Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | 0 | A | D | E | G | I | K | L | M | N | O | R | S | T | V | W | Y
Jumlah item: 106.

ARI BUDIYANTO , 1213023008 (2016) PENGEMBANGAN ALAT DISTILASI SEDERHANA BERBASIS BARANG BEKAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DANI RASANZANI , 1213023012 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI PADA MATERI TEORI TUMBUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIKA PRATIWI BUDIANTO, 1213023019 (2016) PENGEMBANGAN KIT PENENTUAN PENGARUH KATALIS TERHADAP LAJU REAKSI SECARA KUANTITATIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIRA AYU ANNISA , 1213023020 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI TEORI TUMBUKAN BERBASIS DISCOVERY LEARNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERADITA ANGGRAINI , 1213023027 (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENENTUAN JENIS-JENIS SISTEM BERBASIS BARANG BEKAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IMA SURYANI , 1113023031 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DALAM MENINGKATKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP PERKEMBANGAN TEORI ATOM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IZU KHOIRINA FAISZATUL LAILI, 1213023035 (2016) PENGEMBANGAN ASESMEN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NENG RESQI SRI UTAMI , 1213023044 (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN EFIKASI DIRI DENGAN MODEL MENTAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT MENGGUNAKAN MODEL SIMAYANG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

NOVA DWIPANTARA , (1213023048) (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENENTUAN PENURUNAN TITIK BEKU LARUTAN BERBAHAN DASAR PLASTIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL SYAHRU RAMADHANIA, 1213023051 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOGNITIF SIFAT KOLIGATIF LARUTAN ELEKTROLIT BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUYANTI, 1213023069 (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DENGAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA SISWA MELALUI MODEL SIMAYANG TIPE II. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINDAWATI, 1213023080 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR EVALUATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YESI ELMASARI , 0913023020 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KOLOID DALAM MENINGKATAKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

0

0543023008, Dian Kurniasari (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5-E UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA SISWA. Other thesis, Universitas Lampung.

0543023010, DWI YUNIS WULANDARI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA. Digilib Library.

0543023012, FERAWATI (2016) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING. Digilib Library.

0543023014, 0543023014 (2016) 0543023014. Digilib Library.

0543023019, 0543023019 (2016) 0543023019. Digilib Library.

0543023033, YASINTA ASMA SARI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN GUIDE DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA. Digilib Library.

0613023021, DIAN PUTRIANGGRENI (2016) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Digilib Library.

0613023026, FITRI WAHYUNINGSIH (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP HIDROKARBON. Digilib Library.

0613023037, RESMIYATI (2016) UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA MELALUI PEMBELAJARAN GUIDE DISCOVERY. Digilib Library.

0613023045, ROMAULI SINAGA (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA PADA MATERI POKOK HUKUM- HUKUM DASAR KIMIA DENGAN MENGGUNAKAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION). Digilib Library.

0643022031, RISKA DWI PUTRI (2016) PENERAPAN MODEL GUIDE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NON ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. Digilib Library.

0643023002, ARIEF NUGROHO (2016) EFEKTIVITAS MEDIA ANIMASI DAN LKS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA. Digilib Library.

0643023009, EKO APRIYANTO (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP HUKUM - HUKUM DASAR KIMIA ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN METODE TANYA JAWAB KONVENSIONAL. digilib library.

0643023011, ERI KATAMSO (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI POKOK HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. Digilib Library.

0643023012, ETY YUSMIATI (2016) PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR EMPIRIS-INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NONELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. Digilib Library.

0643023016, FRISSILYA WOELANDEZ (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA. Digilib Library.

0643023017, HANIK (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DISERTAI PENDEKATAN KPS UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA. Digilib Library.

0643023018, HENI HERMAN (2016) UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER. Digilib Library.

0643023021, MAULITA UTAMI (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK LARUTAN ASAM-BASA. Digilib Library.

0643023023, MONAJORA (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. Digilib Library.

0643023028, RIA AULIA SANTI (2016) PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. digilib library.

0643023031, RISKA DWI PUTRI (2016) PENERAPAN MODEL GUIDE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NON ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. Digilib Library.

0643023032, ROSA OVI JAYANTI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS, KETERAMPILAN GENERIK SAINS, DAN PENGUASAAN KONSEP HUKUM HUKUM DASAR KIMIA. digilib library.

0643023033, TITIS GAYUHANINGSIWI PERMADI (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN INFERENSI DAN PENGUASAAN KONSEP REAKSI OKSIDASI REDUKSI. Digilib Library.

