Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Matematika" dan Tahun adalah 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Artikel | Skripsi
Jumlah item: 93.

Artikel

0413021038, MELI SIREGAR (2016) ANALISIS PRESTASI BELAJAR DAN GAYA BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009-2010. Digilib Library.

0543021051, Tati Sumirah (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DAN TIPE NHT PADA SISWA SMP BINA MULYA BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Digilib Library.

0613021037, PURWATI INDAH SARI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS X SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Digilib Library.

0613021061, RANY WIDYASTUTI (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA. Digilib Library.

0613050039, MELINDA GUSTRIANA (2016) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PERMAINAN PADA GEOMETRI SISWA KELAS VA SDN 2 METRO TIMUR TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Digilib Library.

0613053001, ADI SAPUTRA (2016) PENINGKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) KELAS V SDN 02 MARGASARI LABUHAN MARINGGAI LAMPUNG TIMUR. Digilib Library.

0613053003, Agung Heri Prasmanto (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN PENDEKATAN SOMATIS AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL (SAVI) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 01 CIMARIAS KECAMATAN BANGUNREJO LAMPUNG TENGAH TAHUN PELAJARAN 2009-2010. Digilib Library.

0613053005, ANANG SUPRAPTO (2016) PENERAPAN PENDEKATAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA (SAINS) DI KELAS VB SD NEGERI 06 METRO BARAT. Digilib Library.

0643021006, ARMANSYAH (2016) PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN PEMBERIAN TUGAS DAN KEMAMPUAN AWAL SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Digilib Library.

0643021015, Dewi Sartika (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Digilib Library.

0643021016, Dewi Sasmita Aji (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Digilib Library.

0643021017, Doddi Saputra (2016) PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Digilib Library.

0643021020, Eka Aprian Winda Harlian (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS. Digilib Library.

0643021023, Fita Fatimah (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Digilib Library.

0643021056, Wahyu Kusumaningtyas Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa (2016) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MOTIVASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT. Digilib Library.

0643021059, Yeni Yulianti (2016) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TIPE NHT. Digilib Library.

0713021011, RIA ANGGREYNI ROSHERA (2016) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2010/2011. Digilib Library.

0713021015, Agus Munib (2016) ANALISIS KESULITAN PENGUASAAN KONSEP ALJABAR SISWA KELAS VIII TAHUN PELAJARAN 2010/2011 SMP NEGERI 4 BANDAR LAMPUNG. Digilib Library.

0713021028, Iim Abdul Karim (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Digilib Library.

0713021033, KAMSURI (2016) PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA DAN KEMAMPUAN NUMERIK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT. Digilib Library.

0713021036, MARYATI (2016) KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN PEMANFAATAN LKS. Digilib Library.

0713021038, Meilani Adriyani (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK PADA PEMBELAJARAN DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Digilib Library.

0713021044, Rini Kurniawati (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 BANDARLAMPUNG T.P. 2010/1011. Digilib Library.

0713021048, Sella Erin Yustisia (2016) ENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VAN HIELE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI. Digilib Library.

0813022010, HENNI SUSIANI (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MELALUI METODE EKSPERIMEN DITINJAU DARI KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI OPTIKA GEOMETRI. digilib library.

0853031039, 0853031039 (2016) 0853031039. digilib library.

0913060004, Trisakti Wijayana (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP IT Fitrah Insani Bandar Lampung Semester Genap Tahun 2010/2011) . Digilib Library.

Skripsi

AGATA INTAN PUTRI, 1213021002 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 9 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

DELLA ANGGRAINI, 1213021013 (2016) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandar Lampung Semester Genap T.P. 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIYANTI , 1213021025 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015-2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I GDE ARRY WAISNAWA, 1113021036 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Gajah Mada Bandarlampung Tahun Ajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRI KURNIAWATI , 1213021030 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015-2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LELA KOMALA SARI , 1213021031 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015-2016)V. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

