Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Jumlah item: 129.

DIAN APRIANSYAH, 1813053013 (2022) Pengaruh Peran Orang Tua dan Fasilitas Belajar dalam Pembelajaran Daring terhadap Hasil Belajar Tematik Peserta Didik Kelas IV SD Negeri se-Gugus 1 Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINA OKTAVIANA , 1813053096 (2022) PENGELOLAAN SARANA PRASARANA PENDIDIKAN UNTUK MENCIPTAKAN SEKOLAH EFEKTIF DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dinda Nur Kasella, 1813053010 (2022) PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK KELAS IV DI SD NEGERI 1 TAMBAHREJO. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

INDAH SAFITRI, 1813053018 (2022) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATIC (STEM) BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATERI IPA TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK DI KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMAD ADAM, 1613053099 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI GUIDED TEACHING DENGAN MEDIA VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 1 SUKAPURA. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIDHO TAUFIQUR ROCHMAN, 1853053007 (2022) HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SDN GUGUS IMAM BONJOL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CHINTIA MAHARANI, 1813053020 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS VI SDN 3 RAJABASA JAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Devika Aulia, 1813053056 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FADILLAH AYU ANJANI PUTRI, 1813053051 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I WAYAN SUDANA YOGA, wayansudanayoga23@gmail.com (2022) MANAJEMEN KESISWAAN DALAM KONTEKS MULTIKULTURAL DI GUGUS INTI I KECAMATAN BANJIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

LUTFI IQRIMAH, 1813053034 (2022) Hubungan Pola Asuh Orang Tua Persepsi Peserta Didik dan Keaktifan Belajar dengan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik Kelas IV SDN se-Gugus R.A Kartini Kecamatan Metro Timur. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR AISYAH, 1813053103 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Anggraeni, 1813053112 (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN POWTOON TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

A

AFLAHA , ASRI (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BERBASIS VIDEO TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAFAKULTAS KEPENDIDIKAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AJENG SOFFI YULIANA, 1853053014 (2022) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK PENDIDIK DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI GUGUS 1 MAWAR KECAMATAN TUMIJAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AKDA FADILLAH, 1513053054 (2022) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR IPS BERBASIS TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 JATIMULYO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALDA YUTIKA, 1813053085 (2022) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK DI SD NEGERI 3 TIUH MEMON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMILYA MARHAMAH, 1813053001 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 KAMPUNG BARU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANANDA NUR SAFITRI, 1813053043 (2022) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA FOURTISYA, 1713053119 (2022) ANALISIS PERAN KOMITE SEKOLAH DASAR NEGERI 6 GEDONG AIR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AULIA MAHARANI PUTRI, AJI (2022) HUBUNGAN ANTARA EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN SELF-EFFICACY DENGAN KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI GUGUS SERUNI IV KECAMATAN PRINGSEWU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Agam Prenadi, 1813053114 (2022) PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Agatha Vikie Ruliana, 1813053060 (2022) HUBUNGAN ANTARA KOMPETENSI PEDAGOGIK PENDIDIK DAN MOTIVASI BERPRESTASI IPS DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS IV DAN V SD SE-GUGUS DIPONEGORO KECAMATAN METRO SELATAN. FKIP, Universitas Lampung.

Aji Fajar Budiman, 1813053064 (2022) PENGARUH KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Anggi Yuliana, 1813053052 (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI BUDAYA ORGANISASI DALAM PENINGKATAN MUTU SEKOLAH DI SD NEGERI 1 TAMBAHREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Arum Diniyah Andrajati, 1853053001 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PENDIDIK DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS RENDAH SD NEGERI 2 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

BAYHAQQI, RINI (2022) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN ICE BREAKING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SD NEGERI DI DESA REJOMULYO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bagus Prayogi, 1813053105 (2022) HUBUNGAN KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI SE-GUGUS DIPONEGORO KECAMATAN METRO SELATAN. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bagus Pria, Pratama (2022) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID 19 PADA PENDIDIK SEKOLAH DASAR GUGUS BUDI UTOMO METRO SELATAN. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

C

Clara Yunita Sari, 1813053009 (2022) HUBUNGAN BIMBINGAN ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS TINGGI SD NEGERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

