Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 119.

Skripsi

A. Zahra , Intan Sucia (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR DI GUGUS I METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADELBERTUS , GADING ANANTA PUTRA (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADILLA, DWI PUTRI LESTARI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PERILAKU SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AINUN , RAZELLA DAMA PUTRI (2025) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 9 TEGINENENG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALAN, BUDI KUSUMA (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMANDA , NONISA PUTRI (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V PADA PEMBELAJARAN IPAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGGUN, DESTIANA SAFITRI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK TALK WRITE PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANISA, (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA, SALSABILA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD LIVEWORKSHEETS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA INDAH, SAPUTRI (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIS, PURNAMA PUTRA (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA APLIKASI WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU , RAHMAWATI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alifah Puji, Astuti (2025) HUBUNGAN PEMAHAMAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Alma, Afifah (2025) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STEM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 PERUMNAS WAY HALIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andhita, Adelia Putri (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE BERBANTUAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE DAN QUESTION CARD TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aprilia , Hayusti (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SQ3R TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ardila Yuliana, Putri (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS 3 SEKOLAH DASAR. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

BARATA, JAGUARDO SITANGGANG (2025) PENGARUH METODE EKSPERIMEN BERBANTUAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BERLYANA, AMANDA (2025) EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA FLIPBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV PADA PEMBELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Billy, Fario (2025) PENGARUH PENGGUNAAN METODE DRILL TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PUISI PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 11 METRO PUSAT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

CHRISTINA , DINI ANGGRAINI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CINDY, DIAN LESTARI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Chandra, Fatmawati (2025) PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA DIORAMA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DANIEL, DWI SAPUTRA (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DESTIA, RUSMIATI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DHEA, OCTA VERONIKA (2025) PENGARUH COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 6 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH, WIDIANINGSIH (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY BERBASIS VIDEO ANIMASI DENGAN MATERI IPAS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI , SUSANTI (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 5 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Della, Anggaini (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Diah Nur , Aisyah (2025) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROJEC-BASED LEARNING BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN SELF EFFICACY PADA MATA PELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EMA NOFITA, SARI (2025) PENGARUH LKPD BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS)TERINTEGRASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP), UNIVERSITAS LAMPUNG.

ERINA , PRIHATMI (2025) PENGARUH PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS III SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Erma , Titis Nikmah (2025) KECERDASAN EMOSIONAL GURU (STUDI KASUS DI GUGUS RA KARTINI METRO TIMUR). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAURIZA, AGUSTINA (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SD NEGERI 1 SIDOKERTO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAUZAN, AL AZIZ (2025) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SD PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FELISITAS FRANADITA , YONANDA (2025) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN PERSEPSI PESERTA DIDIK PADA MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERSYLIA , MARINDA (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 GONDANGREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIKRI , ABDURRAHMAN ZAKI (2025) PENGARUH MEDIA INTERAKTIF ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITA , FATIMAH (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fajrin, Hana Hamidah (2025) PENGARUH PENERAPAN LKPD CANVA BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Friska Aprilya, Saputri (2025) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Wordwall terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPAS Peserta Didik Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ghifari, Zakawali (2025) PENGARUH KEBIASAAN PENGGUNAAN GADGET TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Grace Hanna, Charisa (2025) PENGARUH KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN PARTISIPASI AKTIF PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

HAYA , ASYIFA (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) BERBASIS QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 1 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hasni , Septiani (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA APLIKASI SPINNING WHEEL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hudzaifah, Hudzaifah (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS GAME WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IDA , WAHYUNI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 4 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IIN , KURNIAWATI (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN INSTRUKSIONAL KEPALA SEKOLAH DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH, HARTINI (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV DI SD NEGERI 01 BUMI NABUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDAH, RAHAYU (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAR , KHOERUNISA (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADAMATA PELAJARAN MATEMATIKA KELASV. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ISNAWATI , - (2025) PERILAKU INOVATIF GURU DALAM PEMBELAJARAN DI SD NEGERI SE GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIROHUSODO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ihda , Lailatul Barokah (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAULL (GAME EDUKASI BERBASIS WORDWALL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ika, Nurrahmah (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Irma Tri, Susanti (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KENYA, ASMARA BUNGA (2025) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHUSNUL, RAMDHANI RIANATA (2025) PENGARUH PROBLEM-BASEDLEARNING DENGAN STRATEGI KOLABORATIF BERBANTUAN PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHUSNUL , KHOTIMAH (2025) PENGARUH KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR GURU TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR GUGUS BUDI UTOMO KECAMATAN METRO SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KOMANG, NANDAYANI (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kadek, Eli (2025) PENGARUH MODEL PROJECT-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LARAS, PUTRIA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS III SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUTFI , NADA SAGITA (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Laela, Nur Vazriyah (2025) PENGARUH MODEL PROJECT-BASED LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Leha, Putri Kurnia Sari (2025) PENGARUH MEDIA POWERPOINT BERBANTUAN CANVA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF KELAS V SD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

