Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 16.

Skripsi

DANIEL, DWI SAPUTRA (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH, WIDIANINGSIH (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY BERBASIS VIDEO ANIMASI DENGAN MATERI IPAS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI , SUSANTI (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 5 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FERSYLIA , MARINDA (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 GONDANGREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIKRI , ABDURRAHMAN ZAKI (2025) PENGARUH MEDIA INTERAKTIF ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fajrin, Hana Hamidah (2025) PENGARUH PENERAPAN LKPD CANVA BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Friska Aprilya, Saputri (2025) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Wordwall terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPAS Peserta Didik Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Hudzaifah, Hudzaifah (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS GAME WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PADA PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ihda , Lailatul Barokah (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAULL (GAME EDUKASI BERBASIS WORDWALL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LARAS, PUTRIA (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS III SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIKEN , LARASATI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA RODA PUTAR TERHADAP HASIL BELAJAR PPKN PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NYIURISTA SELFI, ROFITA (2025) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD BERBASIS PEER TUTORING TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUJI , LESTARI (2025) PENGARUH PENGGUNAAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPAS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Raissa, Lestari (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar IPAS Pada Peserta Didik Kelas V SD. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lampung.

Rida, Sandi Perdana (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

SYIFA , AZZAHRA RIYADI (2025) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V SDN 1 JATI INDAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu May 8 16:45:56 2025 WIB.