Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Jumlah item: 68.

A

ADE WAHYU SAPUTRA, 1413023001 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUANAN BERPIKIR ORISINIL PADA LARUTAN PENYANGGA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ADI NURRAHMAN , 1413023002 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AERLI NURFITA ARIANTI DEWI, 1413023003 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFRIANI, 1413023004 (2018) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PENGETAHUAN BERBASIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALFIATUN NIKMAH, 1413023005 (2018) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANA ZUHRIATUN NISA, 1413023006 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LUWES PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ANADIA ROSARIA, 1413023007 (2018) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ELABORASI DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANADIA ROSARIA, 1413023007 (2018) EFEKTIVITAS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ELABORASI DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGGUN , PURNAMA SARI (2018) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LUWES SISWA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANITA AMELIA , 1413023009 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR LANCAR PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRILIA DWI PUSPITA, 1413023010 (2018) EFEKTIVITAS DISCOVER LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR EVALUATIF DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ATIYA KAMILA , 1313023009 (2018) EFEKTIVITAS BUKU SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

Chikita Mardwi Patmi, 1413023011 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF DITINJAU BERDASARKAN GENDER. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DESI NUR SHOLIHA , 1413023013 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINA KIFTATUL KUSNIA, 1413023015 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU BERDASARKAN GENDER. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI JUWITA SARI, 1313023019 (2018) EFEKTIVITAS E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Desria Monica, 1413023014 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA DITINJAU BERDASARKAN GENDER. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dewi Yuliana, 1313023012 (2018) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

E

ELOK SUCI WAHYUNI, 1413023016 (2018) HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY DENGAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DALAM PEMBELAJARAN ASAM BASA MENGGUNAKAN MODEL SiMaYang. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ENTI YULITA , 1413023017 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN LIMBAH CAIRAN PEMUTIH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVI NUR INDAH SARI, 1413023018 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH DETERGEN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FAQIH SEGARA, 1413023019 (2018) DESKRIPSI SIKAP ILMIAH DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FEBRI SULIH PAMBUDI , 1413023020 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN ISU SOSIOSAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HANI NABILA , 1413023023 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HANISA DAMAYANA, 1413023024 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS LITERASI VISUAL PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

I

INDAH RAHMAWATI, 1413023026 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI JENIS KELAMIN. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IRA NOVITA SARI , 1413023027 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

JANIK DIYAN PRASINTA, 1413023028 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JARISKA MEIDHANIA WULANDARI, 1413023029 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN ISU SOSIOSAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JEHAN SARI DEWI, 1413023030 (2018) PENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FKIP.

K

KHASMAR HASUNG P.W. , 1413023032 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI ZAT ADITIF DAN ADIKTIF BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MAISAROH, 1413023034 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH DETERGEN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FKIP.

MARIA ULFA , 1413023035 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN OLEH LIMBAH DETERGEN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MENTARI , BELA WAHYUDIENIE (2018) Friends…!Tiada barang dapat kuberikan dan tiada kata dapat kuucapkan selain ucapan terima kasih. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MENTARI BELA WAHYUDIENIE, 1413023036 (2018) HUBUNGAN ANTARA METAKOGNISI DENGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM PEMBELAJARAN ASAM BASA MENGGUNAKAN MODEL SIMAYANG. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MENTARI PANCA RAHAYU, 1413023037 (2018) PENGARUH LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNINGTERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MERY ARISANDI LUMBU , 1413023038 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN LIMBAH CAIRAN PEMUTIH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MONICA, 1413023039 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI JENIS KELAMIN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUTIATUL KARIMAH, 1413023041 (2018) PENGARUH LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NABELLA ISLAMIYATI YUAN , 1413023042 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LUWES SISWA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDA WIGUNA PUTRI KUSUMA, 1413023043 (2018) DESKRIPSI SIKAP ILMIAH DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NENA NURMALIYANI, 1413023044 (2018) PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH EROSI EMAIL GIGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. FKIP.

NUR NGAFIFAH JAMIL, 1413023047 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA. FKIP.

NURMALA, 1413023048 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PINA BUDIARTI PRATIWI , 1413023049 (2018) PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH EROSI EMAIL GIGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRIANA, 1413023051 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN ISU SOSIOSAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN METAKOGNISI SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTU ENDRIYANA WIJAYA RANI , 1413023052 (2018) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ORISINIL SISWA PADA MATERI ASAM-BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Q

QUDWAH MUTAWAKKILAH, 1413023053 (2018) PENGARUH METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI PENENTUAN pH LARUTAN ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

R

REGINA RISSA NADIA , 1413023054 (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN DESKRIPSI SIKAP ILMIAH SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH EROSI EMAIL GIGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESI INDAH NING SUWARNI, 1413023055 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISKO APRIANDI, 1213023059 (2018) EFEKTIVITAS LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI SIKAP ILMIAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKA PUSPITA, 1413023057 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

RIZKY INSIRAWATI , 1413023058 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS EVERYDAY LIFE PHENOMENON PADA MATERI SISTEM KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITASLAMPUNG.

RIZKY MONIKA GUSNANDALIA , 1413023059 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ORISINIL SISWA PADA MATERI POKOK ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SELLY AGUSTIN, 1413023061 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENCEMARAN LIMBAH CAIRAN PEMUTIH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FKIP.

SEPTIANA DWI MULYANI, 1113023072 (2018) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI KIMIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHINTA PURNAMA SARI, 1413023062 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS LITERASI VISUAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

T

TANIA AMALIA FITRI , 1413023064 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TEMU RIYADI , 1313023078 (2018) HUBUNGAN ANTARA METAKOGNISI DAN SELF EFFICACY DENGAN LITERASI KIMIA SISWA PADA MATERI ASAM BASA MELALUI MODEL SIMAYANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIA DWI ANGGRA YANI, 1413023065 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TUMIRAH, 1413023066 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MODEL SIMAYANG DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

ULFA HIDAYANTI, 1213023076 (2018) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ULFA RAHMA AINUL FIKRIA , 1413023067 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PERUBAHAN KONSEPTUAL PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

Vina Rosalina, 1313023086 (2018) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS SIMULASI MOLEKUL PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN DENGAN METODE KROMATOGRAFI. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Vini Agustiani, 1313023087 (2018) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS SIMULASI MOLEKUL PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN DENGAN METODE DESTILASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WAHYU ARIF FURQON, 1313023088 (2018) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KPS DANSIKAP ILMIAH SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Y

YANNA KRISTINA NAINGGOLAN, 1213023081 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA PADA MATERI ASAM BASA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

YAYI AISYAH DEWI PUTRI, 1413023068 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MODEL SIMAYANG DALAM MENINGKATKAN SELF CONFIDENCE DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Apr 25 09:27:41 2024 WIB.