HARYONO (2013) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 GADINGREJO TP.2012/2013. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Z

Zulkarnain , HESTY PRILITA Z. (2013) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MULTI REPRESENTASI PADA MATERI LISTRIK DINAMIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Mon Nov 18 18:16:39 2024 WIB.