Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 216.

Skripsi

AAN KURNINGSIH, 1513053023 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 5 JATIMULYO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGGIE PERMATA INDRIANA, 1513053042 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KELOMPOK TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAPSOSIAL PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 3 KEMILING PERMAI TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA ABBAS, 1513053060 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHELLA ADE PRATIWI, 1513053120 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN GEDUNG AGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADE AYU HANI PRATIWI, 1513053084 (2019) STUDI ANALISIS PERAN KOMITE SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADE NURRACHMAN, 1513053088 (2019) HUBUNGAN MANAJEMEN WAKTU BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD IT HARAPAN BANGSA NATAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADI PURNOMO, 1513053138 (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN BERTANYA DAN KETERAMPILAN MEMBERI PENGUATAN DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFIF NURYANI, 1513053051 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 SIDOKERTO TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFIF NURYANI, 1513053051 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 SIDOKERTO TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFIFAH ASRI ARGATAMI, 1513053083 (2019) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA PANAS DAN PERPINDAHANNYA KELAS V SD 02 YAPINDO. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AFRIE SEFTI UTAMI, 1513069066 (2019) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMATIK PADA PESERTA DIDIK KELAS IV MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER SDN 33 GEDONG TATAAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AHOT, 1513069056 (2019) UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 1 MEKARMULYA LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALFI KARTIKA, 1513054046 (2019) GAMBARAN KREATIVITAS ANAK USIA 5-6 TAHUN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMALIA ROZA, 1513053161 (2019) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DENGAN HASIL BELAJAR IPS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANA PUTRI SHOLIHAH, 1513053102 (2019) PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANA REZA YESIA, 1513053176 (2019) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN FAKTOR KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANANG GAWIDUTA, 1413051007 (2019) KONTRIBUSI KEKUATAN LENGAN, POWER TUNGKAI, PANJANG LENGAN DAN PANJANG TUNGKAI TERHADAP KECEPATAN RENANG GAYA PUNGGUNG PADA MAHASISWA PUTRA PENJASKES ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANAS FAUZI, 1313053010 (2019) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR DENGAN PRESTASI BELAJAR KELAS TINGGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANAS FAUZI, 1313053010 (2019) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR DENGAN PRESTASI BELAJAR KELAS TINGGI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRI ALVI DISTIN, 1513053061 (2019) PENGARUH IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE EVERYONE ISA TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANGGIE PERMATA INDRIANA, 1513053042 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KELOMPOK TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 3 KEMILING PERMAI TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANNISA MAHARANI, 1513053046 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF ANIMASI TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRILYA SULISTIYA NINGRUM, 1513053139 (2019) PENGARUH PENGGUNAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRISKA MARSHAL, 1513053025 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 RAMAN AJI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

APRIYANTI, 1543053015 (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V DI SD NEGERI 5 SUKARAJA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIF PRIMA RIZKI, 1413051013 (2019) PENGARUH LATIHAN ZIG-ZAG RUN DAN SHUTTLE RUN TERHADAP KELINCAHAN ATLET PENCAK SILAT SMA MUHAMMADIYAH 1 PRINGSEWU TAHUN 2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARUM SAGE CANI, 1513053159 (2019) PENGARUH PELATIHAN GAMOLAN ANAK DAERAH TERHADAP BAKAT PESERTA DIDIK SD NEGERI 2 SULUSUBAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASTRI DAMAYANTI, 1513053117 (2019) HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS PENDIDIK DENGAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK DI SD NEGERI 3 KEMILING PERMAI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AURINTA KUSTANTINE, 1513053116 (2019) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH DENGAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI KECAMATAN KEMILING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU ERWILANI, 1513053036 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN MEDIA IT TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS V SD NEGERI 2 METRO SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU MARIA LESTARI SIHITE, 1443053012 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA 2 SUBTEMA 1 KELAS IV SD 1 SEJAHTERA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU PUJI LESTARI, 1513053027 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI TULUNG BUYUT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ambar Nur Subekti, 1513069022 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS V SD N 1 LEBUNGNALA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ana Kartika, 1713053013 (2019) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PESERTA DIDIK KELAS 3 DI SD NEGERI 5 JATIMULYO. Fakultas Teknik, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anwar Rosidi, 1513053109 (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS MELATI KECAMATAN METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA OKTARINA, 1513053065 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA CITA-CITAKU KELAS IV SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA OKTARINA, 