Up a level |
ALI SUGANDI, 1013023025 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR PADA MATERI LAJU REAKSI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Abil Malik, 1113023001 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ATTRIBUTING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Aditya Eka Putra, 1013023020 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI STOIKIOMETRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ahmad Eko Purnomo, 1013023023 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Andi Zulkarnain, 1113023002 (2015) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS WEB PADA POKOK BAHASAN TEORI ATOM MEKANIKA KUANTUM MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Aulia Riska Safitri, 1113023003 (2015) LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM-BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
DEANITA NASTITI, 1113023005 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN GENERATING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
DIANA NOVRATILOVA, 0853023010 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DYNDA MEUTIA TYFFANI, 1113023017 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBEDAKAN PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dasiun Paulus Manik, 0743023009 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
Delfi Afdila, 1113023006 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Desi Permata Sari, 1013023002 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LUWES PADA MATERI LAJU REAKSI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Desia Abrisa, 0743023011 (2015) EFEKTI V ITAS MODEL PEMBELAJARAN INKURI TERBIMBING PADA MA TERI LARUTAN ELEKTROLIT NON - ELEKTROLIT DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN DAN MENYIMPULKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Desta Saputri, 1113023007 (2015) Efektivitas Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Non-elektrolit dalam Meningkatkan Keterampilan Menganalisis Argumen. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Diah Nur'aini, 1113023009 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATERI ASAM BASA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dian Agustin, 1113023010 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN PENGETAHUAN PADA MATERI TEORI ATOM BOHR DAN MEKANIKA KUANTUM. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Dian Tri Oktavia S, 1113023011 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Diana Eka Sari, 1013023034 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LUWES SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Diantini, 1113023012 (2015) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN GENERATING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Dita Apriani, 1113023013 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMFOKUSKAN PERTANYAAN PADA MATERI GARAM HIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dwi Citra Pertiwi, 1113023015 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LUWES SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FKIP, Universitas Lampung.
Eka Yulianti, 1113023019 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATERI LAJU REAKSI BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Eka Yunita Zuliana, 0643023008 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Elisa Okaviani, 1113023020 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Elisabet Kartika Evaliani, 1113023021 (2015) Efektivitas Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit dalam Meningkatkan Keterampilan Menginduksi dan Mempertimbangkan Hasil Induksi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Fadilla Amelia, 1113023023 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM PENGARUH SUHU TERHADAP LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ferry Ratna Sari, 1013023005 (2015) PEMBELAJARAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LUWES SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Galih Wahyu Pratama, 0853023021 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI ASAM BASA DAN GARAM DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KLASIFIKASI DAN KOMUNIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
Gusti Ayu Putu Tiana Lestari, 1113023025 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM PEMISAHAN CAMPURAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Harist Ariffiansyah, 0913023041 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESMENT BERBASIS NILAI KETUHANAN DAN KECINTAAN TERHADAP LINGKUNGAN PADA MATERI SIFAT LARUTAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
Helvira Aysah, 0743023023 (2015) ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGELOMPOKKAN PADA SISTEM KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Huda Tiyas Abror, 1113023067 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATERI TERMOKIMIA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
IKA NURUL SANNAH, 1113023030 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI TEORI ATOM BOHR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
INA PUTRIZAL, 1113023032 (2015) LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI MENGGUNAKAN MODEL SIMAYANG TIPE II UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Iga Asmalia, 1113023028 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI STOIKIOMETRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Iin Fadilah, 1113023029 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LANCAR PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
Indah Kusuma Rini, 0813023032 (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Reaksi Redoks dalam Meningkatkan Keterampilan Menjawab Pertanyaan Klarifikasi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
KETUT SUTAMIATI, 1113023034 (2015) LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI MENGGUNAKAN MODEL SIMAYANG TIPE II UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Kesdik Tria Sayekti, 1113023033 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBEDAKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Weddy Saputra, 1113023036 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PRAKTIKUM PADA MATERI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
M.A. AMINUDIN, 1113023037 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Mardiana Juwita Pasaribu, 1013023073 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ORISINIL. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Marsiyamsih, 1113023039 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Maryati Putri Utami, 1113023040 (2015) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBEDAKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Maulida Etikasari, 1113023041 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGORGANISASIKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Murni Ariyanti, 1115023042 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LAJU REAKSI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Musfiroh, 1113023043 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERTANYA DAN MENJAWAB PERTANYAAN PADA MATERI GARAM HIDROLISIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
NURLAILI FITRIA, 0813023041 (2015) KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN INFERENSI SISWA PADA MATERI REDOKS DENGAN PROBLEM SOLVING DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Napilah Fauziyah, 1113023045 (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI SIMAYANG TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nova Armania Twoiningtiyas, 1113023046 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMUTUSKAN SUMBER YANG DAPAT DIPERCAYA PADA MATERI GARAM HIDROLISIS. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Nurdiana, 1113023047 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN GENERATING SKILL. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Nurhesti Santika, 1113023048 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN TEORI TUMBUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Pradiska Nawang Anggara, 1113023049 (2015) Efektivitas Pendekatan Saintifik Dalam Meningkatkan Kemampuan Merencanakan Pada Materi Hidrolisis Garam. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
RESTI NURISALFAH, 1113023054 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA POKOK BAHASAN TEORI ATOM MEKANIKA KUANTUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rahman Aryo Hananto, 1113023052 (2015) LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DENGAN MODEL SiMaYang TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Reni Novalia, 1113023053 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM PENGARUH KONSENTRASI TERHADAP LAJU REAKSI. FKIP, Universitas Lampung.
Ria Dwi Yunita, 1113023055 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH PADA MATERI ASAM BASA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MERENCANAKAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Ruwaida Putri Isnaini, 1113023057 (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Solving Dalam Meningkatkan Kemampuan Menginduksi dan Mempertimbangkan Hasil Induksi Pada Materi Garam Hidrolisis. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
SITI MARFU’AH, 1013023059 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMPULKAN PADA MATERI ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sabila Izzati, 1113023058 (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI DALAM MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Sevi Karviyani, 1113023059 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PRAKTIKUM PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Siska Wijayanti, 1113023073 (2015) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Siti Hasanah, 1113023060 (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI SIMAYANG TIPE II DALAM MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP ASAM BASA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sri Ambar Wati, 1113023061 (2015) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Subainar, 1113023062 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Suci Yati Sari, 1113023063 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI ASAM BASA BERBASIS PENDEKATAN ILMIAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
TITI NURBAITI, 1113023066 (2015) EFEKTIVITAS PENDEKATAN ILMIAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR ORISINIL SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTA KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Tendy Oktriawan, 1113023064 (2015) Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja pada Praktikum Pengaruh Luas Permukaan Bidang Sentuh terhadap Laju Reaksi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Winny Ardhiantari, 1113023070 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Wiwit Murdiandari, 1013023018 (2015) PEMBELAJARAN MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LANCAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yeni Deva Pratika, 1113023071 (2015) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ORGANIZING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yogi Aprianto, 0913023021 (2015) ANALISIS KETERAMPILAN INFERENSI PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
Yosi Ermalinda, 0913023111 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN MENYIMPULKAN PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Yuwanti Eka Sari, 1013023019 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR ORISINIL PADA MATERI LAJU REAKSI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.