MAYA , MARISA (2025) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM BERBASIS MEDIA POWTOON DAN POWERPOINT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELA , ANDYNI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NURUL HUDA ISLAMIC SCHOOL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIFTAHUL , JANNAH (2025) ANALISIS IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI, INFORMASI, DAN KOMUNIKASI DI SD NEGERI 5 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD , RIZAL HABIB (2025) ANALISIS PERAN PENDIDIK DALAM MENINGKATKAN KESADARAN ANTI KORUPSI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mifta , Uljannah Wijaya (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS 3 SDN 2 KRAWANGSARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Miftahul Zannah, Raharjo Putri (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS II SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhamad Arya, Wirayuda (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Audiovisual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPAS Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

NAFISA, KHIRA (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDITA, YOSI ERISCA (2025) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI WAYAN , LINDA MAHARANI (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAHDASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIKEN , LARASATI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA RODA PUTAR TERHADAP HASIL BELAJAR PPKN PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIKEN , MAULIDYA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 WAY KANDIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NITA, YULISTIANA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 5 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVIA, DWI RAMADHANI (2025) PENGARUH METODE OUTDOOR LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR, ASTINA (2025) pengaruh problem based learning terhadap kemampuan berfikir kritis peserta didik SD N 3 Kalirejo. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NYIURISTA SELFI, ROFITA (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD BERBASIS PEER TUTORING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nida, Nursabila (2025) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN ORANG TUA DENGAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 GONDANGREJO. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Ninda, Nirmala Septiani (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) 5E BERBANTU MEDIA POWTOON TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP), UNIVERSITAS LAMPUNG.

Novita, Anggarwati (2025) PENGARUH PENGGUNAAN GAME EDUKASI GOBAK SODOR TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG PESERTA DIDIK DI KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nur, Anisa (2025) PENGARUH SUPERVISI KEPALA SEKOLAH TERHDAP KINERJA GURU SD NEGERI SEKECAMATAN METRO BARAT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

PANDU ADITHIA, RAMADHAN (2025) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 1 SURABAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUJI , LESTARI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAFIDO , AZURI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS PEER TUTORING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 6 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMA, CITRA DEWI (2025) PENGARUH MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBASIS MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RARA, SATRIANA (2025) PENGARUH METODE GASING (GAMPANG, ASYIK, DAN MENYENANGKAN) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTI, UMI MELINDA (2025) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN CRITICAL THINKING SKILL PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REVI, MARISKA (2025) ANALISIS PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RULIK, WIDIARTI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Raissa, Lestari (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar IPAS Pada Peserta Didik Kelas V SD. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lampung.

Rida, Sandi Perdana (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Rosyid, Bayu Pamungkas (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GAME-BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG (TTS) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 SIDOREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SALSABILA , PUTRI (2025) PENERAPAN MODUL AJAR BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEFTIANA, AMBARWATI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN MEDIA PREZI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS IPAS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELLI , OFTIAH (2025) PENGARUH MANAJEMEN KONFLIK TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR DI GUGUS MAWAR METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTIANA, - (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC (READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

SHERLITA NUR, AZIZAH (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN P5 TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHITA , EL QOLBY (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SILFIA , MARCA ATIKA APRILIANA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA ICT GOOLE SITES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SILVY, RAHMAWATI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING BERBASIS QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI , NUR HALIMAH (2025) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS DONGENG ANAK INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 1 MEKARMULYO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SOVIYANI, - (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA QUIZIZZ PAPER MODE TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 8 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYARIFATUL , MUAFIFAH (2025) PENGARUH MODEL PROJECT-BASED LEARNING BERBASIS MEDIA PAPERCRAFT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYIFA , AZZAHRA RIYADI (2025) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V SDN 1 JATI INDAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sekar, Tyas Ayu Ningrum (2025) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 1 SD NEGERI 3 SIMBARWARINGIN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Silva, Ayuningsih (2025) PENGARUH MEDIA BOOK CREATOR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 WAY KANDIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TANTRI , ANNISA (2025) PENGARUH MODEL GAME BASED LEARNING (GBL) BERBANTUAN MEDIA MARBEL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ummul Nanda, Ridhotun (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIOBOOK TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK BAHASA INDONESIA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Uning, Hafifah (2025) PENGARUH PENGGUNAAN METODE DEBAT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

VERA , NALIA (2025) IMPLEMENTASI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VIRDA, SANI AULIA (2025) IMPLEMENTASI PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DALAM KURIKULUM MERDEKA DI SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VIVIA FEBBRILIAN, AGRIFINA (2025) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPBOOK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WAHYU , RINGGIT KUNCORO (2025) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YOSA, ELVITA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF WORDWALL TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS III SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Zahra Dika, Ramadhona (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 2 BERINGIN RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Zhulfa, Aulia Hafidho Turaya (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING BERBASIS APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Wed Jul 2 04:15:37 2025 WIB.