D

DEANI ANGGRAINI, 1753053017 (2022) Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Gunung Sakti Pada Pembelajaran Daring. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESRIANDI , 1653053023 (2022) PEMAHAMAN PENDIDIK SD TENTANG KOMPETENSI PEDAGOGIK DI KECAMATAN ENGGAL BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEPENDIDIKAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEVITHA PUTRI MUMTHAHANA, 1813053107 (2022) HUBUNGAN ANTARA KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI GUGUS R.A KARTINI METRO TIMUR THE RELATIONSHIP BETWEEN TEACHER'S PROFESSIONAL COMPETENCE, COMMUNICATION SKILL AND CRITICAL THINKING SKILL OF GRADE IV STUDENT IN SD NEGERI GUGUS RA KARTINI METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI, FORTUNA EDIRA (2022) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 10 METRO TIMUR. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH MARYANTI, 1813053048 (2022) EFEKTIVITAS POJOK BACA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAJENG SETIA GANIS , 1713052012 (2022) IDENTIFIKASI HAMBATAN PERENCANAAN PILIHAN KARIER PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN AJARAN 2020 – 2021. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIANA, AMELIYA (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA MODELPROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING PESERTA DIDIK KELAS V DI SD NEGERI 1 SEPANG JAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINA NASHA SEKAR, 1713053061 (2022) PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS III SD NEGERI GUGUS MATAHARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Diah Ayu Eka Rusmita, 1813053078 (2022) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN STEM DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 WAY GUBAG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ELA , SAFITRI (2022) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EYAN KARTIKA, 1813053026 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V MIN 7 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eleyna Laska Alifatasya , 1813053016 (2022) ANALISIS PENILAIAN SIKAP SOSIAL DAN SPIRITUAL PESERTA DIDIK OLEH PENDIDIK SELAMA PANDEMI COVID 19 DI KELAS TINGGI SD NEGERI 3 RAJABASA JAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Elfani, Ferdiyanti (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN CREATIVE THINKING PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 1 TAMBAHREJO. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Elva Nur Agnes Novitasari, 1813053116 (2022) Hubungan Pembelajaran Berbasis Lingkungan dan Metode Tutor Sebaya dengan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik Kelas V SD Muhammadiyah Metro Pusat. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eva Dwi Puspitasari, 1653053022 (2022) PERSEPSI ORANG TUA DAN GURU TERHADAP KEBIJAKAN SISTEM ZONASI SEKOLAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FIRDA REZA , ARYATINA (2022) PENGARUH KESIAPAN DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN DARING DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fachlenti Salsabila, 1813053094 (2022) PENGARUH PENERAPAN BUDAYA LITERASI MEMBACA DAN KETERAMPILAN BERCERITA TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 3 METRO BARAT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Fadila Fagia Haya, 1813053061 (2022) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING MODEL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 PESAWAHAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fauziah, Anisa (2022) Pengaruh Interaksi Teman Sebaya dan Lingkungan terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V SD Muhammadiyah Metro Pusat. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

G

Gessy Sasmita, 1853053013 (2022) PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HESTY NUR AVIVA , hestynur.aviva01@gmail.com (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SMALL GROUP WORK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V DI SD GUGUS INTI 1 KECAMATAN JATI AGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Hanifah Ulfa Kusuma Wardani, 1813053074 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Henda Setyawati, 1813053122 (2022) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER DISPLIN PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

I Made Yogi Mahendra, 1653053032 (2022) HUBUNGAN LINGKUNGAN KELUARGA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI SD NEGERI 2 WAY LUNIK KECAMATAN PANJANG PADA MASA PANDEMI COVID 19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH BUDIARTI, 1753053020 (2022) PENGARUH VIDEO ANIMASI TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 2 KEMALO ABUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Inatsan Qurrota A'yun Dzulqia, 1653053008 (2022) PENGARUH KEGIATAN EKSTRAKURIKULER TAHFIDZ AL-QUR’AN TERHADAP PENGEMBANGAN SIKAP SPIRITUAL PESERTA DIDIK SD MUHAMMADIYAH GISTING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Irma Merlinda, 1813053089 (2022) PENGARUH METODE DEBAT AKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ita Puspitasari , 1813053017 (2022) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG KOMPETENSI KEPRIBADIAN PENDIDIK DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI SE-GUGUS CUT NYAK DIEN KECAMATAN METRO TIMUR. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG .

K

KARTIKA DEWI, 1813053007 (2022) HUBUNGAN KETERAMPILAN PENDIDIK MENGELOLA KELAS PADA PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHAIRUNNISA OKTA MELINA FADILA , oktamelina14@gmail.com (2022) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

KIKI, AMELIA (2022) IMPLEMENTASI MANAJEMEN MUTU TERPADU DI SEKOLAH DASAR TAMAN SISWA TELUK BETUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KOMANG EMI PARIYANI, fariyanikomangemi@gmail.com (2022) PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 01 KALI DERAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

Latif, Tya Maulia (2022) HUBUNGAN PERHATIAN ORANGTUA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN HASIL BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MELDA RYNIA PARASMAYA, 1713041034 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN KONSTEKTUAL DALAM PEMBELAJARAN CERITA PENDEK UNTUK SISWA KELAS XI SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

MULIA SITI SARAH NJ, muliasitisarah@gmail.com (2022) EVALUASI INSTRUMEN BERBASIS HOTS PEMBELAJARAN DARING KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR KECAMATAN WAY HALIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Maria Livia Puspa Wardhana, 1813053030 (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS V SD NEGERI 1 MARGA AGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mei Karuniawati , 1753053011 (2022) HUBUNGAN ANTARA DISIPLIN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR KELAS III, IV, DAN V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Melisa Trianawati, 1813053095 (2022) PENGARUH POLA ASUH AUTORITATIF ORANG TUA DAN PERGAULAN TEMAN SEBAYA TERHADAP KARAKTER TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK KELAS V SDN GUGUS CUT NYAK DIEN KECAMATAN METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Monika Priza Marta Febriana, 1813053091 (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH MELALUI POJOK BACA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DI SD KARTIKA II-10 JAYALOKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NELLA , ASTANTI (2022) PERAN GURU DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MENGENAL KEAKSARAAN PADA ANAK USIA DINI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI NYOMAN PRIA ASNITI, 1643053010 (2022) PENGARUH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI PENDIDIK DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIA, APRILIA (2022) HUBUNGAN ASERTIVITAS DIRI DAN TANGGUNG JAWAB BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS TIGGI SD NEGERI 3 KALIANDA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURMA INDRIYANI, 1813053023 (2022) HUBUNGAN KOMPETENSI SOSIAL PENDIDIK DAN PERAN ORANG TUA DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURSIDIK, IMAY (2022) PROFIL KEPEMIMPINAN PEMBELAJARAN KEPALA SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR. fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, universitas lampung.

NURUL PRATIWI, 1813053003 (2022) Hubungan Intensitas Bimbingan Orang Tua dan Disiplin Belajar dengan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV SD Negeri Gugus Dokter Wahidin Sudiro Husodo Kecamatan Metro Barat. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Neti Nurhandayani , netinurhandayani123@gmail.com (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SDN. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Nurul Aulia Dewi, 1813053011 (2022) HUBUNGAN PERHATIAN ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PANGESTUTI, ARUNA AUSHILLAH (2022) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN DARING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PRATIWI ARIYANI , tiwiariy@gmail.com (2022) PENGARUH COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKENTERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 4 METRO UTARA. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

PRICILIA DEYALITA UTAMI, 1813053065 (2022) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PRILIYANA, TIKA (2022) HUBUNGAN INTERAKSI SOSIAL DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI HASIAN LUBIS, CHARIS CLAUDIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK DI KELAS IV SD METHODIST 1 PALEMBANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI OKTARIA, 1813053049 (2022) HUBUNGAN KESIAPAN PESERTA DIDIK KELAS V DALAM EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN TATAP MUKA PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI SD NEGERI 01BAWANG SAKTI JAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Puspita, Friska Devi (2022) ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK PADA PENDIDIK SEKOLAH DASAR. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Putri Rahayu, 1813053067 (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. FKIP, Universitas Lampung.

Q

Questy Alqurnia, 1853053005 (2022) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS I SD NEGERI 2 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RANI BUDIWATI SAMPURNA, 1813053057 (2022) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SD KECAMATAN LABUHAN RATU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISNA SAKINAH RINJANI, 1853053011 (2022) PENGARUH PENERAPAN POWERPOINT INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 BERINGIN RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIYADH , FIRDAUS (2022) PENGARUH INTEGRATIVE LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IPA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 41 NEGERI KATON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKY PUTRIYANI, 1853053006 (2022) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZQI AMALIA BERLIANTI, 1813053038 (2022) PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP LITERASI NUMERASI PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR PADA MASA PANDEMI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rani Rahayu, 1813053058 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rendi, Nurdagidsu (2022) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DAN KETERSEDIAAN FASILITAS BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Resti , Widia Asih (2022) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Revi Kusheri, 1813053076 (2022) HUBUNGAN KONDISI SOSIAL EKONOMI KELUARGA DAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS BUDI UTOMO METRO SELATAN. FKIP, Universitas Lampung.

Reza Julian, 1613053089 (2022) Kompetensi Pedagogik guru SD Negeri 01 Bukit Kemuning. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizka Alvionita, 1713053106 (2022) HUBUNGAN PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR NEGERI 5 JATIMULYO LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizky Pratiwi, 1813053104 (2022) HUBUNGAN ANTARA KEDISIPLINAN DAN PERHATIAN ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD SE-GUGUS DIPONEGORO KECAMATAN METRO SELATAN. FKIP, Universitas Lampung.

