Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | D | E | F | G | H | I | K | M | N | R | S | T | U | V | W | Y
Jumlah item: 73.

INDAH MAYASARI , 1313023038 (2017) PENGARUH LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN DAN MENGOMUNIKASIKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Indra Muntari , 1313023039 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LEZY MAIDELA , 1313023045 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING PADA PEMBELAJARAN SIMAYANG DALAM MENINGKATKAN SELF EFFICACY DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nur Rohmah, 1313023061 (2017) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WAYAN GRACIAS , 1313023090 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP ILMIAH PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ADE DWI SANTIKA, 1313023002 (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LUWES PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas FKIP, Universitas lampung.

ADI ARISKA, 1313023003 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS KPS PADA MATERI ASAM-BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

AHMAD FUADY, 1213023003 (2017) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATERI KOLOID. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

APRIYANI NURTIKA, 1213023007 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOGNITIF BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIFIANI, 1313023008 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DARTIA UTARI, 1313023010 (2017) EFEKTIVITAS MEDIA ANIMASI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGESERAN KESETIMBANGAN KIMIA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

DESI JULIA, 1213023013 (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI GARAM HIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESI WULANSARI, 1213023014 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SISTEM KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DHES RETNO PUTRI, 1313023013 (2017) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN MIRA FADELA, 1313023014 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

DINI ANDRIANI, 1313023018 (2017) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI MAISAROH, 1313023020 (2017) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Diara, 1313023017 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

EKA IRMAYTA , 1313023021 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PENGETAHUAN PADA MATERI ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKAYANA PUTRIANI, 1213023021 (2017) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERISTAS LAMPUNG.

EKHA OKTHARIA , 1313023022 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PENGETAHUAN BERBASIS PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELSIE TIARA PRAMESTI, 1313023024 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELYA ROSA KARTIKA, 1313023026 (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ORISINIL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERLITA FIDIANA , 1313023097 (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LUWES PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EWID NUR ANISA, 1313023028 (2017) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FAJAR ARRASYID , 1213023026 (2017) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI ARDIANI, 1313023029 (2017) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI ASAM BASA ARRHENIUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRI FEBRIYANTI, 1313023030 (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

Fitri Indriani, 1313023031 (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

GALUH OKTRIANA, 1313023033 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LAJU REAKSI DITINJAU DARI GENDER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HANNI DWIPUTRI , 1313023034 (2017) PENGARUH LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENGIDENTIFIKASI VARIABEL DAN MENENTUKAN LANGKAH KERJA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HARITSAH ULYA, 1313023035 (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS PROBLEM SOLVING PADA MATERI ASAM BASA ARRHENIUS. FKIP.

I

ISTIQOMAH, 1313023042 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN INFERENSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ISTIQOMAH, 1313023043 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KPS DITINJAU DARI KOGNITIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KHAIRUN NISA RAKHMASARI, 1313023044 (2017) PENGARUH LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENGAJUKAN PERTANYAAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

M

M Iqbal Z, 1313023047 (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA ASAM BASA ARRHENIUS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

MARFUATUN HASANAH, 1313023049 (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ELABORASI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Megafhit Puspitarini, 1317011042 (2017) EVALUASI KEMAMPUAN ADSORPSI KARBON AKTIF DARI TEMPURUNG KELAPA SAWIT (Elaeis guineensis Jacq.) TERHADAP FENOL DALAM LARUTAN. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NADIA YOLANDA, 1313023051 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KONSEP LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADYA PUTRI AULIA, 1313023052 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN SIKAP ILMIAH PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAIMATIL JANNAH , 1213023043 (2017) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PEMISAHAN CAMPURAN BERBASIS FENOMENA KEHIDUPAN SEHARI-HARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDHA ERVINA, 1313023053 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI GENDER SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

NENY SHERLIANI, 1313023054 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKLASIFIKASI PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI WAYAN PUSPA APRIANA SUSANTI, 1313023057 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERIIKATAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIDDIA RAISA MARTA, 1313023058 (2017) EFEKTIVITAS LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI SIKAP ILMIAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVITA SARI FASIHAH, 1313023060 (2017) EFEKTIVITAS LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI JENIS KELAMIN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURMAYANTI, 1313023062 (2017) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI IKATAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Made Ratna Sari, 1313023055 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJARDAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADAMATERI REAKSI REDOKS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nisa Ul Fitri, 1313023059 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN BERBASIS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RATNA DAMAYANTI, 1313023065 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAUDATUL JANNAH, 1313023066 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI INTERAKSI ANTAR PARTIKEL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTU DWI APRIAN, 1313023067 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING PADA PEMBELAJARAN SIMAYANG DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

RIDO YUSUF ABADI , 1313023069 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KONSEP LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI GENDER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZQA RAHIM TAUFIK, 1313023070 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM PEMBELAJARAN SiMaYang UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN MODEL MENTAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROZA CITRA PRATIWI, 1313023071 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KOLOID. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

S

SHELLA PRATIWI, 1313023072 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN MODEL MENTAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI NUR SETIATUN , 1313023075 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI REAKSI REDOKS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUCI LESTARI , 1213023067 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI GARAM HIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SitiSuroyalmilah, 1313023077 (2017) PENGARUH STRATEGISCAFFOLDING DALAM MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TIKA RIA ARMALASARI , 1313023080 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

U

UJANG SUFIDIN, 1213023075 (2017) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI SIFAT-SIFAT KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

UMMUL KARIMAH , 1313023082 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN METAKOGNISI PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Uci Agustina, 1313023081 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERORIENTASI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DALAM MENINGKATKAN KPS SISWA PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ulfatun Nurun, 1217011066 (2017) ANALISIS VOLTAMMETRI SENYAWA TRIFENILTIMAH(IV) BENZOAT. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VENI DARMAWANTI, 1313023084 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN SELF EFFICACY PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VENNY FERLIYANTI , 1213023077 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI GARAM HIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VERLIA SANTI , 1313023085 (2017) PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DALAM MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI REAKSI REDOKS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WANDA SEPTIANINGRUM , 1313023089 (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LANCAR PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YOLANDA HARYONO, 1313023091 (2017) EFEKTIVITAS LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI GENDER SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUDHA ARI SATRIA, 1317011079 (2017) STUDI PIROLISIS MINYAK BIJI JARAK KALIKI MENGGUNAKAN PREKURSOR ZEOLIT BERBASIS SILIKA SEKAM PADI SEBAGAI KATALIS. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUKE AGUSTIN, 1313023092 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

YUSI ZULIANTI , 1313023094 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUSTINA RETNO KUSUMA WARDANI, 1313023096 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Apr 20 08:55:58 2024 WIB.