1513053065 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA CITA-CITAKU KELAS IV SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA VANENTI, 1513053181 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS I SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA VANENTI , 1513053181 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS I SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CATUR MEIDINASARI, 1543053016 (2019) PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR DI SEKOLAH DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI KELOMPOK 1 KECAMATAN BATANGHARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CHAIRANY FADILAH, 1513054043 (2019) HUBUNGAN MOTIVASI KERJA GURU PAUD DENGAN KOMPETENSI PEDAGOGIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Chusnul Laeli, 1513053017 (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DAN PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG KOMPETENSI PROFESIONAL PENDIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD GUGUS MERPATI KECAMATAN METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DANTI AYU WARDANI, 1513053184 (2019) PENGARUH PENERAPAN INSTRUMEN TES URAIAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DARTIANA PRATIWI, 1513069044 (2019) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMATIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA PESERTA DIDIK KELAS III SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DAVID ANGRAYANA , 1543053020 (2019) HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI III KAMPUNG BARU KOTA BANDAR LAMPUNG TIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DAYANG PUTRI SYAFRIDA, 1313053028 (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA TEMA 5 SUBTEMA 3 KELAS IV SDIT MUHAMMADIYAH GUNUNG TERANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DELLA ASTIKA, 1543053013 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 3 PERUMNAS WAY HALIM. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI ASIH SUGIYANTI, 1513069051 (2019) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PADA PESERTA DIDIK KELAS II SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI EROWATI, 1513053077 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA 7 SUBTEMA 2 PESERTA DIDIK KELAS 4 SD NEGERI 6 METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI SARTIKA, 1513069021 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAH IRMALINDA, 1513053133 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 01 UJUNG GUNUNG ILIR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINDA NURUL PRATIWI, 1513053097 (2019) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN KONSENTRASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI GUGUS IV GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINDA NURUL PRATIWI, 1513053097 (2019) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DAN KONSENTRASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI GUGUS IV GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINI ROVIKA, 1513053121 (2019) HUBUNGAN BUDAYA SEKOLAH DAN LINGKUNGAN SEKOLAH DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI ANJARWANI, 1513053124 (2019) PENGARUH MEDIA TIGA DIMENSI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI LAILA SARI, 1543053018 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERPADU TIPE NESTED TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI 1 PARDASUKA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI NOVITA SARI, 1513053150 (2019) HUBUNGAN KEDISIPLINAN BELAJAR DI RUMAH DAN KEBIASAAN DISIPLIN DI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DWI NOVITA SARI, 1513053174 (2019) PENGARUH P ENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 FAJAR ASRI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Devi Ratna Yanti, 1513053180 (2019) PENGARUH AKTIVITAS LITERASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dian Meliasari, 1513053155 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I SD NEGERI 2 GUNUNG AGUNG LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dian Meliasari, 1513053155 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I SD NEGERI 2 GUNUNG AGUNG LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ditisya Atthiyah Wiyana, 1513023076 (2019) KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH SD NEGERI 2 BATURAJA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dito Prasetyo, 1513069014 (2019) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dwi Martati Lofa, 0913099005 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 9 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dwi Martati Lofa, 0913099005 (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 9 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA TRI WAHYUNI, 1513053111 (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA 6 KELAS V SD NEGERI 8 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ELZA MAHARANI, 1513053191 (2019) HUBUNGAN BIMBINGAN ORANG TUA DALAM BELAJAR DAN KEMAMPUAN MENGAJAR PENDIDIK DENGAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN KELURAHAN SUKAJAWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EMA MUTIARA MURSYID, 1513053033 (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENJELASKAN DAN KETERAMPILAN BERTANYA DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS IV SD NEGERI GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ENA SANTIANA, 1313053049 (2019) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SD N 1 KAMPUNG BARU BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ENDY PRIANTO, 1513069011 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Erlina Oktavia, 1513053090 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMA 7 SUBTEMA 1 PESERTA DIDIK KELAS IV. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Erlina Oktavia, 1513053090 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEMA 7 SUBTEMA 1 PESERTA DIDIK KELAS IV. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAHMI KHOIRUR RESSA, 1543053004 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 JATI INDAH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAHMI KHOIRUR RESSA, 1543053004 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 JATI INDAH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAJAR TRI NASTITI, 1513053068 (2019) IMPLEMENTASI LEARNING ORGANIZATION UNTUK MENCAPAI SEKOLAH EFEKTIF DI SD NEGERI 2 PERUMNAS WAY HALIM BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FAJAR WAHYU HIDAYAT, 1313053057 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD N 6 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIEKY SARAH MAZIDAH, 1513053007 (2019) KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN LEARNING ORGANIZATION DI SD NEGERI 2 PERUMNAS WAY HALIM BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIA AGUSTINA, 1513053118 (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGADAKAN VARIASI DAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI GUGUS CUT NYAK DIEN KECAMATAN METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIANI, 1513069013 (2019) PENERAPAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 KARANGANYAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fitri Handayani, 1513053003 (2019) HUBUNGAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PERSEPSI PESERTA DIDIK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR KELAS IV SD SE-GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HASANAH INDAH PRATIWI, 1513053182 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMTING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA 8 PESERTA DIDIK KELAS IVSD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HELENA DONA LARASATI, 1413053052 (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DAN PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG LINGKUNGAN BELAJAR DI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS TINGGI SD NEGERI 1 REJOAGUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HERLINA CANDRA AYUNINGTYAS, 1513053175 (2019) PENGARUH MEDIA BERBASIS IT TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA 6 SUBTEMA 3 KELAS IV SD NEGERI 3 WAY GALIH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HEVI TIHANA, 151305304 (2019) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 1 MULYOSARI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Hanifa Billi Rosa, 1513053151 (2019) HUBUNGANPERHATIAN GURU DAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 METRO SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IGGA PRISILA, 1513053030 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF TIPE WORD SQUARE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IIN KURNIAWATI, 1513053105 (2019) HUBUNGAN PERGAULAN TEMAN SEBAYA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI GUGUS CUT NYAK DIEN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IKE NOVITA SARI, Ike Novita Sari (2019) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 LABUHAN RATU 6 LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ILHAM SANJAYA, 1513053131 (2019) PENGARUH METODE FUN LEARNING PADA PEMBELAJARAN GAMOLAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SD NEGERI 2 SULUSUBAN LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN PERMATASARI, 1513053055 (2019) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA REALIA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 6 METRO BARAT TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN PUTRI ARBAIN, 1513053050 (2019) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V GUGUS RAYON III TEGINENENG KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IRSYAD WAHYU IRAWAN, 1513053048 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MONOPOLI TEHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

IRWAN SETIAWAN, 1313053077 (2019) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN KONSTRUKTIVISTIK PADA MATA PELAJARAN PKn KELAS V SD NEGERI 10 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Iskandar, 1513069050 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBEL PADA PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 03 TITIWANGI LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JULIAN SARI, 1313053079 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TERPADU DI KELAS III SD NEGERI 1 RAWA LAUT BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JUNISA AMALIAZ, 1513052068 (2019) HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS ANTISOSIAL DENGAN PERILAKU BULLYING PADA SISWA SMP NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JUNISA AMALIAZ, 1513052068 (2019) HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS ANTISOSIAL DENGAN PERILAKU BULLYING PADA SISWA SMP NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Jessika Ningrum Cahyani, 1513053012 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 4 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KD GRENITA A PUTRI, 1513053157 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS V SD NEGERI 1 BALI SADHAR SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KEKE MILA KESUMA. M, 1513069069 (2019) PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 56 GEDONGTATAAN KECAMATAN GEDONGTATAAN KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KEKE MILA KESUMA. M, 1513069069 (2019) PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 56 GEDONGTATAAN KECAMATAN GEDONGTATAAN KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KENNY RAMA DHANY, 1513053093 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 PINANG JAYA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KRISTIANA, 1313053081 (2019) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD NEGERI 1 TANJUNG HARAPAN. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KURNIA PUTRI, 1513053058 (2019) P E N G AR U H S T R A T E G I P E M B E L A J A R A N A K T I F TIPE INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 GUNUNG AGUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KURNIAWAN EFFENDI, 1513051001 (2019) PENGARUH CIRCUIT TRAINING TERHADAP KEBUGARAN JASMANI SISWA SMP NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG TAHUN 2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LARAS WAHYU NINGSIH, 1513053038 (2019) HUBUNGAN INTENSITAS BIMBINGAN ORANG TUA DALAM BELAJAR DAN PEMBERIAN PENGUATAN OLEH PENDIDIK DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV MI NURUL HUDA SADAR SRIWIJAYA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LATHOFUL MUBAROKAH BUDIARNI, 1513053154 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TYPE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 WAY SERDANG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LENI LAFENIA, 1513053132 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE SAVI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 SURABAYA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LENI YULIANTI, 1513053008 (2019) HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG KOMPETENSI SOSIAL PENDIDIK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS MERPATI METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LIA PUSPITA, 1513053186 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LIZA KRISDIANI, 1513053039 (2019) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PENDIDIK SD GUGUS 1. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LULU UL MUSAYADAH, 1513053080 (2019) HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG KOMPETENSI SOSIAL PENDIDIK DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Laila Aziz, 1413052037 (2019) HUBUNGAN ANTARA KEHARMONISAN KELUARGA DENGAN AGRESIVITAS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lia Ramadhani, 1513053137 (2019) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Liling Desi Kusmara, 1513053034 (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DAN PEMBERIAN REWARD DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 6 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Liling Desi Kusmara, 1513053034 (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DAN PEMBERIAN REWARD DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 6 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. SEPTO WAHIDIN, 1313053090 (2019) HUBUNGAN PENDIDIKAN KARAKTER DAN KECERDASAN EMOSIONAL (EQ) DENGAN HASIL BELAJAR PKN PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 10 TEGINENENG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MAHMUDAN, 1513053163 (2019) HUBUNGAN PENDIDIKAN INFORMAL DAN PEMBERIAN MOTIVASI BELAJAR OLEH ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS BUDI UTOMO KECAMATAN METRO SELATAN KOTA METRO. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MARTINA, 151353075 (2019) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA VISUAL DENGAN HASIL BELAJAR KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELIA RANTI CAHYA NINGRUM, 1513053098 (2019) HUBUNGAN PENDAPA T AN ORANG TUA DAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERILAKU BULLYING PESERTA DIDIK KELAS V SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MERLIN ANDRIANI, 1513053066 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEARNING START WITH A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 KOTA RAMAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MERLIN TIARA PUTRI, 1513053026 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK KELAS I SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MG.ANGGITA LARAS TRI KAWURI, 1513053057 (2019) KEGIATAN LITERASI DI SD FRANSISKUS 1 TANJUNGKARANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MIA DWI UTAMI, 1213053072 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD RAMADHAN, 1513053015 (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGAJAR KELOMPOK KECIL DAN GAYA MENGAJAR PENDIDIK DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 1 PUGUNG RAHARJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MURTY AYU TYASTINI, 1513053183 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 KEDATON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Martini Indriani, 1513052024 (2019) HUBUNGAN ANTARA HARGA DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL PADA SISWA KELAS X SMA AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADYA ARUM PANGESTI, 1543053012 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TERPADU TIPE IMMERSED TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI 1 JATI AGUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANA RIANA, 1513069007 (2019) UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI KADEK DWIYANTARI, 1513053112 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK TEMA 7 SUBTEMA 2 KELAS IV SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NI MADE SUTARMINI, 151303158 (2019) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI EDUKATIF DAN KETERAMPILAN MENGELOLA KELAS DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NINDY SYLVIANI, 1513053172 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD MUHAMMADIYAHMETRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NING INTAN LESTARI, 1513053052 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NITA MELIYANTRI, 1513069041 (2019) PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NONI NURMALA, 1513053079 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 FAJAR MATARAM. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOPI DAMAYANTI, 1513053043 (2019) HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 6 KELAPA TUJUH. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVENNA BR SEBAYANG, 1513053070 (2019) KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MELAKUKAN MANAJEMEN PERUBAHAN DI SD MAWAR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVIA ARISTANTI, 1513053178 (2019) PENGARUH AKTIVITAS PESERTA DIDIK DALAM MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI 1 NEGERI AGUNG KECAMATAN TALANGPADANG KABUPATEN TANGGAMUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR AYU FADILLA, 1513053106 (2019) HUBUNGAN ANTARA PERHATIAN ORANGTUA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V TEMA 6 DAN 7 SD GUGUS PATTIMURA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR HIDAYATI, 1513053009 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 1 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR KHOLIFAH, 1413053086 (2019) HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG POLA ASUH ORANG TUA DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ni Putu Oktavianti, 1513053022 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VSD NEGERI 8 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nosya Fachrizadini Khumaida, 1513053096 