Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Tesis | Skripsi
Jumlah item: 61.

Tesis

0853023036, NI WAYAN EVIYANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGIDENTIFIKASI KESIMPULAN. Other thesis, Universitas Lampung.

0853023048, RESI SARI YANDRA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS INDUKTIF DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Other thesis, Universitas Lampung.

0913023026, AMANDA MARIA MEIRINA (2013) PENGEMBANGAN MEDIA ANIMASI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIMBANGAN KIMIA. Other thesis, Universitas Lampung.

0913023031, Chairunnisa (2013) PENGEMBANGAN MODUL KESETIMBANGAN KIMIA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI. Other thesis, Universitas Lampung.

0913023105, SEPTIANA DEWI SUSANTI (2013) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMEPENGARUHI KESETIMBANGAN KIMIA. Other thesis, Universitas Lampung.

Skripsi

, DEWI TOMAN FRISKA NADEAK (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN INFERENSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Budi Hartono, LAILDA GITA KURNIA (2013) ANALISIS KEMAMPUAN MENGANALISIS ARGUMEN PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

0813023016, Andrian Saputra (2013) MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI POKOK KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. UNSPECIFIED.

Abd. Rahman, IBRAMSAH (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Abdul, Andri (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PREDIKSI DAN KETERAMPILAN MERUMUSKAN HIPOTESIS. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Ali, ERIKA MIRNA SARI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI REAKSI REDOKS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN MENYIMPULKAN. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Ali, Rina Agustia (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK HIDROKARBON. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Ambri., Wanggi Setra (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI KOLOID DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Amir, SITI AISAH (2013) ANALISIS KETERAMPILAN PREDIKSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI ASAM-BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING SISWA KELAS XI IPA4. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Asmungi, AHMAD UNTORO (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DAN HIDROLISIS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN MENGELOMPOKKAN. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Asrullah, LULU DAMAYANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL SBEI PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGINDUKSI DAN MEMPERTIMBANGKAN HASIL INDUKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Azhar, ETI NOPITA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT SERTA REDOKS. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Bandung, FRANSISKA OLIVIA DEWANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Barsani, PUSPITA AGUSTINA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN POE PADA MATERI TERMOKIMIA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN INFERENSI DAN PENGUASAAN KONSEP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Dasir, TRI EPRININGSIH (2013) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI ASAM BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Djoko, DYAH EMI WAHYUNI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN MEMPREDIKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Fauzi, Arum Khalista Faezaty (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGINTERPRETASI SUATU PERNYATAAN DAN KEMAMPUAN UNTUK MEMBERIKAN ALASAN PADA MATERI LAJU REAKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Fauzimar, ELFIA ROZANA (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Fronnisman, RIESTANIA FARADILLA (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Gino, GESTI EKA SAPUTRI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PREDIKSI DAN INFERENSI PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT SERTA REDOKS. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Giyarto, RYZAL PERDANA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Hermansyah, EMALIYA SAFITHRI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

I Ketut, NI WAYAN CHACHA NOVIA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKANKETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN INFERENSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

I Nengah, NI KETUT NOVIA T (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMBERI ALASAN DAN MENGINTERPRETASI SUATU PERNYATAAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DENGAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

I Nyoman Saber, NI MADE PURNAMA RINI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI POKOK LARUTAN NON ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENYIMPULKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

I Wayan, NI WAYAN GIRIYANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

I Wayan Kartawan, I GEDE HERMAWAN (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGINDUKSI DAN MEMPERTIMBANGKAN HASIL INDUKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Jahidin, EKA FITRIANA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Johannes, JOHAN ADHI NUGROHO (2013) Efektivitas Model Pembelajaran Siklus Belajar Empiris Induktif (SBEI) Dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Laju Reaksi Kimia. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Lasimin , Nanik Susanti Pravitasari (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DISERTAI MEDIA ANIMASI PADA MATERI LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN DAN PENGUASAAN KONSEP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Made, NI WAYAN METHANIA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN INFERENSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Mahad, DHITA MITA ANGGRA OVIKA (2013) PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGENDALIKAN VARIABEL DAN MENDEFINISIKAN VARIABEL SECARA OPERASIONAL. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Mastur, Ria Afriyanti (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ASAM-BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN PENCAPAIAN KOMPETENSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Muhammad Pesi, FITRIA YULIZA (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI KOLOID DALAM MENGANALISIS KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Mukrim, ASEP NUGROHO (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN INFERENSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Nanak Suryana (alm), NOMI SURYANI (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KOLOID DALAM MENGANALISIS KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN INFERENSI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ngatiman, ANA MUSMITA SARI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E (LC 5E) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN PENGUASAAN KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA SISWA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Open, LAURENCE MART SIHALOHO (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI POKOK ASAM-BASA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Purwanto, RATIH PUJI ASTUTI (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN INFERENSI PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Rusdi, LILIYA NOVIYANA (2013) PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGIDENTIFIKASI VARIABEL DAN MENDESKRIPSIKAN HUBUNGAN ANTAR VARIABEL. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

S.Painu, Nur Ani Sri Hartati (2013) EFEKTIVITAS MODEL SIKLUS PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE EXPLAIN PADA MATERI TERMOKIMIA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN PENGUASAAN KONSEP. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Sahlan, EVY YANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBERIKAN ALASAN. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Samsirman, MARIA MUSTIKA SARI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAN PADA MATERI LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN MENYIMPULKAN SISWA KELAS X. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Saparuddin, OLAN ASCOREPTA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENGKOMUNIKASIKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sarwan, NOVITA SAFITRI (2013) ANALISIS KETERAMPILAN KLASIFIKASI DAN INFERENSI PADA MATERI ASAM-BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING SISWA KELAS XI IPA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Sudjatmoko, NOVI AYU SAFIRA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN DASAR DAN MEMBERIKAN PENJELASAN LANJUT PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Sukardi, HERNI AGUSTIANI (2013) ANALISIS KEMAMPUAN MENARIK KESIMPULAN DAN MENERAPKAN KONSEP PADA MATERI ASAM-BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Suliyanto, WUNY NOVIYANTI (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E PADA MATERI ASAM-BASA DALAM MENGANALISIS KEMAMPUAN MEMBERIKAN ALASAN DAN MENGINTERPRETASI SUATU PERNYATAAN. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Supriyadi, NIA HANDAYANI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAN PADA MATERI LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Sutikno, Yuca Aryanti Indrakustantri (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E (LC 5E) DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM-BASA ARRHENIUS. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Syahirrudin, MELI ASTUTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E (LC 5E) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Syahril, LISTA MISRIA (2013) PERBEDAAN PENGUASAAN KONSEP IKATAN KIMIA ANTARA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Syarif, RENDI SAPUTRA (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN MENJAWAB PERTANYAAN. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Taufik, ISTIQOMAH YUSTININGSIH (2013) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBERIKAN ALASAN DAN MENGINTERPRETASI SUATU PERNYATAAN PADA MATERI ASAM BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Tohir, RIA OKTA RINI (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MENJAWAB PERTANYAAN DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLITMELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Triyono, INDRI FEMICEYANTI (2013) PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 3E PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMEPEROLEH DAN MENYAJIKAN SERTA MENGANALISIS DATA. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Sat Apr 20 22:02:00 2024 WIB.