0643023034, ULIF NURUL FITRI (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3 E UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP REAKSI OKSIDASI REDUKSI. Digilib Library.

0643023037, YOGI PRATAMA (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP MATERI ASAM BASA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD MENGGUNAKAN LKS BERBASIS INKUIRI. digilib library.

0713023001, AGUSTIAN KAHAR HIDAYAT (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP TERMOKIMIA ANTARA PEMBELAJARAN DENGAN METODE TANYA JAWAB BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN TANYA JAWAB KONVENSIONAL PADA SISWA SMA NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG 2010/2011. Digilib Library.

0713023002, Andri Merio (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KGS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS, KETERAMPILAN MEMBANGUN KONSEP, DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NONELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. digilib library.

0713023012, SUKENTI MUDIAH SARI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KGS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS, KETERAMPILAN BAHASA SIMBOLIK, DAN PENGUSAAN KONSEP LARUTAN NONELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. digilib library.

0713023014, ADITYA AYUWULANDA (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN ANTARA PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN LEARNING CYCLE 6 PHASE. digilib library.

0713023015, ANINDYA PUSPA H. (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP LAJU REAKSI ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE TANYA JAWAB BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN TANYA JAWAB KONVENSIONAL PADA SISWA SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG 2010/2011. Digilib Library.

0713023018, CUCUN ALEP RIYANTO (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN PENGUASAAN KONSEP KIMIA KOLOID SISWA SMAN 8 BANDAR LAMPUNG TP 2010/2011. digilib library.

0713023030, LAILY TRIO ANDILA (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP SISTEM KOLOID ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI DISERTAI PERMAINAN ULAR TANGGA DENGAN METODE TANYA JAWAB DISERTAI MEDIA VISUAL. digilib library.

0713023032, LIDIAWATI (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP KOLOID. digilib library.

0713023037, REESI LATIFAH (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. digilib library.

0713023039, RENY ANGGRAENY (2016) UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK NHT PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DAN KONSEP MOL. Digilib Library.

0713023042, Sari Malida (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KGS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS, KETERAMPILAN HUKUM SEBAB AKIBAT DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN NONELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT SERTA REAKSI REDOKS. digilib library.

0713023043, SELVIA PANDAN SARI (2016) PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP KELARUTAN DAN HASILKALI KELARUTAN. digilib library.

0713023047, TERESA ENINTA B. (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK ASAM-BASA. Digilib Library.

0713023048, VALENTINA YESI FEBRIANI (2016) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS, KETERAMPILAN MENYIMPULKAN, DAN PENGUASAAN KONSEP SISTEM KOLOID. digilib library.

0713023049, VIDA ELSYANA (2016) PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA DENGAN PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS PADA KELAS XI IPA2 SMAN 12 BANDAR LAMPUNG TP 2010/2011. Digilib Library.

0713023051, WIRASTA UTAMI (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP IKATAN KIMIA ANTARA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL SISWA SMA GAJAH MADA 2010/2011. Digilib Library.

0713023053, YUYUN DWI KARTIKA (2016) PERBANDINGAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA ANTARA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI BERBASIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS DISERTAI ANIMASI DENGAN TANPA ANIMASI PADA SISWA KELAS XI SMA N 14 BANDAR LAMPUNG 2010/2011. Digilib Library.

A

AGUNG LAKSONO, 1213023002 (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENETUAN PENGARUH KATALIS TERHADAP LAJU REAKSI SECARA KUANTITATIF BERBAHAN DASAR BARANG BEKAS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ANNISAA SITI ZULAICHA, 1213023005 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI TERMOKIMIA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ANNISHA NOOR DIENNA, (1213023006) (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA PADA MATERI ASAM BASA ARRHENIUS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

ARI BUDIYANTO , 1213023008 (2016) PENGEMBANGAN ALAT DISTILASI SEDERHANA BERBASIS BARANG BEKAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU ULVA H.Y, 1213023009 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PESERTA DIDIK PADA MATERI KALOR REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITY OF LAMPUNG.