MUHAMAD SANGAJI , 1213021042 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Kalianda Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADYA MAHANANI, 1213021044 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 4 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIKITA YUNIKA SARI , 1213021050 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Pesawaran Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTI AYU WARDHANI, 1213021058 (2016) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIAN AYATULLAH NOORIE, 1213021061 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/ 2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINA HANDAYANI, 1213021062 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN SOCRATES DENGAN PENDEKATAN REALISITIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 2 Kotagajah Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUCI FEBRIKA, 1213021067 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI LINGKARAN (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIKA RAHAYU , 1213021070 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI LINGKARAN (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 30 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

TITIS AIYUDIYA, (1213021072) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIURMA NATALIA SITUMORANG, (1213021073) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AULIA EKA ALZIANINA, 1213021008 (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 14 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU NIRMALA DEWI, 1213021009 (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Tri Sukses Natar Kabupaten Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU NOVIATI KUSUMA NINGRUM, 0913021031 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Bandar Lampung Semeter Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

AZIS FAHRUL ULUM, 1213021010 (2016) EFEKTIVITAS PROBLEM BASE LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 14 Pesawaran Tahun pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Adi Suripto, 0913021022 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas IX Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad Ansori, 1113021005 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015-2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

Arum Dahlia Mufidah, 1213021006 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Catur Imam Priatmoko, 1213021012 (2016) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEPI PUSPITA ARUM , 1213021014 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI MUTIASARI, 1213021017 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Sendangagung Lampung Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN SASTRI UTAMI, 1213021018 (2016) PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 14 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

DYANA ASTUTI, 1213021019 (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Gisting Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Devi Anggraini, 1213021015 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELA ULFIANA , 1213021020 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOLABORATIF KONTEKSTUAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

ELOK WASPADANY , 1213021021 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Al Kautsar Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EMI RODHIYATUN, (1113021026) (2016) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERMA WIDIHASTUTI , 1213021022 (2016) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVALIA NOVA RIANTI , 1213021023 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri Muhammadiyah 3 Bandar Lampung T.P. 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

FITRI FATMAWATI , 1113021030 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP TMI Roudlotul Qur’an Metro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/ 2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HEIZLAN MUHAMMAD , 1113021035 (2016) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN SOCRATES KONSTEKTUAL UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HENI YUSNANI , 1213021027 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 13 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

IMAM BASUKI, (1013031038) (2016) HUBUNGAN ANTARA CARA BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA IPS TERPADU SMP NEGERI 2 SEKAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

IMAM PURNAMA , 1013021078 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 5 Metro Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

LINDA NURFITRIYANI , 1213021033 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII B Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUSI ARMINA , 1213021034 (2016) DESKRIPSI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE SOCRATES DALAM PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lelly Diana, 1213021032 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

MAYA ANDANI , 1213021036 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Gajah Mada Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELIZA NOPIA , 1213021040 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MILA ALIFIA HAMDALAH , 1213021041 (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mega Fitri Widyo Wati, 1213021038 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

NI WAYAN BUDI RATNA DEWI , 1213021048 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Rumbia Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR ANNISA, 1213021051 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Lampung Selatan Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Nidya Zahra, 1213021049 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 2 Metro Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Novrian Erintias Haqiki, (1013021055) (2016) PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap MTs Hidayatul Islamiyah Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAD ABI NUROHMAN , (1113021059) (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 01 Punggur Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMATULLAH, 0913021108 (2016) PENGARUH PENERAPAN METODE COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESSA DWI KURNIA , 1213021057 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REYSTI BETHARIA ERINDA , 1213021059 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REZA SELVIA, 1213021060 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Kartika II-2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINI HASWIN PALA, (1213021063) (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RITA ASIAH, 0913021015 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Tri Sukses Natar Lampung Selatan Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RITA PURNAMASARI, 1213021064 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

TALITHA NABILAH RAISSA , 1213021069 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TITI ANDARA, 1213021071 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VENI ANITA SARI, 1113021069 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2015/ 2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULI SYARTIKA , 1213021076 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Natar T.P. 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

YULIANA , 1213021077 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BELIEF SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 12 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUNI PURWANTI , 1213021078 (2016) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBELAJARAN PQ4R Studi Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Bandarlampung Tahun Ajaran 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZACHRA DILYA MULYADI , 1213021079 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap MAN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZULFITRIANI, 1213021080 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Fri Apr 19 22:58:21 2024 WIB.