S

S. HILDHA TRIA KARTIKA, 1513053190 (2022) HUBUNGAN PENGUATAN VERBAL DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTRI ANI DAMAYANTI, 1753053030 (2022) HUBUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 226 PALEMBANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHAFHIRA JHEA ANANDA , 1813053050 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN ALAT PERAGA AUDIO VISUAL TERHADAP LITERASI SAINS KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUKESIH, 1813053046 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH MENGGUNAKAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PESERTA DIDIK KELAS I SDIT AL BANNA NATAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUKMAWATI , RAHMA (2022) PELAKSANAAN PENILAIAN PEMBELAJARAN DARING PESERTA DIDIK KELAS IV OLEH PENDIDIK DI SD NEGERI 1 PRINGSEWU SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sabilah, Nisa (2022) Pengaruh aktivitas dan kecerdasan emosional terhadap hasil belajar tematik kelas V SD Muhammadiyah Metro Pusat. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Salsabila Youhandiza Aura Putri, 1813053079 (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS PESERTA DIDIK SD TUNAS MEKAR INDONESIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Septiana, Bella (2022) PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI BUMI RAHARJO. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Shintia Fitriani, 1513053110 (2022) HUBUNGAN KECEMASAN DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti , Indra Kumala (2022) Hubungan Peran Orangtua dan Kompetensi Pendidik dengan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Peserta Didik Kelas Tinggi Sekolah Dasar Negeri 49 Gedong Tataan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sopiatu Rohma, 1813053038 (2022) HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 8 METRO TIMUR. Keguruan dan ilmu pendidikan , Universitas Lampung .

Suhendra Alvin, 1813053004 (2022) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI SEKECAMATAN WAY KRUI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TIARA FADILAH, 1813053086 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tania Rachmaini Br. Bangun, 1813053032 (2022) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD AL-AZHAR 1 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tiffany Nur Izzati, 1813053070 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V DI SD NEGERI 2 BERINGIN RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tri Windi Astuti, 1813053082 (2022) PENGARUH MANAJEMEN WAKTU DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD SE-GUGUS MATAHARI 8 KECAMATAN PUGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VIKIRIA SUSANTI, vikiriasusan00@gmail.com (2022) PENGARUH EKSTRAKURIKULER PRAMUKA TERHADAP KARAKTER DISIPLIN PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Varadella Fajarwati, 1813053037 (2022) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGADAKAN VARIASI DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI SE-GUGUS CUT NYAK DIEN KECAMATAN METRO TIMUR. FKIP, Universitas Lampung.

Verdiyanti Agus Wildiyani, 1813053029 (2022) HUBUNGAN PENDAMPINGAN BELAJAR ORANG TUA DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK KELAS II SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Vina Aulia Putri, 1813053077 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE ROLE REVERSAL QUESTION MENGGUNAKAN APLIKASI YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 3 RAJABASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WAHYU NURWIDAYATI, 1753053004 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATERI BAGIAN-BAGIAN TUMBUHAN DAN FUNGSINYA KELAS IV. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WARIS SYAIFUDIN, 1513053099 (2022) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 PINANG JAYA KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIWIN WINAWATI HASANAH, 1813053106 (2022) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN REGULASI DIRI DALAM BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS CUT NYAK DIEN KECAMATAN METRO TIMUR. FKIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wanda Hamidah , 1813053059 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK MUATAN IPA PESERTA DIDIK KELAS V UPT SD NEGERI 1 WONODADI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Windi Puspita Sari, 1853053019 (2022) HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP DENGAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YOLA ELSA ELDIANA , 1813053025 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD N 1 TAMBAHREJO PASCA PANDEMIC COVID-19. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

YULIANTIKA , DINDA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN GAME ONLINE TERHADAP PERILAKU SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS IV SD SE-GUGUS INTI II KECAMATAN KEMILING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yufita Sari , 1813053054 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SD DI KECAMATAN BUKIT KEMUNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yuli Ayu Lestari, 1813053097 (2022) ANALISIS MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TENAGA PENDIDIK DI SD NEGERI 2 WAY GUBAG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yulia Puspaningrum, 1813053027 (2022) HUBUNGAN LINGKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI SE-GUGUS R.A. KARTINI KECAMATAN METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Z

Zakiyatul Farhani, 1813053021 (2022) HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES GADGET DAN KEDISIPLINAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. Fakultas Keguruan dan Ilmpu Pendidikan, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Sat Apr 27 04:45:15 2024 WIB.