AYUDA PANGESTIKA , 1213023010 (2016) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI PENURUNAN TEKANAN UAP DAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DEVI RAHMAYANI , 1213023015 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KOGNITIF BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI MAWARNI, 1213023016 (2016) PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DHAIFINA TRIAS SUKAWATI , 1113023008 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENGOMUNIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH EKAWATI NAPSIAH PUTRI, (1213023018) (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN INFERENSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

E

EKA NOVITA SUWISNO, 1113023018 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENYIMPULKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELMINA INDAH OKTAVIANI , 1213023022 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL LAB DALAM PRAKTIKUM PENURUNAN TITIK BEKU DAN TEKANAN OSMOTIK LARUTAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELSA SEPTIGIANI PUJIANTARI, 1213023023 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA PEMBELAJARAN JENIS-JENIS KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EMANUELLA AYU PRATISA , 1213023024 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERVINA MAWARNI MALAU, 1213023025 (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENENTUAN KALOR REAKSI PADA VOLUME TETAP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

GRACE SELIA SINTIA ULVA , (1213023028) (2016) PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II UNTUK MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

IKA NUR WULANDARI, 1213023029 (2016) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DENGAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

INDA DESNITA, 1213023030 (2016) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MODEL SIMAYANG TIPE II DENGAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP MATTERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

INTAN TIARA FANI , 1213023031 (2016) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF ELEKTROKIMIA BERBASIS KEHIDUPAN SEHARI-HARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IQBAL HABIBY, (1213023032) (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI ASAM-BASA ARRHENIUS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

IRMA RIA FERDIANTI, 1213023033 (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENENTUAN JENIS-JENIS SISTEM BERBASIS GELAS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

IRMA SOLEHA, 1213023034 (2016) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DENGAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

K

Khairul Anwar, 1113023035 (2016) PEMBELAJARAN DENGAN MODEL SIMAYANG TIPE II UNTUK MENINGKATKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP MATERI IKATAN KIMIA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

L

LUSIA TIARA ARUMSARI , 1213023040 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI TEORI TUMBUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MAHDALENA NOVITASARI PURBA , 1113023038 (2016) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KOLOID DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENGOMUNIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEGA LISTIANI, 1213023041 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM SISTEM DAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELIA DEVITA, (1213023042) (2016) PENGEMBANGAN LKS PADA MATERI PENURUNAN TITIK BEKU DAN TEKANAN OSMOTIK LARUTAN BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

N

NIKEN YUNI ASTITI , 1213023046 (2016) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF SIFAT KOLIGATIF LARUTAN BERBASIS KEHIDUPAN SEHARI-HARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR HASANAH, 1213023049 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PESERTA DIDIK PADA PRAKTIKUM KENAIKAN TITIK DIDIH DAN PENURUNAN TITIK BEKU LARUTAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

NURMA ACHMALIYA , 1213023050 (2016) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI TEORI TUMBUKAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Ni Wayan Novita Sari, 1213023045 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS UNILA.

Nindya Indah Pertiwi, 1213023047 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

O

OKTARI PRADINA ANGGI, (1213023052) (2016) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DENGAN PBL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN EFIKASI DIRI PADA LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

OKTAVIA NUR REZKI , 1213023053 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SISTEM KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAHMALITA TIARI PUTRI , 1213023054 (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENENTUAN TITIK BEKU LARUTAN DENGAN MEMODIFIKASI SISTEM PENDINGIN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATNA MANIKA , (1213023055) (2016) PENGEMBANGAN ALAT PENENTUAN KALOR REAKSI PADA TEKANAN TETAP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RENI MEIDAYANTI , 1213023056 (2016) PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II UNTUK MENINGKATKAN SELF EFFICACY DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN LARUTAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REZZA ARMANDA GUSTIMAS PUTRA , 1213023058 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ORISINIL SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

RIZKI SUCI ASIH , 1213023062 (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL LAB DALAM PRAKTIKUM PENURUNAN TEKANAN UAP DAN KENAIKAN TITIK DIDIH LARUTAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SINTA CHINTIA TAMPUBOLON , 1213023065 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN ELEKROLIT BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SURADI, 1213023068 (2016) PENGEMBANGAN ALAT DISTILASI SEDERHANA BERBASIS PERALATAN RUMAH TANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUSANTI, REVISIA (2016) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMFOKUSKAN PERTANYAAN PADA LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Nur Halimah, 1213023066 (2016) PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

T

TRI HASTUTI WIBOWO, 1213023072 (2016) PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

TUGIYAH, (1213023073) (2016) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DENGAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

V

VIVIANI NURMALA , 1213023078 (2016) PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

W

WENY SAGITA WAHYUNI, 1213023079 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN NON-ELEKTROLIT BERBASIS KETERAMPILAN PROSE SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YENI AFIFAH , (1213023082) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LUWES PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FALKUTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

YOSSIE INDRIANA , 1213023083 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM PENGARUH KATALIS TERHADAP LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIA RIZKY WIDARI, 1213023084 (2016) PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DALAM MENINGKATKAN MODEL MENTAL DAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATERI LARUTAN ELKETROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Daftar ini dibuat pada Wed Apr 24 03:43:22 2024 WIB.