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V TEMA 6 PANAS DAN PERPINDAHANNYA SD NEGERI 1 WAY MILI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Novitasari Lubis, 1513053078 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS PERMAINAN TEKA – TEKI SILANG TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurul Komariah, 1313054037 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI RA ISMARIA AL-QUR’ANIYYAH BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Prijna Paramita, 1513053143 (2019) PENERAPAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK IPA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Prima Sari Handayani, 1443053044 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TERPADU KELAS IV SD NEGERI 4 PAGELARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAFEL SAUMI FEBRIANTI, 1513053037 (2019) HUBUNGAN ANTARA PERHATIAN ORANG TUA DALAM KEGIATAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHAYU TRISNIATI, 1513053064 (2019) IMPLEMENTASI LEARNING ORGANIZATION DI SD NEGERI 2 PERUMNAS WAY HALIM BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMA CAHYANI, 1513053145 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG 2019 KELAS V SD NEGERI 4 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMA ROSITA, 1513053062 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN REMEDIAL DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMANIA ALFA RODINA, 1513053107 (2019) STUDI KASUS KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMAT ADI PUTRA, 1513053195 (2019) HUBUNGAN MINAT BACA DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 SUKARAJA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHMI HANIFAH, 1313053124 (2019) STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI SD AL KAUTSAR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RARAS ANGGRAEINI, 1543053005 (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REGITA DYAH PRAMESWARI, 1513053018 (2019) ANALISIS BUDAYA DEMOKRASI DI SEKOLAH DAN PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS V SD AL – KAUTSAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESI DWI JAYANTI , 1513053037 (2019) HUBUNGAN METODE SCAFFOLDING DENGAN KEMANDIRIAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF SE-KOTA METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTU ADI SANTOSO, 1413053103 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS V SDN 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RETNO WIDIANINGRUM SANTOSO, 1513053130 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK-PAIR�SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 PURWODADI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RHADIATUL MEGA AUDIYAH, 1513053108 (2019) PENGARUH METODE OUTDOOR LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RHADIATUL MEGA AUDIYAH, 1513053108 (2019) PENGARUH METODE OUTDOOR LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIAN HIDAYATULLAH, 1413051065 (2019) PENGARUH MODEL LATIHAN VARIASI TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNDUL BOLA BAGI ANAK DI SSB BIMA PUTRA LAMPUNG TIMUR. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFKA HUMAIDA, 1513053087 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP AKTIVITAS BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS V NEGERI 1 GEDONG AIR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIFO ALFIANO, 1513053115 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINI PERMATA SARI, 1543053003 (2019) IMPLEMENTASI STANDAR PENILAIAN DALAM KURIKULUM 2013 OLEH PENDIDIK DI SEKOLAH DASAR NEGERI TELUK BETUNG SELATAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RINTA GUSTIN HAPSARI, 1543053002 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 RAMAN ENDRA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZA FITRIANI, 1513053001 (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD GUGUS DOKTER WAHIDIN SUDIRO HUSODO KECAMATAN METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKI FAUZIAH, 1313053145 (2019) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SDN 2 PESAWAHAN TELUK BETUNG SELATAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROHMA LENA, 1413053116 (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 8 METRO TIMUR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RUSMIYATI, 1513069008 (2019) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TEMA 1 KELAS IV A SD NEGERI. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Radha Maulidina, 1513053006 (2019) HUBUNGAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK DALAM EKSTRAKURIKULER PRAMUKA DENGAN SIKAP DISIPLIN PESERTA DIDIK KELAS V SD SE-GUGUS JENDRAL SOEDIRMAN KECAMATAN ANAK TUHA. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rahayu Kartikasari, 1513053095 (2019) HUBUNGAN BIMBINGAN BELAJAR DI LUAR SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rian Hidayatullah, 1413051065 (2019) PENGARUH MODEL LATIHAN VARIASI TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNDUL BOLA BAGI ANAK FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG 2019 DI SSB BIMA PUTRA LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rini Kusrini, 1513053049 (2019) HUBUNGAN PENGGUNAAN BAHAN AJAR DAN MEDIA VISUAL DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD NEGERI 6 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SAFELA NURWIJAYANTI, 1513053021 (2019) HUBUNGAN KEDISIPLINAN DAN PERHATIAN ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SAPRIL ANDRIYANSAH, 1513053162 (2019) HUBUNGAN PERILAKU BULLYING DENGAN KEMAMPUAN INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 6 METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SATEMI, 1513069036 (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SATTYA DEWI LARASATI, 1513053160 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 SUMBEREJO. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELVIA AGUSTINA, 1513053056 (2019) PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING DENGAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 10 METRO TIMUR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELVIYANI, 1513053193 (2019) HUBUNGAN MINAT BACA DAN MENULIS TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 3 MARGADADI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPUDIN, 1513069072 (2019) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 SEPANG JAYA. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHARAH KUSUMA WARDANI, 1543053009 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SIGIT DEWANTORO, 1513053156 (2019) HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG GAYA MENGAJAR KLASIK DAN PEMBERIAN MOTIVASI OLEH PENDIDIK DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 2 METRO SELATAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SILVI VERNANDA, 1513053020 (2019) PENGARUH MODEL PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW (PQ4R) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMA 7 PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 01 BALAI MURNI JAYA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SISKA AMELIA, 1513053028 (2019) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SISKA ARISA, 1513053167 (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SISKA DEWI APRIANINGSIH, 1113069089 (2019) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS IV SDN 4 LABUHAN RATU KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN. 2018/2019. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI AISYAH, 1513053144 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI FATIMAH, 1513053040 (2019) HUBUNGAN INTERAKSI SOSIAL ANTARA PESERTA DIDIK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 BANYUWANGI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI SOLEHA, 1513053031 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 SUMBERAGUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SURYANI , 1513053016 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Shinta Sukma Mustika, 1513053127 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sri Rahayu, 1513069031 (2019) PENERAPAN MODEL INKUIRI TIPE TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA 3 KELAS IV SD NEGERI 1 TAMANSARI KETAPANG LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TERESIA OLIVIA OENNUS, 1513053119 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 GEDONG AIR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TITI KHULLIDIANITA, 1543053017 (2019) PENGARUH SIKAP SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR PADA KELAS II MELALUI MODEL PROJECT BASED LESRNING. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TITIN KURNIAWATI, 1413053133 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE CROSSWORD PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 6 MERAK BATIN NATAR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI WAHYUNI, 1513053094 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tri Yulia Ningrum, 1443053061 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD AL-AZHAR 2 WAY HALIM BANDARLAMPUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

UMI KHASANAH, 1513053044 (2019) PENGARUH MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 4 METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

USMIRAWATI, 1513053014 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTUDENT TEAM ACHIEVEMENTDIVISIONMENGGUNAKAN MEDIA GRAFIS TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VILLA CYNTHIA DEVI, 1513053171 (2019) PENGARUH ICE BREAKER JENIS GAMES TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VIONA SALSABILA, 1513053011 (2019) PENGARUH DISKUSI KELOMPOK DALAM MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 3 JATIMULYO LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WANDA WIJAYA, 1513053035 (2019) PENGARUH KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE DI RUMAH TERHADAP DISIPLIN BELAJAR PESERTA DIDIK DI SD (Skripsi) Oleh WANDA WIJAYA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG 2019 NEGERI SAWAH LAMA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WENNY RAHMADINI, 1513053086 (2019) HUBUNGAN FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 4 METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIDYA EKA PUTRI , 1513053081 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENCAPAI HIGHER ORDER THINKING SKILL PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 8 NEGERI KATON. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WILDHA WARDANI, 1513053032 (2019) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PEMBELAJARAN TEMATIK PADA PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINDA YUNI CAHYANINGSIH, 1543053011 (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 MARGA KENCANA KECAMATAN TULANG BAWANG UDIK. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WINDI TRIKANTI UTAMI, 1513053149 (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE DENGAN PERILAKU BELAJAR SISWA KELAS V SD AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIVKA PRASTYA NINGRUM, 1513053164 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 06 METRO BARAT. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WULANDARI, 1513053002 (2019) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 DAYA ASRI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YAN BELLA AMANDA, 1513053170 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 1 PONCOWARNO. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YANTI WAHYUNI, 1513053085 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI 2 TAMBAHREJO. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YENI PRASTIWI, 1513069076 (2019) PENINGKATAN HASIL BELAJAR TEMATIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR SHARE DI SD NEGERI 12 GEDONG TATAAN KECAMATAN GEDONG TATAAN KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUNI MELISA, 1443053069 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI BELAJAR TRADING PLACE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUNITA, 1513053053 (2019) HUBUNGAN KEAKTIFAN DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PROSES PEMBELAJARAN DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS TINGGI SD NEGERI 5 METRO BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yohana Agustien, 1513053045 (2019) PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA (STUDI KASUS DI SD NEGERI 1 TARAHAN). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sun Nov 17 17:18:35 2024 WIB.